Minggu, 07 April 2013

today

there is a guy standing gently beside my bed.
-kecoa-

ah shit
gue gatega buat bunuhnya.
antara gatega sama gaberani sih ahaha.
gue cuma natapin tuh kecoa yang berdiri manis di dinding.
kenapa kecoa itu natap gue?
apakah dia ngingetin gue ttg un? plis deh oak.... gue udah takut enough.
gue aja sekarang kena penyakit mendadak...
penyakit phobia un.
halahhh

dulu pas smp biasa aja deh mau un. tapi tuh sekarang... ahhh gitulah. fisika tuh yaa...
semakin belajar gue semakin bego. dan gue pun gapernah belajar.
seharian ini pun gue belom nyicip buku... nyentuh juga ga.

udahlah gue gamau bahas tentang un.

masalahnya nih kecoa ngapain masih mejeng?!!!!
oiya ini satnight ya? janganjangan dia mau ngepirin gue. eh maksudnya ngapel.
bisa gasih yang lebih gantengan dari kecoa?! cacing misalnya... mati aja.

tapi jangan jangan kecoa itu jelmaan dari stars? hahaha emang sih little bit mirip. hahaha

oiya barusan gue abis nonton dua pilm. yang satu judulnya writen by, sumpehhh itu benar benar susah dipahamin .. tapi hikmahnya bagus . trus yang kedua abduction, actornya taylor lautner. genteng binggiittt...... tapi gentengan stars. gue bilangnya genteng ya, bukan ganteng.

oiya tadi pagi abis doa bersama di halaman sekolah 60 buat UN. haduh UN lagi. please dont remind me .oiya tadi tuh ada yang kehilangan maknya. namanya asyifa aka hachi. sumpah gue bener bener ngakak ngeliat dia nyari maknya gaketemu temu. gue kan biasanya manggilnya hachi. nah tadi tuh momentnya tepat banget. hal yang gue pikirin adalah kartun hachi. semangat hachi temukan lah ibumu.

gue dan mama gue ngetawain hachi. dan pas acara hampir selesai mak nyadar kalo kunci motor gada. terpaksa gue bolak balik nyari.
sampe diparkiran disamperin cs, cs nanyain satpam. gue nunggu kabar dan mak kebelet. jadi gue sendiri datanglah malika.
malika:  bla bla bla
wury:  kunci motor gue ilang nih
malika: oh motor fit x ya?
wury: iya... dimana lika mana mana?
malika: sama margen
wury: margen dimana?
malika: depan advis nunggu orang yg nyari kunci itu
wury: bla bla

gue nyari nyari margen diantara ribuan orang yg berpencar karna acaranya udah selesai.
margen ketemu dan katanya kuncinya dikasiin.pak maskur. yap gue melihat kearah guru guru berbaris. haduuh berarti gue harus antri buat saliman. okeh fine. lalu gue dapetin kuncinya. berhasil berhasil horee lollisimon berhasil... kita berhasil dapatkan kunci berhasil berhasil . UHUK UHUK!!!

intinya hari ini ada yang kehilangan kunci dan kehilangan ibu yang pake baju putih diantara ratusan orang yg pake baju putih. baju putih mainstream beudd.

besok ada TO di stekpi. mungkin itu to trakhir. sebenarnya gue males tapi gue lupa ngasih tiket ican. terpaksa gue harus ikut.

okeh sekian postingan absurd ini

haduuh tiba tiba mati lampu lagi!!!

kecoa apa kabarnya tuh?!

okeh byee

oiya gue dapet gambar di fb yang kayaknya ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar