Rabu, 15 Juni 2011

yeay happy day

tadi pagi dengan langkah yang tertatih tatih tanpa rasa semangat gue berangkat sekolah karena firasat gue bilangkalau matematika gue itu gak KKM. ditambah lagi kemaren gamasuk padahal semua orang pada remed...

trus gue ngerasa menderita banget, ini gak lebay, gue bener bener ngerasa stress bgt, ditambah lagi pas cerita kenyokap , bukannya ditenangin malah diomelin.. dia bilang kenapa gak tanya pico aja.. wkwkwkw..

tadi pas ketemu pak manto, eh ternyata bener perkiraan gue, kalau gue remed mtk dan gabisa masuk ipa -__________- trus gue nemuin bu vera. dan sampai disana dengan penuh perjuang dibolehin kompeten asalkan ngerjain tugas, yaitu bikin kubus dar besi dan dilas. sampai diruang fisika pada mau bantuin, malik dan ridho beliin kawat trus bikinin sama pak manto juga,, senangnya.. tapi sayang itu gaberhasil, akhirnya gue kemampang baren onya.. dan berhasil, harganya 20 rb.. senangnya. akhirnya mtk gue kkm.. dan masuk ipa. yeaaaay

yeaaaaaaay.. pokonya hari ini senang lalalalala


Tidak ada komentar:

Posting Komentar