Senin, 27 Juni 2011

me and my sister's experience

Hollaaaa.. apa kabar hihihi

Eh anak/cucu gue yang baca disuatu hari nanti hehehe (jauh amat). Berharap blog ini masih ada ya…

Hmm den pengen bacarito ko ha… tentang aktivitas yang pertamakali den lakuin(do you understand?).

Tadi pagi gue daftarin adek gue(mira rosadah) buat ke smp(verifikasi). Jam 09.an gue berangkat dan nunggu 42 selama 1 jam. Ganyangka nunggu 42 saat tadi tuhkayak di spongebob yang tersesat dikota orang yang lidah(bloop) dan mesin permen itu haha. Setelah satu jam kami pun merasa capek dan akhirnya naik taxi, awalnya sih males naik taxi karna mau berhemat ._.v

Sampai di SD nya, ternyata harus verifikasi dulu baru cap 3 jari…trus nunggu 42 lagi buat ke 43-__-

Huaaaaa lama coy. Pas dating 42 langsung naik dan sampai di smpn 43. Sampai disana ternyata raaaaaaamaaaaaaaaai bgt orangnya, rata rata ibu ibu o.o

No problem, gue memberaniin diri buat ngambil nomor urutan, dan ternyataaaaa… habissss, gue panic deh tuh trus gue tanyain sama bu guru yang disana, bu siti namanya yang ngajar di kelas 7, dia lagi sibuk bgt, gue gak saliman deh tuh, langsung nanya aja nomor urutannya(dengan gaya ibu ibu) hoex.trus lama lagi baru disediain, trus gue ngobrol dulu sama ibunya temen adek gue, dan katanya kenapa jam segini baru nyampe (saat itu jam 10.30), ibu aja jam 07.00 udah disini , katanya. Gue sih senyum aja(maklum kang ngaret hehe). Trus gue liat nomor udah disediain, dan lo tau gue dapat nomor berapa? Tebaaaak…

Lebih buruk dari perkiraan lo!! Gue dapat nomor 1 anjiir kan, nomor satu hahaha… kata ibu ibu disamping gue bilang , besok aja datang lagi… trus gue jalan mutar mutar, eh ketemu kak rais, wow masa dia masih ingat gue, dia guru pramuka gue waktu SD. Trus dia ngusulin buat daftar di smpn 154, karna disitu sepi, trus gue ikutin anjurannya……………. Tapi gue gatau itu dimana, gue gamau nyerah. Kalau naik taxi, takut diajak mutar mutar.. trus gue nanya kang ojek…… eeeh dia gatau juga, yaudah gue jalan lagi dan mutusin buat ke smpn 247(mungkin sepi).. abis itu tukang ojeknya ngikutin gue masa , katanya neng ayo abang anterin ke 154. Diih gue jadi takut tadi gatau masa tiba tiba tau.. gue langsung ngebut lari sama adek gue, kebetulan ada 42 dan kita naik… ketemu lagi sama ibu temennya adek gue, dan dia nyuruh dating besok. Haaaaaah gue bingung, gue gamau malu maluin sampe rumah nanti, masa daftarin kayak gitu aja gue gak berhasil? (dalam hati gue)… pas sampai di halte mampang, gue tiba tiba ingat sman 60, disampingnya ada smpn 124 hahaha… gue langsung turun dan naik 612 .. lalu sampailah saya dan mira di smpn 124.. gak nyesel disana sepiii bgt.. senangnyaaaaa J tanpa nomor urutan pula ~

Akhirnya tepat pukul 12 an (gatau tepatnya berapa deh hehe).. dapat kertas verifikasi(kayaknya bacaannya salah deh, apa vertifikasi haha). Dan gue senang..trus hari mendung tapi gak hujan..

Selanjutnya gue balik lagi ke SD naik 42 (heran gue udah 4 tahun ini alat transportasi 42 mulu bisanya haha). Padahal udah pindah rumah dan sekolah. Sampe di sd selesai.. dan pulaaaaaaang

HOREEEEEEEEEE HURRAAAY… WUURAAY(?)…

Saat ini gue lagi liat adek gue di ppdb online dan tau gak loeh? Masa iya dia peringkat 39,

Hasil Seleksi

TwitterFacebook
Pilih Data Pendaftar sesuai kategori di atas.

Data Lengkap Siswa

Biodata Siswa
Nomor Ujian: 9045130223
Nama Siswa: MIRA ROSADAH
Tanggal Lahir: 1 Maret 1999
Asal Sekolah: SDN PANCORAN 07 PG
Data Pendaftaran
No. Pendaftaran: 1132013000211
Lokasi Daftar: SMP Negeri 124
Waktu Daftar: 27 Juni 2011 12:03:19
Data Nilai Ujian Nasional
Bahasa Indonesia: 10.00
Matematika: 10.00
Ilmu Pengetahuan Alam: 7.75
Nilai Akhir Seleksi
Nilai Akhir Seleksi: 9.250
Data Pilihan
Pilihan ke 1: SMP Negeri 43
Pilihan ke 2: SMP Negeri 124
Pilihan ke 3: SMP Negeri 182
Data Seleksi Sementara (Tahap 1) , s/d tanggal: 27 Juni 2011 21 : 27
Jadwal Seleksi: 27 Juni 2011 - 30 Juni 2011
Pilihan Diterima: SMP Negeri 43 (Pilihan ke 1)
Urutan: 39 dari 203

padahal besok masih adalagi.. heeeeeeem ganyangka ya? Dan temannya pun udah pada di deportasi.. kasian tinggal dia sendiri. Noh tuh adek gue pake contekan (ngakak sumpah). Dia enggak woooy..

Gue heran aja, kenapa bias kayak gitu, mungkin orang orang pada pintar,, hemmm menurut gue sih ya.. bukannya ngebangga banggain, menurut gue adek gue pintar, dari dulu dia tuh yang sering kepilih ikut olimpiade, yaah walaupun gapernah menang, trus dia selalu peringkat 3 besar. Kemaren nilainya ada yang 10, 10.. nah ujian –ujian juga sering dia dapet sepuluh… lagi pula dia dapet darimana pula -_- mikirlah, dia gak les di tempat yang banyak bocoran, bahkan dia emang gak les.. nah SD gue juga gajelek jelek amat (walaupun jelek gausah pake ngehina kali). Di 43 pun anak sekolah yang di SD situ banyak yang dapat peringkat, saudara gue nurfa dia rangking 4, nabila 3 besar, gue dulu rangking 6, banyak lagi.. tapi gak harus begini juga kan pamer -_- tapi tuh bener bener nyakitin hati, tapi tetap aja gue gak marah marah terus, cumin sehari itu doang.. tapi masih gak ikhlas kalo adek gue dibilang nyontek…

Okeh diakhir agak agak gaenak kan… yaaah you must know that life is hard…

It was good experience

Bubbyeeeee….

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar