Jumat, 10 Juni 2011

aca ucu day

Tadi malam, gue sungguh banyak pikiran, dan sering kebangun trus pas pengen tidur lagi, gue kepikirin yang gak enak dan hal mengerikan.. demi apapun gue ngerasa pengen lompat dari gedung 100 lantai deh semalam……. Pas pengen tidur selalu kebayang belatung sama cacing. Yang kedua monster itu adalah yang paling gue takutin…. Kenapa gue begitu….. KARNA MATEMATIKA BESOK UAS……..

Pagiiiiiiiii…………… gue dibangunin jam 06.30

Bayangin~~ disekolah udah bel. Dan ini untuk pertama kali nya gue gak mandi kesekolah….. dan parah nya lagi gue lupa make *** untung pake tank top. Udah gitu mama ngomel, ayah juga. Dan kemarennya gue minta fira kirim jawaban mtk hahaha…….. dan parahnya kartu gue di modem.

Jam 06.35 gue berangkat ngebut.. sampe gerbang sekolah ada kepala sekolah… blab la.. lariiiiiiiiiiiiiii sampai kelas , yang ngawas bu yuli. Katanya ,”wury ngerjain diluar aja ya?” trus gue bilang “maaf bu”. Trus gue duduk dan dia ngasih soalnya. Trus hape gue bunyi begetar dan gue gaberani ngeliat, dan itu jawaban ddari sifa dan fira .. dan gue baru liat itu pas kertas gue dikumpulin.

Matematika ……. Huh this really damn.. it was so hard .. I was cheated

Kalau prancis, lumayan gampang. Malah ini yang paling gampang diantara semuanya. Dan prancis membuat gue senang dan mood naik.

Oiya besok tafakur alam, gue kelompok 1 dan sama sifa. Oiya tadi ada orang yang aneh gitu mukanya pas tau gue kelompok 1. Kayaknya dia gak suka ………. Gue tau yang kerudung bisikin ke dia.

Tapi yasudahlah, gue gak ngerugiin dia juga, gue gak butuh dia juga, kalo mau berteman silahkan. Gue gapernah benci lo berdua, gapernah ngejelakin lo juga.. heeeeeemmmmmmmmmmm sekiranya gue gapunya dosa ke lo. Yang guesadar. So, silakan dan selamat menikmati penyakit hati itu, karena lo dengerin muka dua itu!! Silahkan, 1 hal yang harus lo ingat . gue gak benci siapapu, gak sebesebel sama siapun..

Hanya 1 yang gue benci yaitu S..

Kalau lo jadi gue dan tau apa itu sebenarnya yang dia lakuin ke gue, heeeeeeem hanya tuhan yang tau.

Dan bego nya lo.. kenapa mau percaya?

Okay

byeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar