Selasa, 21 Juni 2011

my first experience


kemaren, pas hari minggu...Pagar ayu, haha ini untuk pertama kalinya gue jadi pagar ayu.. tapi masa kata fira pagar tanaman -_-

Seru juga karna ada sepupu gue yaitu ofni ayu lestari sama nurfa sama mia adek gue dll. Hmm tugas gue nungguin buku tamu sama ofni.. seru bgt tapi cape gila. Gara gara malemnya bantuin juga.

Gue pake baju pink tua sesuai sama warna tendanya.. yang lucu adek dia pengen ikutan juga.. abis bebrapa saat aja dia udah cape dan bilang nyesel di dandanin ala pagar ayu.. trus dia langsung tidur dikamar vega pules banget, bangun bangun udah sore dan keluar kepesta dengan rambut aca ucu .. ngakak sumpah orang orang semua disana :D

Trus sekitar jam 05.00 gue ganti baju tapi bener bener cape.. tamunya aja sampe 200an . Ok ini pengalaman menarik J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar