Minggu, 17 Maret 2013

Terjebak di kamar mandi

Tadi pagi gua semangat les karna besoknya UAS pelajaran  ipa yang menurut gue susah yaa.. jadi tuh pelajaran kimia itu susahhhh bingiitt... jadi dimulailah les fisika..
*bah

yap! UAS Kimia blajarnya fisika..beginilah anak yang gapernah belajar tiba tiba nya belajar, pelajaran yang belum dibutuhin malah dipelajarin .

"gue gangerti sama diri gue skarang... gue lagi UAS tapi sama skali gablajar. dulu memang gue begitu gapernah blajar... namun sebelum ulangan/UAS/tes gue belajar serius dulu dikelas. nah ini.... gue gablajar sama skali. einstein aja belajar. emang sih gue bisa melewati uas nya dengan mudah. bahkan lebih mudah dari anak anak pinter yang kecapean bathin ngitung. gue mah tinggal buletin. bahkan begonya lagi gue ganyari contekan atau nanya. cuma pelajaran mtk doang nanya. nah iniiiihhh mtk bener bener gakeren. gasanggup gue ngetik tentang mtk.  disaat semua orang mengerjakan soal dengan mudah dan hanya dengan senyuman lalu mereka tidur tenang setelah beberapa belas menit. SEDANGKAN GUE MENDAPATKAN GEJOLAK BATIN YANG TERAMAT DALAM DALAM DALAAAAAAMMMM!!!!. bukan apa apa..... gue bukannya gasuka ngeliat orang bisa jawab mtk dengan cling clang clung... tapi ini gue sendirian yang gabisa huaaaaa.... Memang semua salah gue,gue gablajar sama skali malamnya dan paginya. bener bener ironis ketika nilai teman teman gue 100 lalu terselip nilai 45 diantara mereka. lalu tercantum sang pemilik nilai terendah wu.... TIDAAAAAAKKKKKKKKKKKK!!!!
tapi gue tetap bisa melewati itu... tapi nilainya??? bagus amiiinnn... bagus dari mana??? dari yang maha kuasa. makasih ya Allah plisss kasihanilah hamba yang pemalas namun hatinya rajin ini"

backtothecurhatan
jadi tuh setelah jam 10 kurang les usai. kita(gue,nurma,rina,sipa) ke sepel . kita nunggu jam 11. karna ada acara gitu dirumah pira, acara ultahnya. kita ngebahas kimia disana. bukan kita sih namun kita tanpa wury. karna wurynya lagi streaming you tube karna wifi sepelnya kenceng. lagu sekarang tuh bagus bagus yaaa... seperti if i lost myself tonight, clarity, best i ever had, just one last time dan masih banyak... setelah gue tersadar... kita mendapati  jam sudah menunjukkan pukul 12 lebih. yup... saatnya kerumah pira.  biasanya kan pada ngaret... jadi dikareti saja mereka, gue pun nyiapin beberapa karet gelang nasi uduk ditangan.. *okegangerti

sesampainya dirumah pira, kita terkaget dan syok karna katanya acara nya udah selesai. kita shocked karna kalo acaranya selesai berarti makanannya udah abis. oh no!!! nicky minaaaj!!! (nicky dan justin itu semacam sumpah serapah sarkasme). eh ternyata doanya yang udah selesai tapi makanannya belom disentuh.  huyeeee.... jadi gue makan. pas makan gue dijijikin cacing. OMG GUE BENAR BENAR TAKUT.  trus gue diketawain belasan orang disitu. dijijikin trus diketawain lagi... dasaarrrr justin bibas kaliaaan. ternyata itu cacing mainan. tapi tetap aja gue takut. gue ngeliat pira gabi mainin tuh cacing , insting biologi gue pun keluar,"anak biologi itu cinta  tumbuhan, hewan avetebrata,vetebrata, coelenterata... tesraaah dah apa" . gue pun berniat untuk menaklukkan kephobiaan gue terhadap makhluk cacing tsb. gue ambil trus gue genggam erat, trus gue bengong,semua orang menatap gue, gue juga menatap mereka, lalu hening ... tibatiba "tiddaaakkk tidaaaakkk cacing ... cacing" teriak gue sambil ngelemparin tuh cacing cacingan ke neraka jahannam. gue diketawain lagi sompreeettt.

"itu kan cacing gue dapet dikamar mandi wur"
"serius lo pir? Aaah gamungkin itu gagerak"
"iya soalnya udah dibekuin"
"haaa?!''

Bego banget gue sempet percaya. Dalam keadaan panik gitu jadi langsung percaya aja. Nah harusnya tuh kalo lagi panik dijejeli rumus kali jadi masuk dan nyimpen.

setelah caci.ng cacingan. gue asep zacky widi cerita tentang pembunuhan berantai  nyata didaerah eropa dijaman klasik gitu. wuidiiihh seram juga.

kata asep " jadi tuh ada orang psikopat gitu yang awal nya suka motong leher bebek trus darah ngocor diminum sama dia, abis itu dia bunuh bunuhin puluhan orang cuma buat ngeliat darah ngocor dilehernya, abis itu dia ditangkap dan dieksekusi, dia minta dia dihukum pancung, soalnya dia mau lihat darahnya ngocor, kepuasaan banget buat dia ngeliat itu walau cuma sedetik"

*tariknapas gilaaaa deh. trus gue lanjutin sama cerita cerita gue dari on the spot dan web web seram  diinternet yang gue dapet. gila dah dulu gue suka nyelidikin orang orang psycho di internet. fb juga ada. katanya gambar gambar sadis dan seram itu seni. gobloks daaah. gue pun jadi kebelet . gue kekamar mandinya pira buat buang air kecil.

yang gue bingung sama bahasa indonesia itu adalah " buang air" berarti kan dia pipis yaaa namanya buang air pasti yang dibuang. nah masa harus dibedain jadi dua "besar dan kecil" trus artinya jadi beda.harus nya itu buang air khusus buat pipiskan yak... kalo pup yaaa buang pup tanpa kata air. kan kasian orang bule blajar bind. yasudah #kembalikecurhatan.

gue memasuki kamar mandi. gada kunci disana. pas gue duduk dikloset pintunya malah bunyi "cklek" gue tenang aja. stelah gue menyelesaikan urusan rahasi gue itu, gue buka pintunya. gabisa... gue tenang aja... gue putar ke kiri tetap gabisa... gue putar kekanan gabisa.. gue sedikit panik. gue putar kencang kekanan gabisa gue puter kenceng kekiri ...TETAP GAKBISAA.. gue mulai ngerasa gue dikerjain. Gue gedor gedor pintunya dan teriak teriak. Gada yang datang. Karna gakedengeran suaranya. Gue tambah panik super duper trus gue tendang tendang dan tonjok pintunya biar getarannya tuh terasa dan menyebabkan bunyi ya. Tapi tetap gada yang datang. Gue ngedengar suara ketawa yang kencang dan rame.. Jangan jangan gue dikerjain "WOY GAK LUCU...." teriak gue. Gue pun mulai teringat cerita cerita angker yang diceritain pira. Mulai dari hantu nenek yg diliat anak kecil tetangganya pira, kaki yang diliat pira dijendela. Dan cerita seram gue dan trio kwek kwek Gue pun berencana buat nangis...
Gue mulai putus asa... Gue histeris dan masih muter muter gagang pintunya yang bulat itu. Kemudian gue ngedenger suara zacky disusul suara widi dan mungkin jua ada asep disana . Sepertinya mereka mau wudhu....  Gue nyalahin.mereka karna kemungkinan mereka nahan dari luar pintunya. Trus mereka muter gagangnya dari luar. Tetap gabisa. Gue puter kekanan kencang "ckleek" BISAAAA HURRRAAAAYY....

Gue ngebuka pintu dan beranjak dari toilet seram itu namun pas keluar gue mendapati hal yang lebih horor lagi yaitu muka widi. Musuh bebuyutan dari smp. Disaster.... Memang yaaa gue sedikit berharap kalo ada pangeran gitu yang nyelamatin gue kayak didongeng putri yang terkurung dikastil trus dislametin pangeran.
Nah ini terjebak di toilet dan dislametin widi... Asdfghjkkl absurd!! *ahjgngitu... Gagitu kok haha

Begitu liat muka widi gue langsung negatif thinking aja bawaannya ,"woyyy lo ye yang ngurung gue?!" kata gue dengan muka pucat. "gue bantuin lo bukain juga" katanya... "ah boong"

Gue tanyain keteman teman gue siapa yang ngerjain gue. Mereka pada sumpah gangerjain gue. Gue kira gue kena supertrap dan berniat nanya kamera disebelah mana. Ternyata enggak. Katanya pira emang kamar mandinya begitu gagangnya. Tapi tetap aja rasanya mistis haha...

Jadi setelah kenyang kita pulang dan gue nebeng sama zacky karna rumahnya deket. Nah ini zacky ngebut .. Hampir kecebur got tuh tadi deket pln syaaaalaaaann. Haha kalo gue kecebur brarti dia kecebur juga...

Sudah ah... Gue cape ngetik. Dari hp loooh

Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar