Jumat, 07 Juni 2013

tertawa sendiri

hey...

gue mau cerita bagaimana proses metamorfosis . okeh boring.
gue kalo udah di pc jadi lupa semuanya. tadinya ada beberapa hal yang lucu yang gue pikirin, tapi begitu gue sampai depan pc dan mau ngetik,jadi ilang  semua. hanya beberapa kata kata galau yang ada diotak gue... padahal gue kalo ngeblog gapernah berniat buat ngeblog galau. tapi semua postingan gue galau semua, sampai muka gue ikutan galau kalo bacanya.

memang gue gaberbakat dalam hal matematika #setuju,iniganyambung.
yak bro sis, sis bro, ma sistah ma brothah... i have one sistah and one brotha #setujulagikaloiniganyambunglagi.

kadang banyak hal yang lucu bagi gue saat ada ditempat umum. otak gue mikir sendiri dan bikin hal hal lucu gitu. yak adanya didalam otak doang. alhasil gue diliatin ibu ibu atau bapak bapak karna ketawa sendiri. . pernah kejadian, gue lagi mikir hal hal kocak gitu pas lagi nungguin bis. gue senyum, tiba tiba gue gasadar.. kenek bis 75 senyum balik ke gue... ha??? ...mana lagi macet kan. trus gue pura pura galiat dia, nengok ke kanan. ada lagi satu kenek yang senyum ke gue. "cie eneng senyum aja". oke sip.. gue pura pura liat hp. sok ada sms gitu. padahal emang ada sms. ---dari axis . sepertinya gue ini bisa menaklukan hati para kenek ya~  Wury Sang Penakluk, keneks dan para makhluk halus. astajim... merinding bro bre bru br* hahahhahaha

pernah juga suatu hari gue ketawa sendiri. sering sih, apalagi pas ulangan mtk. sumpah... gue sering ketawa kalo ngeliat soal ulangan mtk. entahlah itu kenapa. kayak semacam soal lagi ngetrollin gue dan menghina serta menertawa kan gue, jadi gue ketawain balik. alhasil, pas guru liat gue senyum senyum nyengir sendiri  dia jadi nyamperin gue "WURY KAMU NYONTEK YA". enggaklah bu, walau saya gabisa mtk , saya gapernah nyontek karya temen. alasan utamanya sih saya terlalu cemen dan tak berbakat nyontek, sebenernya mau tapi tak mampu. yaaah kalo coret coret meja itu sih iya, tapi itu gaberguna bu coretan saya, serius dah hahhah.  kalo ngomong sama soal sih gue gapernah. pernahnya ngomong dari hati kehati.. *eh

pernah juga gue ketawa sendiri pas pelajaran kimia. yah walau gue sepenuhnya inget bahwa ketawa atau senyum sendiri itu berdampak tidak baik, tapi gue reflek aja ketawa atau senyum. kan gue lagi mikir hal hal lucu gitu pas guru lagi nerangin. gue yang kebagian duduk paling belakang itu, mulai tersenyum. lalu tiba tiba, "wury, maju kerjakan nomor 1" kata buguru. hah... pasti bukan karna gue senyum, pasti cuma kebetulan. trus setelah selesai, gue duduk. beberapa saat kemudian, gue senyum lagi. padahal temen samping gue ,yoel, dia gak senyum. trus gue yang lagi tersenyum langsung terkaget,"wury maju, nomor bla bla". ampuuun bu... temen temen yg lain kan belom semua, bahkan baru dikit. ibu itu killer. memanglah iya, namun sejujurnya, gue gapernah takut. tapi gue gapernah mengakui kalo gue gatakut sama tuh guru. biasa aja,
temen gue cerita gue iya iyain aja.
x: ih itu...yaahh pelajaran bu itu, haduuuh takut nich, keringet dingin.
gue: oh iya,,, gue juga nich
y: takut banget..
gue: iya.. ho-oh
alasan kenapa gue gak ngakuin kalo gue gatakut adalah :

  1. gue bakal dibilang "sok"
  2. bakal dibilang "udah sok, bego lagi" (memang, kimia itu seperti kembarannya mtk, you knowlah mtk gue begimane"


yap.. pernah temen gue nanya gue senyum kenapa. trus gue jawab dan nyeritain. tapi malah jadi kriiik kriiik kriik *lalujangkriknyamati *jangkrikpunah *sunyisenyap -__-
yak, emangsih ada beberapa yang ngerti dan ketawa serta mengembangkan nya wk









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar