Jumat, 05 April 2013

cita cita gue

dulu gue bercita cita jadi eliza thornberry. tau kartun yang ortunya jadi reporter alam liar? trus dia punya kaka cewe tapi gue lupa namanya. trus adek angkat namanya donnie. dan monyet peliharaan namanya darwin. dulu gue slalu mantengin lativi buat nonton itu. huaaa gilaaa seru banget jadi dia ... bisa keliling dunia. pergi ke alam liar. selalu selamat dari binatang buas. bisa ngomong sama binatang. tapi satu kekurangannya yaitu dia nerd ... mukanya nerd abesss. dan itu baru gue sadarin barusan haha. tapi yaaa namanya dia masih kecil. walau dulu gue ngerasa seumuran sama dia. tapi dia gak gede gede!

gue teringat eliza thornberry pas gue lagi nonton animal planet barusan. lagi ngebahas ttg beruang lagi nangkep ikan itu tuuuhh ikan buat sarden. oiya ikan salmon. jangan jangan yg ngerekam atau ngevideoin beruang itu mak bapaknya eliza. arrrrggggghhhhhh mau dund jadi eliza thornberry. berpetualang di afrika, sungai amazon.

huaaaaa gue mau melarikan diri dari un.
huaaaaa lari ke hutan ah.
kali aja ada keluarga thornberry dan mobil rumahnya dalam hutan. tapi tapi sayangnya gada hutan dijakarta yang fana ini.

huaaa

im freakin out.

yaudah ,gue cuma mau nyeritain cita cita gue yg terpendam aja sih.

psstttttt titip rahasiaku ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar