Sabtu, 14 Desember 2013

Catatan Perjalanan PKMJ

assalamualaikum

hello holla haloo hai hey hehhehee

kemaren, 22 November diadakan PKMJ 2 di bogor, cisarua.

~h-1
hari ini gue lagi sakit, gak ikut praktek kimia.. oh astagahaha namun karena gue mempunyai amanah membuatkan nametag maka gue kekampus buat ngasihin rancangannya buat di fotokopi. tadinya mau maksain masuk  praktek kimia tapi telat. alhasil gue bersemayam di MUA (Masjid Ulul Albab). huh awalnya gue canggung banget, tapi gue sholat dhuha aja, semuanya pada pake rok, dan gak ada yang sok kenal sama gue, gue juga bingung mau sksd sama siapa hihi. karna bingung gue tidur aja.
lalu gue ngasih, rencananya pulang malah ternyata ada rapat KPU kata Zidni, yasudah gue ikut pelajaran mtk. eh ternyata gajadi rapat wks.

~Hari H~
yeaahhh... hari ini hari jumat 22 November 2013. kegiatan pertama yaitu kuliah, abis itu langsung cauu ke cileduk, sman 32. kita mau mensosialisasikan Olympisme. bagus bagus bagus.. kocaklah disitu ngesosialisasi tanpa persiapan bisa dibilang, selama dua jam. rencananya kita mesti nyampe dikampus sebelum maghrib.
medan sma itu cukup sulit dijangkau juga karena kita orang jauh.. akhirnya setelah panik kita (wury, shifa, ghita,risa,darma,ica) naik taxi sedangkan ciput imam sama teyi naik umum. pas ditaxi kita nyantai awalnya, nyanyi , becanda becanda, curhat setelah itu meraung raung nangis huaaaaa, ketika langit mulai gelap dan macet kewarasan kami mulai menghilang. apalagi mulai ditanyain pendamping, oh~
kita terdiri dari beberapa kelompok, dalam benak kami mereka semua yang dikampus lagi nungguin kita pake celurit dan masang mata serigala, namun untuk menghadapi itu semua gue ngasih ide untuk "pas buka pintu taxi, kita keluar bersamaan dan nyanyiin lagu totalitas perjuangan yok"

hening sesaat kemudian pada ngakak, mereka semua nolak ide gue hiks heheheh...

sampailah didepan kami, benar...
mereka semua masang mata serigala, bahkan kayak kucing atau gerhana.. matanya pada nyala dan melotot semua. kemudian kita nyanyi totalitas mahasiwa, gak deng... buruburu ngambil tas dibagasi, eh tiba tiba ada suara...
kak tresna: ini ghita dkk ya?
*gak ada yang jawab*
gue: iya kak maaf telat.. maaf banget kak bikin nunggu
kak tresna: *muka jutek*
gue : *kriks*
kak Faisal: emangnya darimana?
gue: dari cileduk kak heheh
kakak gadikenal: wuih gileee dari cileduk gue make ini aja (motor) susah nembus, naik taxi pula hahahah
gue : *menghilang*

lalu di absen, kak tresna gak ngabsen gue, ugh ternyata doi gakenal gue .. kemudian gue melas sama dia.. hahaha. kita naik busway dan bus lagi ke bogor... yawwww


sekitar jam 11an kita turun dari bis dan mendapati langit yang penuh bintang, mengingatkan gue pada stars.. oh starss hehe... kemudian ternyata villanya deket villa gue dulu pas jadi panitia tafakur alam... jadi tambah inget stars :( pfff. sampai di villa sekitar setengah satu. gak mandi tuh, yaaa akan gamandi tiga hari kedepan.. ckck.sholat dll lalu tidur. jam 3 dibangunin, lalu gue bangun sekitar jam 4...
seperti biasa, begitu gue bangun gue akan menuju pintu...
*gue kira gue lagi dirumah*
gue jalan menuju pintu dan ngebuka, diem didepan pintu kemudian gue ngebuka mata dikit.. gue ngeliat orang orang make baju ijo.. gue masa bodo, menit berikutnya gue buka mata gue lagi.. gue merasa gue lagi diliatin orang orang kemudian gue fokus...FOKUS FOKUS..fokus.. ada kak Hadi 180 derajat didepan gue, gue mikir..."kok kak Hadi ada dirumah gue... ?" trus gue mikir lagi "ih pintunya beda" gue mikir lagi, lola emang pagi pagi"oiya gue lagi PKMJ" hah?.. gue nutup pintu trus gue duduk dibelakang pintu, trus gue tidur lagi diruang tengah, trus gue sholat lalu...
olahraga...ayumi yang mimpin wkwkw.
kemudian presentasi presentasi tentang HMJ atau BEMJ~ setelah itu....gue lupa hahahhahahahahahhahahaha
pokoknya disuruh bikin proposal bentuk kecil buat bikin pkn, trus ada materi materi (males ngetik).
          
          malam terakhir ada jurit malem atau mereka namakan outbond...outbond jam 2? wut? jurit malem kali. trus bikin lingkaran dibikin nangis kayak muhasabah gitulah, gue sih udah mabok sama gituan, gue udah yakin itu bakal ttg ayah atau ibu gue kebal dan ganangis diantara orang orang yang nangis ngejer . disamping gue ghita dan risa nangis nya ngejer banget *ampun ghit* yang bikin gue kesel yaitu petasannya bikin kaget. abis itu kita ada game sama kakalika dkk, nutup mata pakai apa itu yang segitiga.. ya slayer, nyari temen deh, abis itu mindahin karet sampai guling guling diaspal.abis itu yang gue kurang suka yaitu nyebur ke kolam.. bayangin di bogor jam 2 an nyebur ke kolam renang yang warnanya coklat dan bau. gue aja gamandi... gue beku tuh disitu, catt waktu yaitu 30an detik wuiih... abis itu main benteng. gue udah beku banget dan gakuat. sebenarnya sih kuat tapi gue udah kalah, tau kalo ini yang terakhir.. dan kedinginan dan mengingat kalo gue masuk duluan gue akan dapet giliran mandi pertama tapi ngantri. ide licik gue berhasil, "kak aku sakit ka..." dengan muka innocence trus dimanjain kakanya, masuk deh , mandi. abis itu....

gue menggigil

untung ada selimut merah tebel kesangan yang pernah berjuang bersama dan memberikan jasa ketemen yang kedinginan di bis study tour hihiw..dan tidur lagi... gue mendapati  diri bangun jam 9 bersama Ghita dan Risa... apa ??? jam 9? gue pura pura menyesal.."ih gue jadi gak bisa bantu nyari anak kecil buat PKN, kalian kok gabangunin gue sih" kata gue keanak yang lain. padahal dalam hati.. yesss tidur nyenyak hahha dasar. Ghita Risa buru buru banget , gue juga. Risa gue Ghita make sepatu buru buru, gue make sepatu basah bekas jurit malam semalam... gue bingung mau bantuin apa, sok sok an aja sibuk bantuin xoxo emang bantuin siii... anakanaknya lucu bingittt.. trus andre ngajakin beli buat perkap trus risa minta diajak, gue ajak. pas dijalan ketemu anak anak.. gue nganterin anak anak itu.. si risa bukannya bareng gue dia malah pergi bareng andre.. kocakkkk. gue gajadi ngikut beli perkap. main sama anak anak kecil lucu lucu. beberapa menit kemudian risa andre kucruk kucruk dateng, gue ngetawain gaya nya risa dan ngecakin dia sama andre.
*beberapa saat kemudian*

"aaaaakkkhhhhhh" jerit risa
gue dateng bak pahlawan sambil lari
*hening*
"ada apa ris?"
"itu...itu disepatu gue"
"apa ?" *fokus disepatu*
"katak wur kataaaak"
"AAAA ADA KATAK DISEPATU RISA" gue teriak lebih kenceng
gue bukannya bantuin, setelah itu gue kicep itu bener bener katak yang gede.
kemudian dateng kakak angkatan , alhamdulillah ada yang mau bantuin risa.
tapi malah doi fokus kekatak...
ditangkap kataknya kemudian bilang "kasian kataknya" jleb to da max..
kak Hadi dan kak Heri malah fokus kekatak bukannya ke Risa yang lagi shock wkwkkwkw


sesuatu yang gak akan gue lupain di PKMJ ini adalah Katak

#sorry kalo asal ketik # #gak ada waktu banyak # gabaca ulang langsung post

BYEEE


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar