Senin, 15 April 2013

UN 2013 -Hari pertama

yap hari pertama UN ini adalah bahasa indonesia. prediksi gue kalo un hanya enam paket layaknya try out ternyata berbeda. yaw kejang kejang adalah ketika tau un nya 20 paket. gue masih mikir kalo bind masih mending ya 20 paket. tapi kalo mtk fisika kimia nasib gue gimana??? pikiran gue begitu.
kita semua nervous sampe sampe pengawasnya nenangin. setelah melepas ljun, gue mulai ngerjain. nauzubillah minzalik!!!! soalnya susah banget. biasanya gue dapet to yang f, yg katanya paling susah, nah un paket gue ini rasanya lebih susah. *nyakar tembok*
rancu dimana mana.
wacana gada yang sama kayak tahun kemaren.
beruntung gue gablajar semalam.
dan ljknya tuh tipis banget....
kayaknya percuma gue ngerjain soal soal bind.

pak bu, bisa gak sih bikin soal yang selevel. biar adil pak bu....
trus pas TO kemaren, kunci jawaban bapak dan ibu ibu pemerintahan tuh salah salah. pas to hanya enam paket. nah un dua puluh paket, emang sanggup ya pak bu bikin kunci jawaban yg benar? saya gak rela kalo saya benar tapi disalahin . tapi kalo salah dibenerin gapapa sih . hahaha

argghhhhh un tahun ini emang kacau. malah gak serentak. 11 provinsi un nya diundur. aneh kan. bochor bochor deh tuh....

besok gue un fisika dan bing. nah fisika, you knowlah how bad i am in phisycs.

hope there are thousands miracles for me from Allah.
please god read my heart or this post. you know what i wanted  so please :(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar