Minggu, 16 Maret 2014

yesterday and today memories

sebelum kamu meneruskan membaca, pikirkan baik baik, kalo ini gabagus buat dibaca ahahahha.

masih baca?

kepo ya?

hahah hmmm -_-

okeh dua hari ini, kemarin dan sekarang. sabtu-minggu.

flashback beberapa hari sebelumnya, gue maksa maksa buat ngerayain hari ultah my sistah alifa zhafira hari sabtu, karena itu hari libur gue. yaa walau sebenarnya gak juga. karena gue mesti ngerjain  buat famday esoknya. trus dengan gatau diri, asyifa -sahabt gue juga, nelpon gue belasan kali, roby ican juga dan gue gaangkat. ngesms gue belasan kali juga. yaaa sahabat sahabat  gue yang cuek ini selalu begini kalo misalnya ada acara, yaa pasti lo seneng saat orang orang mengingin kan kehadiran lo. dan gue gatau diri ngecuekin.
HAAHHA..

setelah gue selesaai ngedit poto , gue nyetak ke abang abang cetakan foto deket indomart deket rumah gue, percakapannya begini:

wury : bang cetak poto seukuran A4 berapa?
x       : 10 ribu neng
wury : yaaah mahal banget bang, 8 ribu deh *senyumin
x       : yaudah deh neng
*selesai nyetak*
wury : berapa bang jadinya?
x       : 32 ribu neng
wury  : yah tanggung bgt bang, 30 aja *senyumin
x       : okedeh
wury : *pergi*
x       : tapi neng ..... *dengan muka melas*


hahah ngakak gua, ternyata senyuman bisa menghipnotis..
oiya dulu gue punya kebiasaan ketawa disembarang tempat kadang sendirian tetap ketawa setalah gue memikirin hal yang lucu, dulu perna gue senyum dipinggir jalan, trus di godain knek 75 , tiga bisa berturut turut, oke ini gakeren. jadi setelah itu gue kadang iseng, nyenyumin cowocowo yang lagi awkward mukanya dijalanan, trus dia senyum balik. tapi bahayanya kalo misal macet gue bisa disamperin, dan pasti gue kabooooooooooooooooooooooooorrrrrrrrrrr.

lebih parah ketika gue nyenyumin soal mtk pas ulangan, oh gue udah pernah nyeritain ini sebelumnya.


#btw, ini berubah topik


yappp... gue akhirnya bales dan bilang:

wury : gue lagi di indomaret
syifa  : ok, gue jemput
wury  : baiklah
syifa  : sarah jemput lo kesana ya wur
wury  : *pulang sebentar*

*jalan ke indomart*

syifa : wur? lo kemana aja? sarah jemput lo. skrg udh balik nih.
gue : yaaahh.. yaudah gue naik ojek
syifa  : yauda ican jemput lo

*fix gue terharu, siapa yang ulang tahun? *

sampailah dirumah fira, bareng sarah, malika, syifa tentunya, andhika, adam, roby.

makan makan~


kemudian, gue mau pulang duluan, malika bilang nanti aja bareng bareng. tapi gue kabur duluan soalnya mau ngerjain buat event bsk. eh sipa mau nganter gue beli beli dan main kerumah gue. sampai rumah gue dia ngebantuin sampai jam 9 an, alhasil malah dia ngacak ngacak puzzle dan abis itu dia pulang dengan gabertanggung jawab wkwkkwkwkw. dassarrrr..
dia meninggalkan gue dengan otak frustasi ngeliat potongan puzzle yang kecil kecil gitu. gak lama kemudian, dia sms " wur helm gue ketinggalan gabisa mutar balik " yap ini kesempatan gue buat ngegetok kepalanya. 
tuh bocah sok sok an dateng , parkir aja belom bisa tapi bisa bisanya tiap hari ke PNJ bawa motor, boncengin fira lagi. selama gue diboncengin tadi aja gue baca ayat ayat terus. bayangin dia ngebut tiba tiba ada polisi tidur trus ngerem mendadak, gelap gelapan. yaaa gitu deh masih labil dan belom punya ktp, make kerudung aja miring mulu huahahahah *padahal gue juga *

trus hari ini famday outdoor pertama, wooouuuuh asseeeeekkk syakaleeeee...
hari ini gue marahin anak kecil di bank mandiri, dia kasar banget walau mukany tembem imut, kepalanya kejedot jendela dan dia marahin jendela itu coba -_- itu pasti didikan orang tuanya kayak gitu. nanti pas gedenya bisa parah tuh, salah sendiri malah nyalahin orang lain. tiba tiba gue ngomong dan semua temen gue hening "kan kamu yang kejedot, kenapa nyalahin jendelanya, jendelanya diam doang kok"
 anak itu pergi ke ibunya dan tiba tiba gue ngedenger suara tangisan kenceng kemudian gue kabooooooorrrrrr nyari tempat buat ngumpul sama pak kadept wkwkkwkw.




trus pulangnya gue nembus dan minjem jaket rusdy, pas sampai busway dukuh atas gue marahin abang busway, pertama kali gue ngantri di prioritas, eh dia malah bilang "lah mbak keliatan seger aja"
trus gue jawab "sakit,,, gapercaya? mau liat?*mau ngasih unjuk celana gue yang noda* " "oh yaudah masuk mbak, mau ke ragunan kan? *dengan muka melas*"
"....." *masuk aja*



ya gitu deh gapenting bgt gue ngeblog



HAPPY BIRTHDAY PIRAAAA


 




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar