Kamis, 13 Januari 2011

hari ini

heyyya mau cerita tentang hari ini nih...

okeh tadi b.ing gue gak terlalu bagus speaking nya -__-
gara gara gak pede di depan huhuuhhu :(

trus tadi pas istirahat yah biasa saja..

tapi tadi pas istirahat kedua ada kejadian yg agak janggal haha
cuma tadi harusnya gue bisa main uno bareng zzzz
tapi yah ada kendala, ckck

*trus pas keatas gue jalan sendiri* tiba tiba segerombolan orang yang gak gue kenal bilang "oooh yang ini... cieee cieee" sambil menujuk tepat di wajah gue :/
astaghfirullah gue bingung, gue jalan aja menuju kelas..

pelajaran sejarah.
karna gue masih bingung kenapa orang orang tadi begitu dan perut gue sakit bgt gara gara hari pertama dapet..
udah gitu ngantuk banget yaudah gue memutuskan buat tidur.. dan saat setengah tidur,
pas itu kelas gue pada ribut bersahut sahutan kayak di hutan padahal ada guru nya lagi ngajar, akhirnya gue tidur....

*mereka sadar kalau gue tidur *

#tiba tiba kelas heniing#
trus gue bangun karna penasaran kenapa mereka bisa sediam itu... pas gue membuka mata, ternyata semua mata menghadap kegue dan gue lihat gurunya senyum dengan tulus (?). setelah satu detik kemudian, teman-teman gue bersorak huuuuuuuuu..
aaaaaahhhh (I was screaming inside)



5 menit kemudian bel berbunyi..

BELL pulaaang.

tapi gue gak pulang gue KIR dulu,
yaudah blah blah blah
sudah jam stengah lima gue dan lain lain memutuskan buat pulang.

#NB: ini pertama kali gue tidur dikelas :(

THE END

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar