Jumat, 08 Maret 2013

Yang ngerjain dikerjain balik

Tadi pagi gue berangkat sekolah jam 06.15. gue datang pagi karna punya misi yaitu nyontek. itu semua karna pelajaran yang akan dicontekin itu dimulai pada jam pertama. supaya bisa nyontek harus datang lebih pagi, supaya datang pagi dibutuhkan Tukang Ojek sang pemeras uang jajan gue dipagi hari. ibarat pepatah nih "uang jajan habis sebelum perang" #eh
yap gue naik ojek.

huuuhhhh pagi sekali ini, angin terasa segar, daun daun pohon bergoyang ditiup angin pagi, burung burung berkicau, tapi ternyata itu hanya dalam ramalan gue tentang kota  Padang, gue itu adalah Alice difilm twilight saga. pretetete tetet....semburan hitam bajaj menyembur dimuka gue menyadarkan gue kalo gue bukan Alice.... ternyata gue Taylor swift! *pssstt titip rahasia ku yah #iklan

sesampainya digerbang ternyata sudah ditutup. tapi saya dibolehkan masuk. asdfghjkl kenapa!!!! gue slalu telaaaattt??? akhirnya gue absen. dan seperti biasa gak respon di absen sidik jari. kadang gue mikir kalo sebenarnya tuh gue robot makanya gada sidik jari, atau gak gue roh halus, atau jangan jangan gue itu wury??? eh emang benar yak. jadi gue ini wury atau taylor swift ya? *silahkanmuntah mpbhahahhahaha

sesampainya dikelas langsung melaksankan misi. awalnya ngerjain sendiri. tapi ketika AAw lewat, insting gue mulai loncat loncat "aha!! thats my target".. lalu, selesailah. beberapa menit kemudian, datanglah guru yang katanya dia kalo dia ngomong dia gabisa berhenti. dia memberitahu dan tempe, bukan deng ... maksudnya memberi informasi kalo guru pelajaran pertama tersebut tidak datang hari ini. BAGUSS !! gue udah cape bu.....-nyontek-


Setelah pelajaran tsb habis, lanjut pelajaran MTK. gurunya ada dan hari ini tampil modis, Modern abis.walau dia terlihat keren tapi gue tetap aja gasuka. MTK bro... gue duduk paling depan lagi. pas pembahasan soal gunadarma, kertas soal gue dipinjam. malu banget karna kertas temen temen gue semuanya coretan pintar. nah gue... malah gambar semua, mana salah lagi yang gue silang. ............sudahlah


setlah pelajaran MTK, kita doa bersama.....
tahlilan tuh sampai 200x. wow banget. trus guru guru pada nangis pas doa, nah kita kita gada yang nangis satu ekorpun. bukan apa apa... gerah dan sempit bu....

pas pulang, gue dikantin buat bersemedi di air mancur kayak film jaka tingkir, jaka tarub, Jaka Potter...gadeng,,, kerjaan gue lebih horor daripada bersemedi di gua yang banyak kalajengkingnya, yaitu belajar mtk dan fisika... ma?bok!!

Pas pulang, gue nungguin sipa sholat diatas. gue bareng ichan dan malik. mereka mau sholat tapi nunggu gue pulang dulu supaya sepatunya aman. hahahhahahahahah *mukajahat... tapi gue gamau pulang, gue nungguin sipa. setelah sipa hadir berikut kedua matanya yang big size itu atau terlihat lebih kayak onde onde atau baso urat ukuran max. "yuk pulang sip"... "ayo" ....malik dan ican mukanya seneng dan kayak pelajar yang gajadi postes kimia. mereka berdua melihat gue dan sipa jalan pulang buat mastiin kalo kita emang mau pulang. sebenarnya sih.... mau ngerjain dulu.
setelah setengah jalan gue dan sipa udah gak liat malik sama ican... kami berlariii balik lagi dan bersembunyi dibalik tembok dan gerbang sebelah kiri. ican dan malik sepertinya sudah yakin kalo kami sudah pergi. begitu malika dan ican wudhu kami berlari ngambil sepatunya dan ngumpetin dibelakang gerbang tepatnya dibalik tembok, alhasil kami di omelin satpam. kami mulai khawatir kalo disitu ngumpetinnya gabakal ketemu sama mereka. akhirnya ditarohlah di mesin pompa air. yap!!


kamipun berjalan pulang dengan lega dan puas karna hasyrat iseng tlah terpenuhi.
kami berjalan dengan tenang dengan garis senyum diwajah. sampai dipertengahan gue dan sipa sangat amat tersangat dan teramat terkejut karna tas kami yang kembar ini ditarik oleh seorang manusia  sambil berkata,"wayoooloooo...sepatu gue mana" sambil menarik tas gue dan sipa, lebih tepatnya diseret -_- .
suwerrr malika walau sedikit bencis gitu tenaganya kuat juga, awalnya gue kira orang gila. bayangin dia lari kenceng dengan nyeker tanpa kedengeran sejauh setengah jalan masuk. gue dan sipa serta malika ditonton orang orang. gue gamau ditarik tarik begitu akhirnya gue lepas tas gue yang berat itu . tas berat karna pelajaran kimia. gue ngeliat sambil ketawa ngakak ngeliat sipa diseret malika sambil nenteng tas gue yang berat itu. gue ketawa ngakak aja. ini namanya yang ngerjain malah dikerjain balik lebih parah. sompret!!! ican ketawa aja. akhirnya gue dan sipa nyerah dan kami kasi tau tempat persembunyian sepatu mereka.

tamat!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar