Rabu, 10 Agustus 2011

entahlah

sekarang pukul 10.00 malam, heemm gue ngerasa bingung sama diri gue sendiri saat ini. sebenarnya mau pake b.ing biar gak kedengaran lebay. tapi gue lagi males aja..

gue ngerasa bete bete bete sama semua tugas yang dikasih guru. menurut gue sih gurunya gaksalah juga. SEMUA NYA SALAH GUE. gue males... gue masih ngerasa mau main main, sekolah adalah tempat main.. oke ini persepsi gue.. gue juga gak ngerti apa itu persepsi hahaha.

kalau gue gak melanjutin dengan jalan yang berbeda.. mau gimana nasib gue kedepannya.. yaah senngaknya bisa dilihat dari sekarang.. walau nasib itu gabisa diubah, tapi kita belum tau kan nasib kitakayak gimana, jadi berusa lebih dulu.. naah berusaha itu yag bikin gue males, ini lah contoh anak indonesia. #kokguejadingejelekindirisendiriya haha tiap ulangan aja gue belajarnya pas ada luang waktu sblm ulangan dimulai dan gue pasti teriak "ibu kasih waktu buat belajar dulu dong"

tapi sebenarnya juga gue suka belajar.. tapi gatau kenapa kadang kadang gue muak. disekolah gue keliiatan serius kan? mungkin karena tampang gue aja. heeem gue juga heran sama temen gue sering nanya ini itu sama gue, mungkin gue dikira pinter. atau guru yang deketin gue dikira gue anak rajin. sebenarnya gue pernah jadi orang pinter juga, gue pernah juga jadi orang nomor satu dikelas, dan saat itu gue mikir nomor nomor itu gak penting, dan gue gak terlalu menginginkannya. tapi sekarang pas gue pengen dan gue ternyata gabisa karna itu udah lama bgt. daan gue udah ninggalin peljaran begitu lama, dengan persepsi gue yang tadi, sekolah buat main dan mengganti suasana,, heeemmm persepsi ini dimulai dari kelas smp. pas sekarang buat ngejar yang ketinggalan itu pun susah dengan sikap males gue dan gue masih pengen buat main main dan main... dari SD sampai sekarang aja gue gapernah belajar kecuali ngerjain pr. ngerjain pr aja keseringan nyontek. pas SD sih belajar disekolah aja udah cukup karna materinya gabanyak.

kalau dilihat dari teman teman gue yang begitu rajin gue jadi ngerasa malu, tapi juga heran gimana mereka bisa begitu. dulu gue mikir sekolah tuh kayak taman bermain, tapi sekarang udah beda banget , dimulai dari teman temannya, dan situasinya.. teman teman yang mikirin pacar pacar, dan itu bukan gue banget, mereka tuhs eakan akan di haruskan buat punya pacar dan ngerasa gak laku kalo gapunya. bukannya sirik , tapi sampai sekarang aja gue belum kepengen, gak deh sebenarnya pengen tapi orangnya gaksuka gue, kenal juga enggak hahaha, soo lupakan. mungkin harus nunggu ya kapan gue pengen wkwkw... jangan bilang gue gasuka cowo,, enak aja hahaha, gue suka sama N, tapi dia enggak , gak tau maksudnya, dia temen smp gue. tapi sampai skrng aja gapernah gue ngerasa suka sama orang kayak pas smp dulu, yang bikin gue deg deg an lewat koridor kalo ada dia. dan sekarang gue baru sadar kalau dia tuh bikin gue semangat datang kesekolah.. tapi sekarang gak ada. tapi seenggaknya gue punya teman teman yang bikin semangat..

tapi gak semua orang yang mikir pacar pacar atau ngeliat cowo ganteng dikit aja kayak kesamber geledek haha. contohnya fira, sifa, dll.
(tapi btw mereka kan dibawah umur)
JADI GUE NIH YANG GAK NORMAL???

tau gak.. gue udah lupa apa sebenarnya yang mau gue tulis....yasudah lah.


ehiya gatau kenapa kok gue pelupa ya akhir akhir ini -_-

gue takuut.. sebenarnya masih banyak yang gue pengen cerita tapi gue bingung gimana mau ngetiknya #iya gue tau pake jari.. gue cuma ngerasa takuut.. gue keliatan santai ya? tapi gue takuuut haaaaaaaaaaaiiih

gue takut gak naik kelas, gue takut walaupun naik kelas gue gabisa UN nya. walau pun lulus gue bingung mau nerusin jadibidan atau dokter, yekali bisa.. walaupun bisa gue takuut.. haaaa
gue gasuka pelajaran mtk dan fisika, kalau masuk ips, gadibolehin, kalo gue pikir sih kata kata mama gue betul semua.. tapi semua masalah itu ada di gue. yang gamau belajar, bisa diliat sendiri nama gue slalu muncul di chat an fb, atau gak brarti gue tidur atau gak nonton tv..

kalau nilai gue kemaren gacukup masuk ipa, mama gue nyuruh masuk sekolah farmasi. dan ulang dari kelas 10 lagi....................... bisa kah dipikirkan?
tapi, kadang gue juga ngerasa kasian sama orang tua yang kerja biayain sekolah dan gue nya gak serius, durhaka bgt kan?

kegalauan gue pun berlanjut.. adek gue peringkat satu.. dan dismp ini pun dia kayaknya sukses. dipuji puji, haaaah gue juga dulu pernah kayak dia, tapi gak selebay itu juga. adek gue dipuji, gue dimarahin -__-- miris kan...

gue punya plan, tapi ini kayaknya imposible bgt. gue pengeen bgt dari sd dulu jadi pramugari, tapi akhir akhir ini gue gadibolehin dengan banyak alasan.. salah satunya karna mama gue pengennya gue jadi bidan atau gak dokter.. gue sih nurut aja. tapi baru baru gue pikir, gimana kalo pramugari dulu 4tahunan trus baru kuliah, tapi gue baru aja mikir, kalo kuliah 4 tahun setelah lulus pasti gue udah tua bgt ... GALAAAAAAAAAAAAAAUUUU #jedotinkepalaketembok

gatau deh gue cuma duduk disini dan ..........

GUE TAKUT KALAU GUE TAKUT.. #matiajayuk isssh apa bgt sih wur?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar