Rabu, 27 Maret 2013

Satu Jam

semalam...

i got  messages.
"cie gaikut poto eskul"
"wur lo sakit apa?"

sms kedua itu gue abaikan saja. karna sakit gue boongan. namun sms kedua bikin gue menderita pembekuan otak sesaat. kayak lo lagi kepanasan banget trus dikasih minum es yg suhunya -90 derajat ... pembekuan otak deh. okeh lebay.

jadi tuh ceritanya gue kemaren gasekolah. gatau kenapa banyak hal yang bikin gue ngedown akhir qkhir ini. jadi gue beristirahat dan melupakan dunia sma gue sesaat. namun, ternyata pas gue gamasuk itu ada pemotretan ekskul.

bukannya narsis
bukannya pengen nampang

tapi gue mau mengenang bagaimana susah pahitnya di pmr . sebenarnya sih mau ngenang yang susahnya. karna yang senengnya hampir gada. tapi apa??? gue gaikut haaha... bahkan gue gatau kalo ada pemotoan hari itu.

nyeseknya adalah. saat itu.. ketika gue dan beberapa anak pmr mau poto, tapi ternyata temen temen gue pada lagi gada. gue yakin mereka juga pasti pengen banget juga ikut dipoto buat mengenang. gue gatega kalo sampe gue poto bareng a b c d doang. akhirnya gue bujuk a b c d buat nanti aja. trus gue jalan kesana jalan kesini panas panasan. sms ini itu nanyain. nunggu lama.keringetaan, minta minta sama yang berwenang. lalu berhasil ditunda. haha gue senang pas itu.

namun, mengetahui hal kemaren itu tadi malam gue nyesek.
speechless.
gue gabalas smsnya
bukan karna apa apa
tapi karna gue lagi gada pulsa

yah begitulah.... pmr emang lebih banyak menyakiti gue.
tapi gue senang bisa nolong orang sakit pas upacara.

speechless banget...
jadi gue gamau nanya atau ngebahas itu. lupakan saja.

hidup didunia itu emang banyak yang gak adilnya. karna orang gabisa membaca pikiran satu sama lain.

hidup didunia memang gak adil , yang adil itu di akhirat.

setelah gue mikirin tentang itu semua, gue memutuskan gamau bahas itu. yasudah kalo gada yang mikirin gue juga gapapa. kan mereka sering bikin gue senang. ini gak mempengaruhi apapa. tapi entah apa yang akan gue rasain nanti. ketika gue melihat itu..........
gue GA nyesel waktu itu gue ngebatalin. karna kalo gue gabatalin pasti ini yang dirsain sama mereka. bedanya gue ngerasain ini sendiri hahaha.

hmmm tapi ada satu hal yang bikin gue wow kemaren malam. yaitu gue belajar sampai jam 12  JAM DUA BELAS MALAM tepat! pertama kalinya gue belajar. ih waaaww... gue ngerjain simulasi 3 kimia. gila... lama banget kan gue belajar sampe midnight gitu hahaha.... sejujurnya gue mulai belajarnya jam stengah 12. bhahahahah lama kaaan??? yekaaann? tapi wow tau -,-

trus setelah jam 12 gue merenung, bertapa , dan belajar ilmu teknik ketuyulan  dan santet. biar nanti bisa magang jadi tuyul. *boong
sebenarnya gue browsing tentang drake dan bukain blog stars setiap 10 menit sekali. drake itu banyak kelebihannya... suaranya.... musclesnya .... bibirnya berlebih 5x bibir gue kali, untung bibir bawah doang. kalo atas bawah ntar malah jadi kayak engggg hmmm ingg

lupakan

gak terasa udah jam 3 pagi. gue mulai panik karna mata gue ga merem merem. mungkin sekitar jam stengah 4 lebih gue baru ketiduran dan alarm gue bunyi jam 04.30. yap gue tidur cuma sejam.

gue pernah gatidur sama sekali beberapa kali. yang murni gatidur sama sekali dan gada urusan  tuh pas perpisahan smp... nah kalo ada urusan juga pernah.

trus tadi pas gue nyampe digerbang dibilang satpam belom.mandi. wooohhh enak aja.

gue sih pernah gamandi pas sekolah cuma sekali. waktu itu pas uas mtk dan gue bangun jam 06.30.

suwerrr sekali doaaang!!!

btw masa sampai sekarang gue gatidur tidur lagi. masalahnya nih gapapa gatidur tapi...... jangan ngantuk ngantukkan. huhu

sebenarnya gue lagi cerita apasih? ntahlah

sudahi saja. daaahh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar