Kamis, 25 Juli 2013

WEIRD DAY

Hello.. sudah lama yah.. saya tidak curhat haha. curhat haha? bukan tapi hihi.. bukannya huhu? yang benar hoho!! OH yahsudahlah #abaikan


Pagi ini saya bangun jam 9 pagi. oh sungguh pagi sekali bagi seorang legenda pengangguran lumutan ini. eh jangan salah... lumutnya terbuat dari emas, berlian loh. boong deh... yaiyalah -_-
jadi, Kenapa saya bangun pagi ? ayoo kenapa? mau tau?? mau bingitt?
jadi saya bangun pagi itu karna........ bukan karna apa apaansih.

kok saya ngeselin yah? memang... seperti dia!
oiya gue abis nonton top chefs. disana gue dapet pelajaran.. maksute jadi inget dia itu.
dia yang slalu marah sama apa yang gue dapet dengan mudah sedangkan dia gadapet padahal sudah berupaya.
sebenarnya dia ini gatau gimana usaha gue....
Dia berusaha x untuk mendapatkan y.. semua orang berusaha x. hanya dia berusaha kuadrat x.
saya...saya   melakukan z. triple z. tak ada yang melakukan z, dan tak ada yang tau kalo saya melakukan itu.  untuk mendapatkan "berusaha x mendapatkan y"
karna saya terlatih untuk z, waktu saya habis untuk z.. jadi otak saya memprogram untuk melakukan x dengan cepat..
jadi apa salah jika gue dapet y,, hanya karna cara gue beda sama dia.

oh anda tidak mengerti ya?? saya juga loh... kita jodoh ya?
Jodohku~~*anang*

intinya adalah: anda punya masalah, anda humbarkan dan menjadi egois , ingin menjadi paling diistimewakan.. sedangkan anda tidak tau masalah personal orang lain, bisa saja lebih buruk dari anda. lalu anda merasa orang lain tak layak mendapatkan sesuatu itu dan anda layak karna usaha anda. sungguh, anda menyedihkan...


saya menulis ini tidak dengan kekesalan loh. hanya saja. gadis yang saya bicarakan itu aneh sekali. padahal umur sudah dewasa...makanya, jangan menyendiri didalam tempurung. lihatlah kelangit, matahari hampir terbenam .


oiya sebenarnya saya mau cerita tentang.... jeng jeng jeng jeeeng jeeeeng
saya, bersama pak ustad yang dipanggil ican... dibacanya bukan ai ken dan bukan juga ikan tapi ican...

oke sip..
mumpung saya ada urusan di UNJ ican juga, jadi saya pergi bareng dengan pak ustad itu daripada kayak miley cyrus kesasar sendirian dijakarta.. lebih baik kayak miley cyrus kesasar dengan temannya *bedatipis ... begitu juga muka gue dengan miley... beda tipis...

yaudah siiihhh.. bedanya tipis tapi berlapis lapis. kayak lapis legit. tipis berlapis tipis jadinya tebal kan?? hahhahah


saya, naik busway dengan arah yang tidak biasa.. alias coba coba . kita nyoba kearah dukuh atas. dan berhasil hanya satu jam. horeee...
kenapa gue horreeee ? (nanya mulu ya?)
karena gacape jalan transitnya (nanya sendiri, jawab sendiri.. oke sip)

sampainya di unj... gue kerektorat dan ican juga. lalu ketemu sama temen sekelas dan satu sekolahan gue dan ican.. awy
ada sesuatu yang aneh disini yang bikin gue ngakak
ican : kok lo gabawa apa apaan sih wy?
awy : emangnya harus bawa apa? (muka polos, gabawa tas atau map)
ican : kartu sbm nya
awy : hah? emang perlu ya? gue kira  tinggal datang doang hahah

jleg jleg.. what the? ngakak banget gua... emangnya dia artis yang masuk acara gosip kalo dia keterima di unj trus petugas pada ngenalin diantara ribuan orang. hemmm HAHA

wury : yaudah cari warnet aja, cetak.. jangan bilang lo gatau pass atau nomornya
awy   : ayok dah.. yah gatau dah yang mana sih ?
wury : -___________- *speechless* yaudah sambil jalan nyari yok
awy :  sebenarnya UNJ cuma buat cadangan sama gue
gue dan ican : *noleh ke awy *

dalam hati: appa!!!! orang orang aja ikut tes mandiri banyak banget,, dari skulahan kita juga banyak,

sampai rental komputer ternyata awy lupa nomornya. diusulin  liatin nomornya dirumah sama orang rumah, dirumahnya gada siapa siapa... adanya adeknya masih TK . lalu ican ngusulin ide pinter dan jenius yaitu  suruh liatin sama tetangganya -_-

terlepas dari itu: ternyata rental komputer itu gada internetnya. percuma. lalu dia ngeluarin bukti kalo dia lolos yaitu poto yang ada namanya sepenggal dihpnya.
gue sama ican ngusulin suruh ngeliatin itu sama ktp ke sana. dia melakukan ide bodoh itu dan minta didoa kan, lalu pergi...
meninggalkan gue dan ican yg sangat ngakak *kok bahasa gue aneh banget yak?*

setelah nyelesain urusan semuanya. gue dan ican pulang naik busway... super mpet mpetan.. setengah jam lebih mata gue mulai berkunang kunang. udah lama gue gak ngerasain ini, terakhir smp. gue pegangan sambil berdiri. ngeluarin minyak angin.. eh tutupnya jatoh karna tangan gue mulai berkeringat.
gue kekurangan oksigen.... "mama tolonglah aku *teriakhatigue"
"mama lagi sibuk nak *katahati mamague dikejauhan*
gue mulai menguap.. tandanya gue benar benar kekurangan oksigen.
dan gue benar benar haus karna lagi puasa. tapi hausnya benar benar haus,,, kayak iklan ditv "air ludahku habis... hingga tetesan terakhir *okesip"

.....gue bertahan
......pura pura kuat
.....hingga pandangan gue gelap dan hanya terdapat bolongan kecil doang serta kuping gue penuh angin


harus duduk nih, pikiran gue. sampai dihalimun, gue kira itu tempat tujuan transit jadi  bolongan pandangan gue makin mengecil, gue gunain buat nyari ican dibelakang tiba tiba semua orang teriak .
"ada yang pingsan!!... ada yang pingsan!!!"
lah gue kan gak pingsan kata gue.
trus bolongan pandangan gue mengarah ke ican

.::...ican pingsan...:::


oh damn... bolongan pandangan gue membesar dan yang hitam hilang . ibarat awan mendung yang pergi oleh tiupan angin topan. jadi terang lagi, begitulah jiwa PMR gue muncul. membantu memapah ican keluar busway bersama petugas.

30 menit istirahat..
lalu pulang.
gue turun duluan buat transit di  kuningan kalo gasalah. buat ke halte pancoran barat.

gue dapet buswaynya dan gue salah turun. gue malah turun di halte tegal parang. mungkin karna nama haltenya tegal parang sama kayak alamat gue, jadi gue turun aja. sungguh jenius. begitu turun, gue langsung ngelliat tiga orang baduy. yap tiga orang.
gue ngerasa ada yanng aneh, perasaan orang lagi nyasar. kalo di halte biasa gue, internet wifinya cepet. jadi gue mau nyoba ngetes. lalu gue mikir itu tralu bodoh. lalu gue liat sekeliling.. gedung smesco menyadarkan gue kalo gue salah turun. untung gue gak keluar tuh. kalo keluar bayar lagi...*eh wkwkkw

clang cling clang clung..sampailah gue dihalte pancoran barat.

sip

bubbyee



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar