Kamis, 06 Januari 2011

sekolah hari ini

tadi pagi gue bangun kesiangan gara gara semalam gak enak badan.
gue bangun jam 06.00 tepat -_-

dengan buru gue siap siap dan berangkat ... dan gue telat ..
gila gue takut tadi, gara gara pelajaran pertama itu yang ngajar pak ahmad!!
untung gak dihukum, alhamdulillah :p

trus istirahat kedua gue sedikit kesel nyari fira kemana mana gak ketemu ternyata dia di perpus.

..::pulang sekolah::..
gue gak langsung pulang karna harus KIR dulu
tadi KIR seru banget becanda sama fira dan cynhthia hahah seru,, oiya sama laras juga..
ekekek main ampar ampar pisang, gara gara gak ada UNO.

etss disekolah pada main uno looohh.. ini sebuah sejarah bagi kelompok UNO gue yang pertama kali memainkannya haha.. kami telah membuat sejarah baru (APAIYA?)
*okehinilebay
#abaikan

huahaha
tapi tapi tadi pas KIR gue gak sengaja matahin sumpit plastik kak sela..

dan lucunya pas sumpitnya gue patahin gue bilang "yeeeeh akhirnya patah juga"(dengan wajah bangga)..
pas gue ngeliat kesekeliling muka orang orang pada gak enak gitu.. kak muas berkata "itukan sumpit sela"
gue langsung kaget, karna gue kirain itu sumpit gak berguna, karna cuma sebelah dan gue kira gak ada yang punya...
haaaah gila gue keringat dingin huhu (mungkin gue terlalu over becandanya)
kirain gue sumpit yg udah gakberguna.
bu rosidah ada didepan gue dan berkata "kirain ibu kamu lemot,ternyata garang juga"

untung kak sela gak marah haha.. amaf ya kak

._. tiap hari ada aja peristiwa yang malu maluin!!!!!

grrrr jadi gak enak hat niih sama kak sela dan bu rosidah



YAUDAH SEKIAN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar