Senin, 25 Maret 2013

ashame mistakes 1

huaaa hari ini mungkin hari tersial gue dari yang sial sial biasanya.

gue gak menyangka ketika gue memejamkan mata pukul 01.00 , akan ada hal hal yang memalukan semacam ini.

btw video klip of monster and men itu keren keren sumpah. serius bangettt animasinya tuh menakjubkan. dari vc little talks trus barusan gue nonton vcnya yang king and lion heart. *kembaliketopik

jadi tuh gue terbangun pukul 04.30 garagara alarm gue bunyi. tandanya waktu gue nyetrika baju. lalu gue pun tidur lagi. bzzzzzzzz
gue pun terbangun jam 05.20 huaaaaahh gue belom nyetrika!!! secepat kilat gue sholat lalu mulai nyetrika. yap langsung gue buru mandi dan pake baju. pas gue nyari celana pendek gak ketemu. garagara mak gue nyuci akbar. jadi semuanya basah. ntahlah apakah karna baju gue super duper brantakan. atau karna keduanya gue jadi gabisa nemuin celana pendek. kan gakeren banget kalo cewe kerudung naik motor pahanya keliatan. ha ha ha

gue pun nemuin celana yang aneh banget. pahanya muat namun pingganya super lebaaaaaarrrr......

blabla bla zzzz bla blaa

istirahat buat sholat dzuhur. gue pun sholat bareng pira mia sipa. sepanjang perjalanan gue ke masjid gue megangin mulu tuh celana. takut kedodoran. begimana kalo tuh celana kedodoran sampai bawah. apa yang akan gue lakuin? pertama, mungkin gue pura pura gakedodoran trus jalan pelan. kedua, gue bakal make ditempat umum.
x___x
tidak keduanya!!!

setelah shalat dan gue berada dilantai dua. gue nyari nyari peniti buat menitiin celana dilemari. eh malah ketemu paku payung. gila lu ndro, masa gue nancepin tuh paku payung dipinggang. emang tuh celana laknat bahan madiing?!
pira menghampiri gue . gue nyeritain tentang kisah celana laknat yang kelonggaran super itu. gaktanggung tanggung gue ngangkat rok (gak papa kan dilantai 2 cewe semua) buat ngeliatin ke pira betapa longgarnya tuh celana setaaan.

"pir liat nih pir, terasa longgaaar~" kata gue mempraktekkan iklan obat kontispasi.
pira ketawa ngeliat betapa longgarnya celana itu. lalu ia pergi. gue make kerudung gue dan pas mau menitiin gue mulai ada feeling buruk. ada apa!? apa ada voldemort dan pelahap maut yang datang?.

gue ngeliat ke lantai satu dan menyaksikan muka stars... dan beberapa cowo lagi nyender ketembok yang ternyata bisa ngeliat keadaan dilantai dua

.........
jadi?!!"......
........
pas gue...
ngangkat rok sampai atas....
stars....
NGELIAT!!!!!

TIDAKKKKKKKKKKKKTIDAAAAKKKKKKKKK

PANIK PANIK PANIKKKK

gue pun ilfil sama diri gue sendiri. gue kalo jadi stars juga bakal jijay super.... gue gabakal ngelakuin hal yang kayak gitu depan suami gue dimasa depan APALAGI DIDEPAN COWO YG CUMA GUE SUKAIN!!!

Siaaalll
gue pun kekantin bareng mia sipa pira. gue gabrani ngangkat muka. setiap cowo yang gue liat kayak lagi ngetawain gue..
mereka semua kayak lagi ngegosipin gue huhuhu

gue gatau harus ngomong apa. gue panik. gue ngajakin rina keatas lantai tiga ternyata dia sekelas nanti belajar dimasjid. trus gue ngajak galih , ternyata galih sekelas sama rina.
huh.... tiba tiba ada cynthia disamping gue "cyn keatas yok!" "kan gue baru nyampe wur"

ha hahahahahaha

semua ngetawain gue

setelah beberapa menit akhirnya mereka semua mau keatas. sampai diatas kita ke kelas ipa 2 yang kosong karna penduduknya lagi belajar dimasjid. disana kami mendapati maryam lagi tiduran diatas meja bak putri duyung yang laut tercemar racun trus dia ngungsi kedarat. tapi apakah maryam duyung air tawar? ntahlah

kita photo photo disana haha

stelah itu pelajaran pun dimulai yaitu pelajaran Bk.

pas bel pulang gue ngeliatin saku.
.....duit gue!!! mana duit gue!!!....
duit gue 150rb ilang!!!
.... jangan panik....
gue cari semua tempat yang gue jejaki... gue yakin ada dikelas ipa 2. gue udah nanya cs tp dia ganemu. trus gue nemu pak hasyim , gue mau ngadu tapi gajadi.
huh.... hah... itu kan buat beli buku. gue pun melas sambil menginjaki kaki menuruni anak tangga.

sampai dekat mesin absen... gue mendapati sipa fira mia dan aaw berlari ke gue terlihat seperti seorang sahabat yang akan menghibur sahabatnya yang rumahnya terkena lumpur lapindo.

"wur.... ini uang lo"kata sipa
gue diem aja gapercaya
"ini uang lo, tadi lo jatohin di ipa 2 trus diliat mia, gue simpen aja. eh lupa balikin untung aaw cerita kalo lo lagi nyari uang lo. kalo gak gue lupa dah hahaha"
"ciyus sip?huaaaa"
itu kata kata yang terindah yang gue denger seme.njak celana laknat yang meneror kehidupan gue yang tadinya indah. gue pun pelukin sipa mia satu persatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar