Kamis, 28 Maret 2013

music

music

gue suka dengerin lagu. mungkin semacam addicted gitu. gue suka dengerin lagu bahasa amrik atau inggris. korea sih cuma yang booming doang.alasan kenapa gue suka lagu usa atau uk gitu karna biar gue belajar bahasa i.inggris... wow mulia sekali..... sebenarnya kalo denger lyric lagu indo tuh rasanya lebay banget... kalo bahasa inggris gitu kan gak lebay karna gue gatau artinya hahaha. kadang gue suka mellow kadang bisa hard rock gitu ... apa itu hard rock? rok yang bekuin jadi keras? atau batu keras? ah bukannya batu emang keras? yasudah

kadang gue suka hip hop, kadang suka punk rock... death metal? tidaaakk.
gue gasuka lagu yang teriak teriak kesetanan dari awal sampai akhir. tapi kalo dimix metal trus slow gitu bolehlah ...

oiya gue juga suka elektronik. lah sepertinya gue suka semua genre dah... gue memang labil. kecuali dangdut, bentar... dangdut itu genre kah??? oiya gue juga suka lagu jadul buahahahah.

gue suka bermacam macam genre. gue gabisa pilih salah satu, sama seperti jurusan hemmm stop!

akhir akhir ini gue suka lagu lagu:

1. trouble maker
lagu ini bak diciptain buat gue... dam vcnya. hadeeehhh gue banget halaaaah. astagh

2. lawson-learn to love again
yaahh ada beberapa moment yang enak.

3. drake-best i ever had
widiiihhh lagunya ini enak banget... maksudnya musiknya. tapi setelah gue liat lyricnya hmmmm... jangan liat lyricnya deh!
oiya yang gue bingung dari penyanyinya tuh dia ngomong "nigga". bukannya gaboleh orang yg kulit putih ngomong nigga.
kulit drake itu putoh tapi badannya dan mukanya sih nigga haha....

4. clarity
no comment lah. gue suka vcnya.

5. one direction-kiss you
lyricnya tuh sebenarnya rada rada. budaya amrik banget. iyuh.

6. just one last time-david guetta
VIDEONYA KEREEEENNN. lil bit romantic

7. one republic-if i lose myself tonight
garagara sering iklan konsernya jadi suka.

8. thrift shop
yaw... awalnya gue download tapi gue apus trus gue liat vcnya di vchannel , gue jadi suka. download lagi.

9. scream and shout-britney ft will i am
tapi gue lebih suka yang remik

10. drake-started from the bottom

lagu jadul yg lg gue suka itu jet-look what you ve done.galaaaauu haha

itusih yang ada di hp gue. masih banyak yang gue suka.
kadang sih suka sama lagu karna terbiasa dengar.

huahaha gue gada bahan buat ngeblog. tapi pengen ngetik aja hoho...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar