Sabtu, 25 Juni 2011

perfect day

Hello….. hehehe update nih, berharap anak cucu gue nanti baca .. I love you cu(cucu nya muntah haha) (mikir kejauhan).

Okay it’s just for fun. Saya mau cerita walau saya tidak bias menyusun kalimat dengan baik dan ini gak lucu.. oke cerita dimulaaaaaaaaaiiiiiii~

Heyyaaa hari ini nyenengin banget, karena semua yang gue takuti selama ini (liat posting sebelumnya) kalau gue gabisa masuk ipa gara gara.

Ternyata gue masuk ipa ada stempel ipa nya..

Yeaaaaaaaaay senang banget gue dapet peringkat 9 pula :) tapi mama gue tetap gabangga sama gue, karna adek gue aja peringkat 1, tapi harusnya bangga juga dong ma,ini tuh susah, bodolah haha, tapi dikelas gue aada dua orang yang gak naik :(.

Tapi ini tuh benar benar gue ngerasa free tanpa beban. Alhamdulillah banget ya Allah. Tapi…………gimana nih, gue udah nazar buat make kerudung dikelas 11 haduuuh kayaknya gue belum siap. Sholat aja gue masih aca ucu masa iye pake kerudung

-_______- saran mama gue sih pake aja sehari, yang penting kelas 11 pake kerudung (kan gabilang selamanya). Hahahah politik. Tapi gatau juga nih bingung.

Pokoknya hari ini senang bgt.. masuk stasiun hantu blok-m (semacam rumah hantu gitu.). sumpah deh itu benar benar serem. Itu rumah hantu terseram yang gue temuin (nulis dgn semangat). Tadi tuh gue kayak pendekar hahaha dengan pedang (aqua),ditangannya sambil berkata “tabok nih”(sepanjang jalan).

Kocaknya hantunya malah angkat tangan dan bilang “iya iya ”(sambil nyengir keliatan giginya). Si fira lebihlucu , dia jatoh ditengah tengah jalan , udah gitu dia gada temen gandengan wkwkwk gue sama tikah. Gue juga jatoh pas awalnya udah gitu ketiban tikah hahaha… si asyifa malah ikkutan takut juga , padahal kan mereka se alam (syifa-tuyul). Kalau si bella ayam goring, awalnya dia berani bgt , mau paling depan. Pas didalam dia nyakar nyakar cewe yg jalan sama cowonya.. untung ada mereka berdua yang lagi pacaran , kalo gada mereka paling gue dan yang lain, nginep disitu, gaberani keluar hahaha.. pas keluar di pintu keluar gue ngerasa lega bgt. Dan gue liat fira pucat bgt, tapi bangga bgt gue berani masuk dan gak nutup mata. udah ya udah pegel.

Pas udah diluar eeeh ada setan baru lagi yang masuk melalui samping , gue minta poto dia malah diam aja, setannya sombong huuuuuuuuuh……

Udah ah yang pasti alhamdulillah ya Allah, ………..today was a fairytale

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar