Senin, 01 April 2013

team sepak bola

didunia ini banyak hal yang gasemestinya terjadi malah terjadi maksud gue kejadian yang gasesuai sikon

gak gue bukan mau ngebahas itu.
tepatnya gue lupa mau ngebahas apa.
mungkin juga emang gada yang mau gue bahas.

tapi kenapa gue masih ngetik?

dan kenapa lo juga masih baca?

suka suka lo dah hahaha...

dalam kehidupan lo , lo harus jadi pemeran utama. jangan jadi figuran dikehidupan sendiri. jangan mau jadi eceng ecengan, anak bawang, anak cabe, anak jengkol *hadeh.
lo jangan mau dilarang larang. hidup ini terserah lo. tapi kalo nasehat baik jangan lo buang.

btw eceng ecengan itu apa? sumpah gue gatau -,-

jadi gue lagi ngebahas apa?
apa aja deh yahhh. mix hari ini.

tadi pas pelajaran terakhir gue belajar bk. banyak tuh hal hal menarik. maksud gue ptn dibawah naungan pemerintah. thats my second dream after desaign. but...... i wouldnt get them both huffft haha.

okeh gue gamau cerita conversation gue bareng aaw karna rada rada. karna kata kata bisa berbeda dengan yang dimaksudkan.

pas pulang sekolah gue dan pira mainin hp . nyobain we chat. kamera kita tuh gada second kameranya atau kamera depan. tapi kita pengen webcaman. haduuuhhh kita berdua benar benar sawan nekat mencet video call. ternyata bisa!!! kamera depan gue muncul tiba tiba, hp gue canggih. haha . gadeng .... boong.

tepatny kita webcaman hadap hadapan tapi ngeliatnya ke hp masing masing sambil hpnya di arah kan kemuka masing masing. what the fuuuggh!!!! we dont care bout what they says. lollolololololol....
hopelly asyifa wouldnt join us into the crazzy world of video call without secondary camera. gue lagi ngomong apa ya? ntahhh

setelah itu pira sipa dan lain lain dipanggil pak hasyim keruangan guru. tapi gue enggak .
"wur lo nunggu disini ya"
"iya gue mau wifi an hehe"
"okeh"

gabeberapa lama semua orang ternyata raib. tak seekorpun teman gue disana. gue ditinggal? oh no.... ternyata mereka ke toilet. gue pun memutuskan buat nyusul pira sipa dkk keruang guru. gue nungguin sambil main hp. beberapa lama kemudian gue merasa kesepian. kenapa mereka lama sekali? gue pun nanya pa hasyim yg lagi berdiri dipintu.
"pak pira mana pa? masih lama?"
"pira???"
"alifa pak alifa...."
"hmmmm"
" alifa zhafira pak"
"oh dia udah keluar daritadi"

where the fuug are you going guys?? im all alone here huuhf. iyuh haha.
gue punya pirasat kalo mereka kekantin karna gue bilang gue nunggu dikantin tadi.

isshhh pira odong banget gak liat gue duduk di bangku situ padahal ngelewatin. apa gue yang odong ya? gabisa liat mereka berombongan,,,, ahhh pira ajalah yang odong.

gue menyusuri koridor menuju kantin. dikejauhan gue ngeliat my crush were standing alone hot and gently beside.......trash box. he was standing there so lame. lol.... i just walked through the door and pretend that i didnt care at all. but inside , i really wonder what was him doing?

gue sampai kantin dan melihat mereka semua.
"huh... kok lo galiat gue??"
"gue nyariin lo kemana mana,,,"
"ooohh hehehe"
"hahaha"
"hehehehe"

pira ngajarin couplenya mtk. so sweet sekaliiii... dan kita semua hanya jadi pendamping,penguping,dan pengupil. ha???

setelah beberapa saat kita pun pulang. sipa bareng maryam dkk naik bajaj. bagus tuh naik bajaj rame rame. daripada ojek mahalll. haha

trus sepanjang jalan gue ngobrol bareng pira. pulangnya bareng zacky asep mia.

"pir lo sama zacky kayak angka sebelas dah"
"hahahah"
"hahaha ngakak gue pir"
"maksudnya wur?"
"-,- angka 11 , zacky satu lo satu. kurus"
"oiya hahaha bisa jadi pemain sepak bola"
gue: kalo galih dan widi 88 tuh..
fira: egilahhh 8 team sepak bola
gue: iya pir team lo dan zacky kalah dah.
fira: kalo lo sama stars 16.
gue: kok 6??
fira: itu starskan gendutnya kebawah
gue: oiya yaahahahaaa

gue dan pira jalan belakang asep zacky.
trus gue ngomong pelan.
gue: pir pir.... kalo lo selingkuh sama asep jadi 111 dong?

tiba tiba asep nengok belakang dan masang muka super kocak

asep: astaghfirullahh wury....
zacky: (couplenya pira) hahahahahah

gue: *pokerface*

trus gue ngelanjutin
gue: trus itu 111 berapa team dah?
fira: 10 team... satu cadangan.
gue: atau yang satunya kang bersihin lapangan...

ntahlahh... sebenarnya mungkin gak lucu. tapi kenapa gue dan pira ketawa ya? apa mungkin pira sipa itu gila? mungkin iya.

untung guenormal.


tamat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar