Minggu, 07 Agustus 2011

tentang ke freak an teman teman gue ..

kalian bisa liat di twitter sebagian kegilaan mereka ..............

syifastina
@ @ALL DM FAV RT TR
@wuuraay
love @malikmariku #52
12:44 via TweetDeck

http://a1.twimg.com/profile_images/1282263636/Image0726_normal.jpgsyifastina
@ @ALL DM FAV RT TR
@wuuraay
love @malikmariku #51
12:44 via TweetDeck

http://a2.twimg.com/profile_images/1480491748/DSC00001_normal.JPGGalihAnne
@ @ALL DM FAV RT TR
@wuuraay
love @malikmariku #48
12:42 via TweetDeck

http://a2.twimg.com/profile_images/1480491748/DSC00001_normal.JPGGalihAnne
@ @ALL DM FAV RT TR
@wuuraay
love @malikmariku #47
12:42 via TweetDeck

http://a2.twimg.com/profile_images/1480491748/DSC00001_normal.JPGGalihAnne
@ @ALL DM FAV RT TR
@wuuraay
love @malikmariku #46
12:42 via TweetDeck

http://a2.twimg.com/profile_images/1480491748/DSC00001_normal.JPGGalihAnne
@ @ALL DM FAV RT TR
@wuuraay
love @malikmariku #4
12:42 via TweetDeck

http://a2.twimg.com/profile_images/1480491748/DSC00001_normal.JPGGalihAnne
@ @ALL DM FAV RT TR
@wuuraay
love @malikmariku #44
12:42 via TweetDeck

Older | Newer

Saturday 6th August 2011

http://a2.twimg.com/profile_images/1480491748/DSC00001_normal.JPGGalihAnne
@ @ALL DM FAV RT TR
@wuuraay
love @malikmariku #43
12:42 via TweetDeck

http://a2.twimg.com/profile_images/1480491748/DSC00001_normal.JPGGalihAnne
@ @ALL DM FAV RT TR
@wuuraay
love @malikmariku #42
12:42 via TweetDeck

http://a2.twimg.com/profile_images/1480491748/DSC00001_normal.JPGGalihAnne
@ @ALL DM FAV RT TR
@wuuraay
love @malikmariku #41
12:42 via TweetDeck

http://a2.twimg.com/profile_images/1480491748/DSC00001_normal.JPGGalihAnne
@ @ALL DM FAV RT TR
@wuuraay
love @malikmariku #40
12:42 via TweetDeck

http://a2.twimg.com/profile_images/1480491748/DSC00001_normal.JPGGalihAnne
@ @ALL DM FAV RT TR
@wuuraay
love @malikmariku #39
12:42 via TweetDeck

http://a2.twimg.com/profile_images/1480491748/DSC00001_normal.JPGGalihAnne
@ @ALL DM FAV RT TR
@wuuraay
love @malikmariku #38
12:42 via TweetDeck

http://a2.twimg.com/profile_images/1480491748/DSC00001_normal.JPGGalihAnne
@ @ALL DM FAV RT TR
@wuuraay
love @malikmariku #37
12:42 via TweetDeck

http://a2.twimg.com/profile_images/1480491748/DSC00001_normal.JPGGalihAnne
@ @ALL DM FAV RT TR
@wuuraay
love @malikmariku #36
12:42 via TweetDeck

http://a2.twimg.com/profile_images/1480491748/DSC00001_normal.JPGGalihAnne
@ @ALL DM FAV RT TR
@wuuraay
love @malikmariku #35
12:42 via TweetDeck

http://a2.twimg.com/profile_images/1480491748/DSC00001_normal.JPGGalihAnne
@ @ALL DM FAV RT TR
@wuuraay
love @malikmariku #34
12:42 via TweetDeck

http://a2.twimg.com/profile_images/1480491748/DSC00001_normal.JPGGalihAnne
@ @ALL DM FAV RT TR
@wuuraay
love @malikmariku #33
12:42 via TweetDeck

http://a2.twimg.com/profile_images/1480491748/DSC00001_normal.JPGGalihAnne
@ @ALL DM FAV RT TR
@wuuraay
love @malikmariku #3
12:42 via TweetDeck

http://a2.twimg.com/profile_images/1480491748/DSC00001_normal.JPGGalihAnne
@ @ALL DM FAV RT TR
@wuuraay
love @malikmariku #32
12:42 via TweetDeck

http://a2.twimg.com/profile_images/1480491748/DSC00001_normal.JPGGalihAnne
@ @ALL DM FAV RT TR
@wuuraay
love @malikmariku #31
12:42 via TweetDeck

http://a2.twimg.com/profile_images/1480491748/DSC00001_normal.JPGGalihAnne
@ @ALL DM FAV RT TR
@wuuraay
love @malikmariku #30
12:41 via TweetDeck

http://a2.twimg.com/profile_images/1480491748/DSC00001_normal.JPGGalihAnne
@ @ALL DM FAV RT TR
@wuuraay
love @malikmariku #29
12:41 via TweetDeck

http://a2.twimg.com/profile_images/1480491748/DSC00001_normal.JPGGalihAnne
@ @ALL DM FAV RT TR
@wuuraay
love @malikmariku #28
12:41 via TweetDeck

http://a2.twimg.com/profile_images/1480491748/DSC00001_normal.JPGGalihAnne
@ @ALL DM FAV RT TR
@wuuraay
love @malikmariku #27
12:41 via TweetDeck

S

bingung banget sama mereka

mereka sering banget malu maluin gue disekolah maupun ditwitter, awalnya sih itu semua ulah gue ngerjain fira, ngaku ngaku malik, TAPI KENAPA............ KENAPA BALAS NYA BERLIPAT LIPAT KALI,, MAKSUDNYA BERKALI KALI LIAPAT. INI SIH BISA DISEBUT 10X LIPAT. BAHKAN DISEKOLAH PUN HEBOH BGT NGATAIN GUE, APALAGI KALO MASUK KELAS 11 IPA 2

oke udah terlanjur cerita tentang mereka lanjutin aja ya…

fira(@zaafiiraa)

semua keusilan itu berasal dari dia , bias dibilang dia otaknya, trus udah berjalan rencananya, trus dia nyengir nyengir mamerin behel, dia sering gue liat ketawa ketawa sendiri… sekali sekali dia terjun kelapangan buat menjalan kan misi -_-. Dia ini pacarnya DIMAS

syifa(@asyifastina)

pacarnya dia irfan. dia bisa dibilang ikut kiri ikut kanan, kalau dibujuk sini ikut, bujuk sana ikut. Maklum masih dibawah umur… dan dia ini pantang nyerah banget. dia sering banget malu maluin gue.....dia sering banget bikin gue emosi tingkat hysteria di naik turunin 100x.... aihhh asal tau aja gue rasa nya pengen punya boneka yg mirip asyifa biar bisa gue tonjokin tiap saat. tapi gak deh walau gak ada boneka, gue pun bisa nonjok nya hahaha, tapi suatu saat gue pengen ngelempar kerudung, tas atau apapun punya asyifa dari lantai 3, penegnnya sih kerudung, gapapa kok, dia kan belum baligh. HAHAHHAHAHAHA.. mampus lo sif :D


galih anne (@galihanne)

mama ini pacarnya jin**, selingkuh sama andika.ini sebenarnya yang paling super duper freaaaaaaaaaaaaak.. gila sinting, miring. ada ada aja lawakan yang keceplos dari mulutnya, tapi kalau orang sensi bisa mati kutu banget sama dia. jangan lirik gue... IYA IYA GUE SENSI BANGET......... tapi gue udah menyesuaikan diri sama dia. bahkan gue udah jadi anakya hahahhaha.. I love you mom :')


malik (malikmariku), irfan(irfansyah), dan ican

mereka ini korban, korban mereka yang diatas.


teman teman gue heran sama kalian, apakah tangan kalian gak pegal, hah?????? tau gak gue tuh menderita banget sampe sampe mention yang penting dari orang orang ke gue gakebaca *sokbanyakygmention

okelah kalian emang aneh, gila, mungkin kalian sekelompok orang yang kabur dari RSJ tapi kalian bisa dijempoli... kadang gue mikir tweet sebanyak itu jangan jangan bkn kalian yang ngetweet, jangan kalian lagi diculik trus diambil hapenya trus dibajak twitternya #ohinigakmungkin

atau mungkin kalian sebenarnya udah mati, trus ada yang manfaatin tubuh kalian dan dijadiin manusia robot yang kerjanya meneror gue, dan menghancurkan hidup gue dengan lawak lawakan yang memuakan #EHSUMPAHKENAPABISANGETIKSELEBAYINIGUEJUGAGAKTAU#


intinya yaaaaaaaaaaahh itulaaah yang diatas intinya....... hey guys you rock my twitter account . I hope my ID will be world topic trending. I'm waiting

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar