Rabu, 03 Agustus 2011

BETE

Hollaaaaa…….

Hari ini bener bener sial, sebenarnya sih biasa aja . karena mood gue lagi jelek . jadi rasanya ini buruk banget. Oke gue certain aja aktivitas gue hari ini -_________-

Pagi tadi seperti biasa semenjak gue pindah rumah ke mampang ini , gue selalu berangkat jam 05.45. gaboleh lebih dari itu. Kalo lebih adek gue ngomel ngomel. Tau sendiri (pasti lo gatau hahaha) kalo gue tuh kayak adek oleh adek gue. Dia adek yang kurang ajar hahhahahahaahaha parah ooooppss.

Oke gue sampai disekolah blab la.. gapenting. Pelajaran pertama b.ing, kedua tau deh lupa

Pelajaran kedua PKN, nah ini nih,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, gue ulangan dapet 7 , itupun dibenerin sarah satu nomor, biarin sih daripada yang ngebet. Tapi tuh gue udah senang senang, kirain gue , gue gak remed. Dan separuh murid remed, dengan bangganya gue DUDUK DI BAGIAN MURID YANG GAK REMED……..SAMPAI SEORANG TEMEN SEKELAS GUE NANYA , “WUR, LO GAK REMED?”. Masih gak sadar dan gue jawab ,”ENGGAK”. Trus dia nanya lagi ,”EMANG NILAI LO BERAPA?”. Gue jawab lagi ,”7”. Dia ngomong lagi ,”tujuh remed bege, KKM KAN 75”.

GUE SHOCK SUMPAH DEMIAPAPUN!! MURID SEKELAS PADA NGELIATIN GUE……… DAN DENGAN LANGKAH YANG TERTATI TATIH GUE PINDAH BANGKU KESEBELAH THAZZA… LO BISA NGEBAYANGIN GIMANA MUKA GUE SAAT ITU, KAYAK RAJA JULIAN(penguin of madagascar) DIINJAK DAN DICIUM KAKINYA. BAYANGIN!!!!!

BAYANGIIIIIN(sengaja di ulang biar tambah dramatis).

DAN PARAHNYA LAGI , SAKING SALTINGNYA GUE, BUKANNYA BAWA LKS PKN BUAT BELAJAR EEEH MALAH LKS B.ING.

*STOP CAPS SAKIT MATA, PERIH*

Thazza bingung. Trus gue ganti lagi dan ngambil lks pkn. Trus gue ngerobek kertas, eh kata mereka gapake kertas selembar, tapi pake kertas ulangan yg tadi……… hrrrrrrrrrrrrrrr gue error bgt!!!!gue balik lagi kebangku tempat tas yang didekat orang yang gak remed. Dan balik lagi.

Okelah sekian ttng PKN.

Lanjut #

… pas b.ind gue kayak orang bego gatau kenapa..

#lanjut

Pas pelajaran prancis ada pengumuman, buat pake baju batik dan rok abu abu. Tapi gue gadenger *lagi error

Trus gue nannya dengan sedikit teriak , karena kelasnya diam bgt ….. “eh besok pake rok putih apa ijo?”.

Serentak semuanya jawab ,”IIhh abu abu”. #nyolot gitu mereka sambil ngetawain gue. Karna ga satupun dari menu pertanyaan gue jadi jawaban. Hrrrrrr udah gitu pas gue megang hp buat nyari tranlete prancis-indo. Dibilang jgn di translate semua dan harus satu satu… trus semua orang jadi ngeliatin gue lagi kan -_____________-

#pulang

Sesuai rencana, gue mau nonton Harry potter and deathly hallow part 2. Awalnya gue mau nonton sendiri karna gak ada yang mau lagi. Tapi si sarfam berbaik hati nemenin. Pas ngantri gue gasengaja nyerobot daaaan diomelin mbak mbak yang dibelakang gue *ngenes

#sampai rumah

Gue beli pulsa buat beli ag sebanyak 30rb, itu gue nabung dan ngehematin tuuh, tadi gabeli komik di gramed. Eh ternyata ag gabisa di beli pake pulsa axis…………….. KESEL GAK SIIIIHHHHHHHHH????????????????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar