Senin, 01 Juli 2013

HARI PERDANA bukan kartu

Hari ini, adalah hari perdana gue ke UNJ sendirian.. yak awalnya gue udah janjian sama seorang temen. tapi saya ngaret. alhasil pas sampai di UNJ, ia sudah pulang. yap sudah pulang. lalu saya kenalan dengan beberapa, alias dua. dan keduanya itu bareng ortunya. dibanding sebelumnya, saya exciting buat ngobrol sama temen baru. kali ini gue memlih buat berusaha tidur. karna gue dapet bangku yang ternyaman.. dan gue tadi malam tidur jam 03 atau 04an gitu. intinya.. ada kalanya gue sendiri. hendak mengembara sendiri, tiba tiba mendingan gue kenalan walau didetik terakhir.. pokoknya aneh. trus pas wawancara BM, gue malah berusaha mewawancarai pewawancaranya hahaha.. trus gue pulang dengan selamat. daaah gue mau makaaaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar