Minggu, 05 Juni 2011

UAS






hello ...................................

besok aku mau UAS .. walau ini terdengar simple dan biasa aja, tapi menurut gue ini penentu masa depan gue, hal pertama yang harus di penuhi itu gue harus masuk ipa, dan mtk gue itu benar benar buruk, padahal pas sd gue termasuk murid pintar mtk dan pas sd gue suka bgt mtk, tapi sejak smp gue mulai benci tuh dan gamau merhatiin lagi, gatau lah gak mau bahas.....

oiya doain aku ya. supaya naik kelas dan masuk ipa dengan mudah, untuk memenuhi perkataan mama dan abang saya, katanya buat apa sma kalau gak masuk ipa -__- mnding SMK aja dulu, ambil jurusan keahlian. trus dia bilang mama gapunya cita cita buat kamu kalau kamu masuk ips
-____________-- kok mama yg punya cita cita , harus nya cita cita itukan yang punya aku yg harus aku penuhi wkwkwk
bingung,


dan sekarang gue lagi main pico haaha.. gatau kenapa gue kok suka bgt main tuh game,

oiya berakhir lah hari hari di axone ,, maksudnya pas belajar gak ada , apasih bahasa gue susah dingerti,


kemaren foto foto sama pak manto, tapi gak lengakap nih ...gara gara pkn




ini beberapa bulan lalu....
 we are AXONERS!


udah ya..........

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar