Rabu, 05 Januari 2011

tragedi miyamin (kata fira dia baru pertama kali ngeliat orang salting sampai segitunya)

tadi di sekolah sehabis latihan PMR.. gue sama fira dan asyifa kekantin nyari si ayam(bella), buat main uno bareng bella.
ternyata bella nya gak ada dan udah pulang. yaudah gue memutuskan buat beli miyamin.. hahaha
pas nunggu miyamin lagi di masak gue ngobrol bareng fira dan asyifa... eeeeeh lama lama datanglah si joe KW2.. otomatis gue kaget..

(bunyikan musik dramatisnya!!)
dia jalan kekantin.. semakin dekat, semakin dekat.. dan ternyata
dia menuju ke arah gue..(omg)..
(kentin saat itu sepi) trus dia mesan miyamin juga.. lalu gue mundur kebelakang, dan nginjak kaki fira (ngasih kode,untung fira gak teriak "wur, kaki gue lo injak!!" seperti biasanya dia suka malu maluin gue pada seseuatu hal yang genting. entah sengaja atau enggak )
trus abis itu ngobrol bareng fira, ngobrol ngawur soalnya nervous abiiis.. beberapa saat kemudian bu tukang miyaminnya nanya "pake daun bawang gak dek?" trus gue jawab "enggak"(padahalkan gue suka, saking saltingnya gue.. gue gak mikir mau ngomong apa!) trus ibu tukang miyaminnya ngasih miyaminnya, dia naroh di depan joe.. haaah shit tangan gue gemetaran..
trus udah keambil gue langsung nutup dan lupa ngasih saus. mata gue blank gue gak ngeliat ke miyamin ataupun ke joe.. trus gue buka lagi, gue isi saus dan pas nutupnya hampir tuh miyamin tumpah dan gue cuma ngasih saus cuma 2 tetes keciil. dan gue pergi dan ibunya manggil "dek ini kembaliannya" trus gue ambil dan pergi. trus fira bilang "wur sumpitnya?" trus gue balik ngambil sumpit daan gue keambil 2 dan gua pergi.. trus gue ngeliat sumpitnya keduaan trus gue balik lagi dan narok sumpitnya.. haadeeh joe ngeliat kegue.. omg gue masih ngerasain saltingnya sampai sekaraaang..



tiiiiiiidaaaaaakkkk


padahal gue gak suka sama joe.. cuma dia miriiip banget sama joe gue (N)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar