Selasa, 12 Maret 2013

kado

Pulang sekolah... Hari senin kemaren gue ngajak ngajakin orang buat beli kado buat orang sipit. Tapi pada gada yang mau. Trus ketemu sipit satu lagi gue ajak dan dia mau. Sebut saja namanya zacky pacarnya orang sipit. Eh dia mau.... Asep juga mau. Akhirnya gue pulang biar gakeliatan mencurigakan sama sipit yang mau ultah itu. Karna biasanya gue slalu pulang bareng dia dan dia slalu nungguin gue sampai sopir gue jemput -Mikrolet 42 (yg sudah bersama semenjak kls 7).

Yap gue di 42 bareng zacky asep. Kita setuju bakal dirumah cuma setengah jam dan gue memaksa meereka biar gak ganti baju. Alesannya pertama biar murah bayar bis .kedua karna alasan pertama.

Yap jam 1. Itu saatnya ngumpul disepel. Gue pun mulai meneror zacky asep. Pertamanya disms "wur lo dimana?" sama zacky. Gue yakin dia nge sms gue begitu pasti dia masih dirumah. Belajar dari pengalaman yang kata pergi bareng mereka pas imlek... Beeehhh nunggu stengah jam!
"gue udah otw nih" sms gue sambil jalan menuju tv. Gue tiduran depan tv sambil nonton mumpung siaran tv gue lagi gratis semua channel.
Trus gue dapet sms asep "gue otw otw otw" . Hemmm gue gayakin dia otw sepel. Karna waktu itu dia ngaret sejam. Akhirnya gue sms mereka "gue udah sampe nih kalian dimana?"  gue gabohongkan? Haha kan gue sampe depan mananya gadisebutin. Pas itu gue lagi sampe dapur mau makan wk. Stelah 15 menit kemudian gue jalan . Ditengah jalan gue disms . "lo dimana wur?gue udah disepel" . Hahaha... Sampailah gue disepel dan gue ceritain kalo gue ngibulin mereka huahahaahahahah.... Mereka ketawa.

Kita pun berangkat naik metromini 75. Pas mau naik bis gue ngeliat ada merah merah digigi asep yang menurut insting biologi gue itu adalah cabe. Gue diam aja. Gue duduk bertiga dibelakang. Kita bercerita tentang alam semesta dan tertawa kemudian zacky ngeliat sang cabe itu dan ngasih tau asep. Asep shocked dan tidak menyangka hal itu terjadi padanya. Trus asep minta pegangin hp buat ngacain giginya... Awkward bangeeeet hahaha.

Sampailah di toko yayang di blok m plaza. Gue beli kado disitu. Ntah kenapa gue slalu beli kado ditoko itu. Walau namanya radarada iyuh "yayang" . Ada kisah tragis juga disana dan melegenda wk antara gue dan sipa.

Setelah itu gue jalan ... Gue liat toko naughty dan sejenisnya. Gue pengen masuk tapi mereka gamau.
Abis itu kita ke blok m square nyari buku murah disana. Pertama kita makan di kfc. Mesen oriental bento 3 dan mocca fload 3. Yap kita samaan. Sama sama kere. Gue makan udah kekenyangan banget sementara asep masih kelaperan. Kata zacky makanan asep porsinya 3 cup oriental bento. Ebuseeeh gue ketawa.. Si asep malah nyeritain adeknya makan .katanya kalo adeknya makan bisa abis semua anggota tubuh makanannya itu. Misal ikan... Kepalanya juga abis. Ayam sampai otak nya dan lehernya abis. Jahat sekali asep nyeritain adeknya wkwkw... Setelah itu kami ke tempat main game. Gue lupa namanya padahal punya kartunya wk. Kita pun ngisi kartu patungan goceng goceng lalu pergi ke..... Tempat pijit. Omaigattt... Kita udah kayak ibu ibu yang kecapeean belanja trus dipijit dikursi pijit. Oh tunggu tepat disamping gue ibu ibu. Hahaha... Si asep dan zacky ketawa ketawa katanya kayak digelitikin wk.

Setelah waktunya abis kita menghabiskan duitnya buat main basket. Mereka berdua cuma nonton gue main. Asdfgh setelah gue paksa baru pada mau ikutan hahaha. Zacky sih lagi smsan mungkin sama si sipit jadi dia gaikutan. Truss dia berenti smsan grgr kocak bgt dah gue ngajakin asep bantuin dia cuma nonton gue main sendirian wakak..

"zac lo kok gabeli kadonya?"
"gue gabeli disini wur"
"lah kok gue doang yg beli"
"iya kan gue cuma nemenin lo beli... Abisan gue bingung"
"zacky kan galau... Udah dari kemarin nyari kadonya, gue juga mau beli tapi cuma bawa duit dikit wur" kata asep

Co cuiittt sekaleeee...
Setelah itu kita pergi kepermainan yg membutuhkan banyak koin daaannn...... Nontonin ibu ibu main. Gila tuh ibu kalah mulu. Begitu tuh ibu ibu pemborosan haha....

Jam udah nunjukin pukul empat kita pun nyari masjid buat sholat. Setelah tau kalo masjid ada dilantai paling atas kita pun jalan kesana. 
"wur lo lagi sholat ga?" tanya zacky
"ga... Gue lagi jalan nih lo gak liat" jawab gue.
"bukan....maksud gue.... "
"gue lagi sholat sholat hahaha"

Zacky gamau tuh nanya "lo lagi m ga?" wjwkwkwkw
Dulu dia pernah nanya kayak gitu ke gua. Alhasil diketawain sama masyarakat gatgnf dan gue juga ketawa kalo keinget itu. Aneh bgt kan kalo cowo nanya lo lagi m apa ga... "M" hahaha... Katanya zacky biasa aja soalnya dirumah kakak cewenya sering ngomong begitu katanya. Hadeeehhh hahah

Sampailah dilantai paling atas. Melewati parkiran. Herannya di parkiran ini ada warteg. Kocak banget warteg diatas mall hahaha.
Sampailah di masjid gue jalan ngikutin zacky asep . "wur lo kok kesini" kata zacky. "lah emang nya kenapa?" kata gue heran.
"kan ini tempat cowo"
"HAH!! Ohiyaa lupa"
Hadeeehhh gue baru sadar ternyata gue jalan bareng cowo semua. Pantes tadi gak ada yang mampir ke naughty. Hahahah gewlaaa.

Setelah itu... Kita nyari buku dilantai paling bawah sampai gempor. Setelah jam 5an kami berencana pulang.

Trus pulang naik metromini. Seperti biasa slalu ada preman yang ngamen sampe sampe gue hapal lyric pembukaannya kira kira begini
" pak bu... Saya disini hanya mencari sesuap nasi.. Dari pada saya menodong daripada saya merampok lebih baik saya meminta pa bu"
Gue duduk posisinya  sama kayak pas berangkat yaitu belakang pojok. Buat mengantisipasi preman macam itu. Biar kalo ada apa apa zacky asep yg kena duluan. Atau gak mereka bel..... Gak!!! Yang ada gue yang bakal belain mereka haha dari melihat mereka slalu ngasih duit pengamen yang serem biar gak diapa apain sama pengamennya. hadeeeehhhh bayangkan jika ada sepuluh pengamen atau lebih kalo macet berapa duit yang habis. dan mereka semua udah kenal muka zacky asep yang bakal ngasih mereka duit. trus preman pengamen itu update status "ada yg sipit sama keriting yang slalu ngasih duit di 75 berplat 183'!star yok mari"
kemudian puluhan preman naik .... bayangkaaaaannn... gue kaan jadi ikutan kena .

sampailah di buncit 4. turun dan jalan kaki .
zacky asep berbincang serius
"ada apaansi?" kata gue kepo
"jalan cepetan wur"kata zacky
"kenapa?"
"ada orang gila"
"hah?! dimana???"
"tuh dibelakang kita"
"huaaaaaa"
gue pun berlari ...
"wur jangan lari nanti dikejar"
"haduhh gimana ?? dia makin deket"
"tapi jangan lari"
"iya iya"
trus asepnyari kang ojek. gue dan zacky brlindung ditukang ojek dan orang gila itu pun berlalu....

"huaaaaa itu bukan orang gila sep  zac!! tapi banci yang belom dandan yang waktu itu kita liat di al inabah pas terkepung banjir"
"iya apa?"
"iya"

asep pergi dengan kang ojek yang biasa merampas uang gue dipagi hari. gue dan zacky pun berjalan pulang.

sekian.
happy birthday piraaa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar