Minggu, 02 Juni 2013

Hari yang Aneh

assalamualaikum..

alohaaa,
kemarin adalah hari yang freak bagi keluarga gue. ngenes tapi malah pada ngakak sampe perut sakit kayak diblender . gila banget deh pokoknya.. ahahha
tapi privasi, kalo gue nekat nyeritain bisa menyebabkan hancurnya peradaban di abad ini, wailah hahhaha. gamau kan?

ke freakan itu berakhir sampai mama gue tiba tiba bangun jam 11:30  manggil manggil gue.
"wury wury mama pusing...." yap! kalo mama lagi sakit pasti beliau manja banget, mungkin karna anak bungsu kali yak! hahha peace ma.
mama terkena penyakit bumi berputar, alias pusing tapi tidak sakit. ngerti ga? gak... oh yaudah bodo amat hahhaa...
mungkin penyakit itu juga karna ke freakan tadi siang seharian.

Lalu pulang lah ayah, dan mulai membahas tentang hal hal tadi siang yang bikin gue ngakak banget tapi miris brew.. cant explain it.

ayah: dulu, pas masih kecil, rumah ayah didatengin banyak kucing, trus ayah buang jauh jauh biar mereka gabisa pulang. ayah jalan ke hutan jauh jauuuh banget. trus ayah lepas kucing. ayah pulang, tapi bahkan ayah lupa jalan pulangnya. nyasar nyasar, eh sampe rumah ayah ngeliat kucing kucing yang tadi dibuang ada dirumah. dia lebih cepet nyampe daripada ayah HAHAHAH


what the hell!!!!

nah, gue lupa apalagi yang lucu , wk

jam 1:00 sodara gue pulang, dia tinggal disini. bawa belasan potong ayam kentucky Fried Chicken.
makan besar deh tuh malam malam, pada ketawa ketawa... ngebahas yang tadi lagi.
kalo gue sih cuma nonton dan minum pepsi. gue gasuka kentaki!!!


btw, kangen banget sama stars.. setiap gue liat apapun gue inget stars..
semua jadi mirip stars. gue liat joe jonas dibinder gue ngerasa dia mirip pas diperhatiin gak banget, gue liat telor cicak gue inget mukanya stars, gue nonton animal planet jadi banyak banget starsnya, sampe gue ngeliat poto stars gue ngerasa kalo itu  mirip stars  bahkan gue gasadar kalo itu emang stars -__-

nunggu stars sms atau chat atau apapun ke gue ibarat menunggu cicak yang tadinya bertelur jadi beranak, atau jerapah ber evolusi jadi manusia...

tapi ini pasti cuma proses sampai gue ketemu orang yang lebih dari dia. pasti banyakkk


yak waktu gue abis. gue cuma punya waktu sejam. gantian sama adek eyke. heheh
papayyyyyy

wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar