Minggu, 16 September 2012

New gloomy world

Hello, berikut gue akan cerita ..
Kadang bermakna ambigu, kadang gaje. Jadi yang bernegatif thinking gausah baca ya soalnya nanti salah arti.

Okeh kita dua merpati, kau berbuat begitu entah karna gak bermaksud apa apa atau emang sifat, atau gak ngehargain gue atau yang paling buruk yaitu memusuhi gue.
Yang terbaik adalah gue mencabut panah ini. Kalau gak ada panah ini gue gabakal negatif thinking ke lo. Karna lo merpati. Emang sulit banget... Dulu butuh proses tahunan kalo untuk yang kedua kali ini harus dicabut dalam beberapa hari. Karna panah nya sekarang mengeluarin racun, gak adalagi kesenangan dalam itu. Tapi apakah luka panah akan sembuh? Mungkin nimbulin scar yang dalam.


Oke akhir akhir ini gue sendiri....
Gue udah kayak orang dungu, bego tolol! Sampe sampe gue nangis di skolah sampe rumah. Tolol bgt kan? Gamikirin apa yg orang pikir. Gue sih gabermaksud apaapa, sekarang tengah malam dan gue ngeblog pake hp. Haha ganahan bo' gue kira kemarenan ini perkara muda. Ya ! Sendiri kemana mana itu gakedengaran menakutkan tapi diposisi gue itu sangat memilukan. Hah! Sedih bgt...

Dan barusan:

mama: wury sedih kenapa?
W: aku gapunya teman ma. Mama dulu punya ga?...
M: mama juga gapunya.
W: *shock* ah yang bener.?
M: ada sih cuma satu, temen dari kls 1sd sampe 2smp. tp dia ninggalin mama grgr suka sama ayah kamu.
W: yaaaah terus?
M: trus mama ngejar dia , dan blg mama gada apapa, dan ngajakin temenan lagi. Tp dia tetap ninggalin mama.
W: yaaah sedih. Trus mama punya temen lg gak?
M: yah ada laaah.. Secara mama ketua klub voli, penyanyi idola dikampung, juara badminton, semua orang ngikutin mama kemana mana.
W: HAAAAA KATANYA SAMA!
M: *HEHEHE*

HADEEEEH seketika gue brasa jadi squidward yang di troll in sama squidwilliam haha.


Sebenarnya sih gue masih punya temen dan sahabat. Tapi gak sekelas. Kalo yang sekelas ada juga, tapi gue gatau,,,, gue sering ditinggal... Dan kadang gadianggap ada.


Akhir akhir ini hidup begitu sulit.


Kalo top kopi bisa bongkar bongkar masalahnya, gue minum dah.


Sekian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar