Selasa, 11 Januari 2011

today was a fairytale

haha yeah,
hari ini benar benar mulut gue gabisa mingkem huaha

banyak banget kejadian lucu haha
makasih banget buat fira, sarah, syifa, dan para raja raja uno,

tapi ada satu hal yang bikin panik, yaitu PMR ada pemeriksaan UKS gitu .. trus para anak PMRnya di tanya tanyain, dan bego nya gue:gue gaktau apaitu oralit. tapi sekarang udah tau kalau itu obat diare, trus ditanyain tentang bikin air garam, jawaban gue ngaco -_-
*daripadabilanggaktau huahahah


haaaaah kenapa pas lewat di depan edward gue saltingnya gak ketolongan, astagaaaaa
gilaaaa , padahal ada pacarnya, lagian gue juga gak cinta sama dia, SUMPAH DEMI ALLAH gue gak cinta sama orang orang yang dikata katain temen temen gue itu,

awalnya emang gue nganggap mereka menarik tapi gue gak cinta,
OKEH GUE TEGASIN NIH!!

gue cuma suka sama ZZZZ

oiya tadi gue narik bangku sarah pas dikantin sampai dia jatuh, haha ngakak sumpah!! banyak orang ngeliatin gitu, gue ketawa sampai netes air mata


sebenarnya banyak yang menarik yang gue mau ceritain, tapi kalau terlalu panjang ntar gue bosan.. hahaha


okeh
SEKIAN






Tidak ada komentar:

Posting Komentar