Jumat, 07 Maret 2014

I Dont Know

katamu aku berwarna, seperti spidol yang kusuka
aku mengores secercah kertas hati
mewarnai hari hari
melukis senyum dijiwa
kau berkata "kita merpati"
ku bahagia
agung, sayang, butuh,aku nomor satu
aku percayaa, kuberikan jiwa
sungguh langka kugoreskan tinta
ku lukiskan namamu diangkasa
kusimpan namamu dipeti besi
 kala mentari tenggelam
 senja berlalu
 kulihat kau bermain dengan origami
 kau menyalahkanku tak bisa dilipat
 tak bisa dibentuk
 tak bisa menjadi pesawat
 tak bisa menjadi burung
 aku kaku
 senja berganti malam
 kutatap kau diam
 menghapus semua yang kuukir
 katamu kau inginkan lembaranmu kosong
 aku salah,
 ternyata aku hanya sepucuk pensil.
 dengan mudahnya kau hapus gambar yang telah KU BUAT DENGAN KERINGAT DARAH!
 kuhempaskan diriku ,patah..
kuterbujur kaku terpisah pisah..
kau menatapku seolah kutak ada
kau bermain pesawat berlari lari melangkahi kepala
kau injak injak potongan tubuhku
apa kau tak berotak?
 sekarang ku tak berguna
 menggambar merpatipun kutak mampu
 apalagi memberikan pada sesosok manusia







03.00 am. still awake, of course



Tidak ada komentar:

Posting Komentar