Minggu, 22 September 2013

New World

hello penggemar gue...
taylor swift ngeblog lagi nih
*yang baca langsung sign out , turn off, dan banting pc*

kehidupan gue berubah semenjak... negara api mulai menyerang, -Avatar the legend of wury-

hooppsss...

disela sela tugas gue yang menumpuk dan gada selanya gue membuat sela dengan pahat buat menulis di blog ini saking kangennya. sebenarnya tadi gue mau mengerjakan laporan praktikum biologi awal. namun gue lebih tertarik kesini hihiw ^_^

kuliah gue menyenangkan, banyak hal yang menarik dan hal hal baru. gue nyobain hal hal baru yang kadang kebalikan dari gue... gue berencana ikut salah satu ukm aksi mahasiswa gitu hahhaha... tau sendiri kalo gue suka ketawa. orang pada demo gue malah ketawa nanti... ya gitu deh mau coba aja... trus gue daftar UKM kesenian, KPM, TAnk MIPA, KSR... yappp gue yakin gue gak netap pada semuanya... sok banget yak gue milih banyak hahaha


ternyata di biologi itu asik banget.. diseluruh tempat nongkrong didominasi anak biologi. acara ada terus, trus pergi kepantai, ke gunung, hutan, laut. yaa walau gue belom nyoba satupun.. tapi bentar lagi tanggal 27 september ini ada cabi yaitu cakrawala biologi ke gunung Bundar deket Gunung salak. wayoloooo *ifyouknowwhatimean scaryyyy...

selain dari internalnya, eksternalnya yaitu teman temannya juga asik..
malah udah jadi suatu ke genk bernama ngakak familiy hahha..
sesuai namanya, kami semua hobinya ketawa ngakak.
pulpen jatoh diketawain, lalar terbang diketawain ya gitu gitu...
mereka semua lucu lucu banget... kadang suka galau malem malem. apalagi di wa.
galau tentang percintaan gitu. kalo gue belom berpengalaman, jadi ketika mereka galau dan ngespam kegalauannya di wa, gue cuma mengheningkan cipta sambi membaca...
kadang gue juga ikut nasehatin gitu.. padahal gue gada pengalaman hahhahahhahahahhahahha...
oiya mereka itu adalah:
shifa
Risa
Icha(Nurul)
Therri
Ciput
Gita
dan gue, taylor swift

mereka suka membully gue ketika membahas tentang CMC acropora dan Macaca...
gue gaboleh tidur dalam tenda Cabi lah, gaboleh makan mie dikantin, mienya dimasukin ulet, dijejelin ulat, tidur di parit tenda.. gitu gitu.. akhirnya membuat gue memutuskan buat memilih keduanya. yaitu acropora dan macaca hehehehe...

Selain mereka, teman teman sekelas gue juga asik asik dan memiliki keragaman hayati yang sangat tinggi dan beberapa diantaranya langka dan ada yang satu satunya spesies di dunia. hahahhahahhahahhaha *upscanda

sebulanan ini gue dan teman teman udah mendapatkan kacang kacang hahah, dan teman gue juga udah punya tecang, gue doang yang gada, si Risa dalam proses move on tecang ketecang yang baru, si Icha punya tiga tecang entah mana yang tecang yang sejatinya, si Shifa lagi romantis romantisnya sama tecangnya, si Gita dan Therri lagi punya pacar.... walau gapunya tecang tapi gue dua punya kacang


TAMAT




Tidak ada komentar:

Posting Komentar