Jumat, 26 April 2013

Pengembalian Buku

haiii, heyy hey hey... hey ...ehmm hey
its easy to type "HEY"and say this word to everyone !!! except stars and....chuck norris. hemm....hahahaha hohoho hihihi..... uhuk uhukkk!!

okeh, gue mau cerita dikit. jadi.... beberapa bulan ini, gue diteror sama mungkin makhluk itu cowok atau mungkin juga dedemit. argggghhhhh. gakebayangkan kalo lo ditelpon sampai puluhan kali sehari. tapi gue gapernah angkat. trus disms sampe puluhan kali cuma buat nanya gue lagi apa dan selamat selamatan, misalnya selamat malam dsbnya. kalo misalnya dia normal mungkin gue akan balas satu atau dua. nah dia alay banget. gue emang alay, tapi gak se alay dia. hrrrrr. abis itu, gue tetap gak ladenin. pernah sekali gue ladenin, begini:
 
"met Mlm wUry"
"ini siapa?"
"Mlm mInggU da AcArA g?"
"I dunno who you are, but I'll find you and kill you"
"Wury Gy apPah?"


#%^&***(((( FAAAAAKKKKK!!! gue gabalas lagi. fix!

bukan cuma itu sodar sodara, banyak nomor yang sms gue, gak sih cuma 4 kalo gak salah. tapi semua tipe nya sama. huruf alay gitu. gue rasa itu semua orang yang sama. gak deh gabanget..... selain alay juga bego. tapi seenggaknya gue berterima kasih sama yang alay itu, karna membuat gue untuk mengurungkan niat neror stars dengan sms. yap gak enak kalo diteror... *sigh*

         okeh, gue adalah seorang manusia yaitu semacam cewe yang suka nulis puisi dan ketika gue baca ulang lagi tuh puisi gue bakal muntah . apalagi tentang cinta cintaan, iyuuuh. bukan cuma puisi cinta cintaan, i mean cinta between a girl and a boy. but i love puisi which bout love between a boy and his ikan peliharaan. hahaha yahhh gue punya banyak peliharaan. temen peliharaan eheheheh. gadeng, gabanyak. btw tentang puisi, puisi dibawah postingan ini adalah suatu kesalahan. menjijikan!! yap!!! tapi gue gamau ngapus. ada lagi puisi tentang stars itu. iyuuuhhh please deh, bikin gue pengen banting monitor. eh gak deh terlalu mahal. mungkin banting ulekan mak gue, tapi terlalu berat. jadi gue banting apa dong? bola matanya sipa! thats a better idea.


pertama tama, walau ini udah beberapa baris. tapi gue mau cerita sebagai opening, walau udah pembukaan dari sewindu yang lalu. *terlalulebay. gue cuma mau ngetik. ngetik tentang kehidupan gue. nah!! biasanya orang cerita tentang kehidupannya, pasti tentang suatu hal yang paling menarik dan gak ngeluber, jadi dia keukuh disatu tema.    beda dengan gue, entahlah apa gue bukan orang atau hidup gue terlalu absurd buat diceritain. akibatnya, gue selalu bikin judul yang gak sesuai dengan ceritaannya gue.  benar kata orang jangan menilai suatu cerita dari judulnya. jangan melihat buku dari sampulnya.    nah yang digaris bawahi itulah yang membuat buku buku digramed lepas segelnya. karna orang gamau liat buku dari sampulnya. apa anda salah satunya perobek segel? oh bukan saya .... bukan... bisa jadi!!! tidak tidaaaakkk *mulutberbusa*

bener loh, gue gasuka buka segelnya, paling gue seneng kalo segelnya kebuka. jadi gue bisa baca tanpa beli. gue bisa baca bermenit menit dan tau ceritanya. sebenarnya buka segel itu suat perbuatan kriminal (mungkin). dan gue suka buku yang udah kerobek segelnya. berarti gue pendukung kriminal dong. ah gak selebay itu!!!



masuk kecerita.

tadi pagi , gue bangun dengan membuka mata dan hati haha. pas gue mau menyadarkan diri dan bangkit dari peraduan tiba tiba gue denger.
 "hah!! UJE meninggal?" teriak mama gue. 
gue kaget dengar itu, dan lari kedepan tv kumpul bareng keluarga dengan bawa bantal dan selimut merah dan meneteskan air mata seakan akan gue cinta sejatinya uje dan gue kehilangan cinta sejati. (hemmm jangan baca blog ini dah mending, muntah muntaaaahhhhh)
"hah!!! sumpah demiapa?" jawab abang gue.
"iya enelan!" kata mama gue
"sumpah L?" kata ayah gue
"iya" kata mama lagi.
"sumpah M?"kata gue
"M?" kata seluruh manusia mutan dikeluarga gue serentak.
"M..... kependekkan dari Mama heheh"
"o"

yah, begitulah akar dari keluarga gue memang alay. makanya gue dilahirkan  dengan segala kealay an yang ada. dan keluarga gue juga kayak mutan. bukan.... bukan kayak wolfrine gitu bukaaan.  mutan nya tuh yang gak modern dan cenderung kayak zaman purba. contohnya gue, gabungan dari dua gen manusia yang dicampurkan dengan gen jerapah, makanya gue tinggi dan cantik. (yang cantik abaikan hahah).
lalu adek dan abang gue, itu ada gen kera disana. suweeerr kalo malem malem nih denger suara suara monyet gitu jangan aneh, pasti itu abang dan adek gue, mirip banget sumpah suaranya.
 nah kalo mama dan ayah gue..... ah gaberani ah... mereka normal normal !!!! -_-v


intinya, gue kaget banget. UJE udah pergi.

lalu gue teringat kalo gue bakal balikin buku hari ini. gue  udah janjian dengan anak anak gatgnf jam 9-11. karna gue ngaret, gue pilih gue datang jam 11. eh gue sampai sekolahnya jam setengah dua belas. gue ketemu sarah lalu ketemu fira aaw jwt di gerbang, dia ngasih kocokan baju atau dress code buat acara kita.
gue ambil satu kocokan, dan berdoa jangan pink jangan pink..... dan gue buka kocokan itu. tertulis:

=====PING=========

Awalnya gue gak ngerti itu warna apa.... ping? lalu kaki gue berpikir bahwa itu warna pink. setau gue warna merah muda itu nama lainnya pink pakai k. haha  yap!! gue memang hoki, dari sekian warna dalam kocokan itu, gue dapetnya warna pink yang gue gapunya satupun baju warna pink. fix!!! hoky beyuuudh~~~

setelah itu gue balikin buku  keatas bareng sarah, sarah nailova. sampainya ditangga tiba tiba gue dipanggil seorang guru. yap!! menurut insting gue. seorang gue kalo dipanggil pasti buat disuruh-suruh. yap bener!! gue disuruh ngedate sama zayn malik tapi gue nolak ,akhirnya gue disuruh manggil seorang bocah kelas 11 diruang biologi. disana terdapat bu etty, my fave teacher. gue masuk sendiri karna sarah gamau. pas gue melangkah, tiba tiba seorang bocah memanggil nama gue,"EH KAK WURY"... lalu diikuti suara "CIE CIE". setelah gue menyampaikan amanah, gue masih dengar cie ciean. somprettttt.... gue kan pemalu, saking pemalunya gue jadi malu maluin.gue langsung ngelepas tangan gue dari salaman sama bu etty walau beliau masih mau ngajak ngobrol lalu gue  ngebut keluar , berlari, ya BERLARI!! huh
......sampainya diluar,lalu gue menyesal karna beberapa detik yang lalu gue bego.


setelah balikin buku, gue dan yang lain ke basmar. basecamp gatgnf, hadeeehhh . anak basmar. dulu sih pas smp anak sepel, sekarang agak naikan dikit, anak basmar. he?
kita naik seven-five, atau tepatnya metro mini 75. gue duduk bareng sarah . gue langsung nyiapin ongkos. di bis itu ada pengamen anak kecil, matanya berkaca kaca. gue suka cowo yang matanya bersinar, tapi bukan pengamen itu. begitu selesai nyanyi, pengamen itu ngasihin kantung harta karunnya (dibaca kresek) ke penumpang. lalu gue dan sarah secara serentak ngasih duit ongkos kedalam kantung itu. pas gue mau jatohin dan ngelepas uang itu, otak pintar gue teringat "ini kan bukan knek, tapi yasudahlah udah terlanjur". lalu gue dan sarah ngasih. gue ngambil uang lagi dari tas buat ongkos trus gue liat sarah juga buka tasnya dan ngambil uang.
"sar, jangan jangan.... lo sama kayak gue"
"iya wuuur"
"hah!! itu uang ongkos lo juga?"
"iya hahaha"
fix, bukan cuma gue yang odong, tapi sarah juga, dan kita odongnya berjamaah.
          pas turun dari bis, gue nyeritain hal itu ke fira dan sipa. mereka berdua tertawa tapi gaterlalu excited seperti biasa. tapi gue lanjut aja cerita kenceng kenceng.
sampai didalam basmar , fira berkata:
"wur, itu tadi kan pengamennya ada disamping kita, makanya gue diem aja"
"haha iya wur, gue juga tau" sambung sarah
**jedueeerrr judueeeerrrrrr, granat dan tembakan dari arnold sweTZ@#$&%NEGER mendarat  tepat diotak gue**
"oh shit man"
gue shocked, dan speechless. gue ngerasa bersalah pada pengamen itu. maafkan saya.... andaikan pengamen itu baca blog ini, saya minta maaf ya men. peace yo!


bye






Tidak ada komentar:

Posting Komentar