Kamis, 04 April 2013

The Most Hardest TRY OUT ever

heyyyy....
kayaknya isi blog gue banyakan yang sedihnya ya.
karena kalo sedih itu lebih berkesan daripada senang. apa emang hidup gue menyedihkan??? entahlah

sedih

ehaha

jadi tuh tadi pagi.... gue datang jam 7. udah bel deh tuh. trus pas gue sampai gerbang ada anak kls 12 ips yang biasa terlat bareng gue lagi diomelin habis habisan. hari ini yang jaga gerbang pak achmad dan bu rosida (dibacakiller).

gue ngeri banget dimarahin juga. karna telat gue lebih keterlaluan lagi. abang gue yang nganterin gue , ngeliatin dari beberapa meter. abang gue ingin memastikan kalo gue kena omel juga biar dia bisa ngetawain gue. pernyataan gue ttg abang gue itu sebenarnya , 20% ketawa, 40% khawatir, 20% karna cape, dan 20% komposisi lainnya.

gue deketin mereka yang semakin heboh diomelin.
"aaahhh nyari mati, mending gue kabur" "aaah tidaaak nanti kena omel lebih parah"
"ayook buruan lari wury"
begitulah pikiran gue terus berkata kata sampai akhirnya mata bu rosida menatap gue tajam.

heeheheh *senyumguedipaksapaksain

gue bersalaman dengan bu ros sambil memperhatiin pak ahmad yang makin marah aja. belum pernah gue liat dia semarah itu. emang sih dia pemarah. namanya juga killer. tapi kadang bikin gue terinspirasi sama dia. inspirasi buat marah juga. gadeng..... gatau knp seberapa pun gue kesel sama dia. pas dia udah baikin gue atau nyapa gue. gue jadi lupa ttg kekesalan gue. dari semua itu memang gue yg salah. namun dia memperhiperbolakan. mentang mentang guru bind. *ehdibacaanaknyanihpost

tidaaaakkk

gue tertegun memperhatikan pak ahmad yg gakunjung ngomelin gue.
dia ternyata lagi mencoret coret rok span mereka. coretannya amat banyak. sampai mereka berteriak histeris. pak ahmad pun histeris.

mata gue berputar melihat burosida sedang memegang kertas poin. waduuuhhhh poin gue udah banyak bgttt. ah!! sial. trus bu rosida malah ikut ngomelin mereka. gue pun merasa dicuekin. biasanya kalo gue dicuekkin gue kesel, kali ini enggak... gue seneng. trus gue mulai berjalan dengan gaya michael jackson- moon walk. ahahahaa... beberapa meter gue pun lariiiiiii. uh yeaaaaahhh....

sampai dikelas guru udah ngebagiin lembar jawaban. dan kemudian gue duduk. gue dapet soal f. egilllaaaaa.... biasanya gue ngerjain bing cuma sejam . pokonya selalu sisa waktunya setengah jam lebih gue udah selesai. nah ini soalnya kayak snmptn. kayak baca koran. mana ngebahas nya ttg monarki, republik, presiden.

gue enek.

gue hampir putus asa. semangat gue ngadet ngadet. karna semua teksnya panjaaannggg.
tapi herannya pas listening gampang banget. issshhh bahasa inggris tuh satu satunya harapan gue di nilai to. huh...

malah gue nemu pg yang jawabannya whore lagi. whore kan artinya jabzzz.
mungkin kalo ada to 6, bakal ada pg.
a. motherf**ker
b. fuck this questions
c. justin bieber
d.  asshol*
e.  whatever

gue ngestuck dan ketawa ngeliat tuh  "whore". gue liat sekeliling gue gada yg ketawa. yaudah gue pilih untuk diam dan stay cool. coolee bangunan.

waktu habis .
gue ngumpulin dengan hati yang remuk.
daaahhh harapanku yg tak lagi bisa diharapkan.

selanjutnya TO mtk.
gue bertekad buat dapetin nilai 100.

gue belajar. yang berlanjut ke coret mencoret meja *ifuknowwhatimean*
temen: wur lo mau pake sesuatu ini gak?
gue: gak ah heheeh

gue emang sok sokan. sok sok mirip miley cyrus. sok sok baju dipagi hari. sok sok gigi pas mandi. ah....

gue belajar cukup lama dan enek serta tak ada lapak lagi yang bisa gue coreti rumus.
kemudian datanglah kucing. lalu temen gue teriak teriak ketakutan. gue datengi sok sok jadi pahlawan buat ngusir kucingnya. alhasil gue malah main sama kucingnya.

kucing itu begitu lucu. dia masih bayi. dia lagi nyari ibunya. ibunya ninggalin dia sendiri. apakah dia anak kucing yg tertukar? ntahlah...

"wury tolong buangin dong kucingnya"
kata temen gue.
yaudahlah. gue bawa dia keluar. maaf yang baby kucing. kucingnya pas gue taro dilantai dia masih lemah gitu. entah dia sakit atau karna masih bayi. dahhh kucing. selamat berpetualang mencari ibumu nak...

bel.
to mtk dimulai.
satu jam kemudian gue baru nemu 9 nomor.
sepempat jam kemudian nemu 2 nomor. jadi seeblas nomor. seetengah jam kemudian soal yg gue isinya  tetap , apakah lembar jawaban gue pakai larutan penyangga?
gue pun berkeringat katanya andhika kalo lagi berkeringat berarti sedang berlangsung proses eksoterm.. aaah~
jawaban gue diantara 11 nomor itu "D".
jadi gue memutuskan buat ngasal D semua.
gue orangnya rapi. gue pengen jawaban gue tersusun rapi. D semua.

lalu gue kumpulin. sampainya didepan gue liat rahe yg sama sama f kayak gue. jawaban doi d nya dikit bgt. aaaahhh mampassss. hati gue makin remuk

gue masang muka tanpa ekspresi.

gue laper!
gue kekantin dan melahap banyak makanan. kata temen temen gue bing tumben gampang. yg blg kayak gitu yg paket bukan f.
trus datanglah robi. dia bilang f biasa aja. gue makin remuk.
"tadi faridh udah selesai tp gue masih no 20an"
hell yeaaahhh knp dia bilang biasa aja. kalo perbandingannya begitu.

trus sipa  fira sama sama f mtknya. katanya yg d cuma 7. AHH GUE GASANGGUP NGELIATIN NILAI GUE SEGITU KE MAMA. :(

haaaaaaaa

bye

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar