Minggu, 12 Juni 2011

Tafakur alam


ini sedikit foto di cibubur

liat nih, ada yang tidur pas bokape ceramah wkwkwk.. ssssssssssttttt






















hello.. saya mau bercarita gaje yang gak semuanya terperinci dan ini gaje serta sulit dimengerti.. dikarenakan tangan saya cape huuft LOL.


itu yang di foto , gue sama nida. kalo tangan peace itu mia.. maksudnya biar alay gitu wkwkw




kemaren malam badan gue rasa nya gaenak banget, rasanya badan gue pegel pegel semua dan tenggorokan sakit. biasanya kalau begitu pertanda gue bakalan sakit demam. besoknya gue harus TA pula. gue tidur aja tuh, sementara gue liat tweet tweet temen gue kalau mereka udah selesai packing. trus pas bangun kemaren jam 05.00 gue buru buru packing dan badan gue gaenak banget, karena gue gamau kena hukum nulis al baqarah. gue usahain ikut.



pas sampai sman 6- gue liat ada tronton gede gitu bertuliskan polisi.. haha dan ternyata itu bakal jadi alat transportas kita. awalnya gue kira mau perang.
dimana mana yang ada peluang untuk tiduran gue tidur. dan setelah pembagian kamar gue dapat kelompok satu dan ditempaitn di wisma seropati kamar 2. disitu gue sekamar sama syifa, lidya, ummu, astri, ithan, sarah, meydi, ummy, amel dan lain lain. oiya banyak yang ngungsi jg kekamar gue, gabanyak sih cuma 2 orang, natasha sama nanda. malam nya pas orang sholat magrib badan gue makin panas, adakali tuh 100 derajat.
kata temen temen gue suruh balik ke wisma aja. tapi gue takut sendiri u.u trus akhirnya gue ke wisma juga stelah udah gatahan lagi..

dan ajaibnya pas abis minum paramex atau apa gitu, sakitnya ilang satu jam kemudian. mungkin ini efek dari obatnya atau mungkin karna abis dipijit lehernya sama bokape fira.

pas motivasi gue balik lagi ke aula, sendirian hahaha, gue malas nungguin kak lily.
trus malamnya ada ditakutin gitu, awalnya gue deg deg an tapi pas liat hantunya cuma kain sama topeng disangkutin pohon, gue sama syifa cekikikan ketawa,wkwkwkwk

sebenarnya gak seru seru amat. karna main sama fira, syifa, sarah dll aja. dan sebenarnya bikin sangat capek, gue cuma tidur satu jam. buseh.......... udah gitu nguras tenaga. oiya tadi pas out bond kelompok gue menang yeeeeeeeeya.. yang merangkak kayak latihan TNI gitu trus disiramin lumpur kalo angkat pantat LOL




hemmmmmmmmmmmmm seperti yg gue bilang tadi ini gaje.. sekian dan terimakasih.. tangan saya sangat lemas dan pegal.. besok kayak nya gasekolah tapi ada remed bio :/ tapi ttp gamasuk kayaknya.






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar