Minggu, 10 Maret 2013

pertanyaan kehidupan

huaaaaahhh kebaanguun didini hari di hari minggu wk. nah! berarti besok US finally begin... hell !

kenapa gue benar benar gabisa belajar dirumah?! bareng temen atau guru juga mood moodtan. sumpah hati gue pengen .... tapi pas gue buka buku cuma berakhir sama gambar gambar! mama gue slalu bilang kalo gue ngegambar itu cuma hobi, tapi kenapa kayak jadi kebutuhan jiwa gue *hiperbola
jadi kenapaaaaa gue gabisa belajar? gimana caranya belajar? sumpah gue galau banget... orang orang yang gue ceritain pasti gapercaya dan langsung aja nuduh gue malas. padahal kan gue rajin main game dan gambar gambar? *pokerface
yap!!! jadi gimana nih buat us.... gue samse gatau caranya belajar.. teory bikin gue ngantuk.. itungan gue gabisa . kalo dikata nih ini udah complicated dan overdosis. overdosisi basreng! huaaaaaa

trus ada juga orang yang nanya,
"kenapa anak kecoa jelek jelek padahal masih bayi?"

jadi kenapa baauer nyanyi harlem shakes lyricnya cuma dikit langsung terkenal?
kenapa harry style rambutnya ikal dan terkenal?
kenapa gue suka band atau penyanyi yang keren sebelum dia terkenal dan setelah terkenal bgtbgtan gue jadi iyuuhh.... kayak justin bieber dan one direction.. tp kalo 1D belum iyuh? tapi kenapa sama greenday yg terkenal bgt gue gak iyuh... mungkin karna gue tau greenday pas dia udah terkenal bgt.
kenapa gue gabisa tidur tanpa headset dikuping dengan lagu yg kenceng?
kenapa soundtrack putri duyung ayu azhari yg indosiar sama kayak pussycat dolls-sway?
trus kenapa temen temen gue pada suka basreng skrg dan meninggalkan lidi lidian? pada bisa ya move on :')

lalu kenapa wury maharani gabisa belajar?

bingung sama orang orang yang belajar sampe larut malam. sementara gue bisanya gambar main game internetan sampai pagi.... kalo disuruh bikin pr yang susah gue bisa sampe larut.. atau bikin ppt kimia atau bikin karya ilmiah sampe larut. seenggaknya kalo bikin pr itu JELAS apa yang harus dikerjain. nah kalo belajar tuh kayak numpahin air ke kertas... meluber , meluas dan gajelas... gue gangerti sama diri gue yang sekarang... masa belajar  agama aja gue baca cuma dikit dan
itu udah perjuangan banget kayak sam dan frodo yang nganter cincin ke gunung berapi. trus langsung mikir "nanti aja belajarnya pagi pagi sebelum USnya dimulai" tapi gimana kalo gue terlambat masuk... hhhh jangan jangan yang dikepala gue bukan otak tapi otak-otak!

gue juga bingung kenapa gue milih jurusan biologi. memang dikelas 11 gue suka banget sama bio karna diajarin bu Etty. rasanya enak aja tau ttg penyakit, tumbuhan, hewan(kecuali cacing dkk),, rasanya kayak separuh ilmuan separuh dokter .

pelajaran yang berkesan sama gue itu biologi pas kelas sebelas dan gue slalu inget . gue cuma remed pas ulangan pertama, selebihnya memuaskan padahal gapernah belajar dirumah. kalo mtk gue juga slalu inget....yaitu gue cuma sekali ....... yang kompeten hahaha pas ulangan pertama sampai bu vera bilang,"sekarang wury udah ningkat ya, pertahankan" . lalu dan seterusnya gue remed.... jan sampe un jelek ya Allah.. ngeri bangett!

jadi kenapa gue gabisa belajar dirumah?
kenapa gue suka stars?
kenapa stars malah suka dia?
dan kenapa dia juga suka stars?
congrats sis, i saw you both! texting secretly~

sekarang udah jam 2.39 in da morning... hah besok pagi harus ngapain yak disuruh mak! oh kayaknya gada... *stressyakgue
besok mau les sama ka amir. gue takjub sama orang yang pinter. tapi lebih takjub sama orang yang tadinya gak pinter(sarkasmenya "bego") tapi jadi pinter... takjub banget....

gue juga pengen jadi genius dan menjadi separuh dokter separuh ilmuan...gue pun bertekad pas belajar sama guru dikelas"ah males ah.... dirumah aja belajarnya serius;, aku janji" tekad otak gue.

sampai rumah"setelah ngelakuin a b c d ....z gue belajar ah"
setelah ngelakuin z gue ngambil buku dan mulai.... ngegambar, lalu otak gue bertekad lagi"nanti belajarnya bareng temen aja, enak bisa nanya".
otak gue memang php dan pembohong ulung!
kalo udah cape gue ngedengerin lagu sambil main game. alhasil buku cuma ber awuran dimana mana... mak guepun bangga liat buku buku gue bertebaran dan gue kecapean kayak abis belajar. yap!!! jadigue kapan belajarnya.

nah kalo belajar bareng temen... bisa sih 1-5 nomor. setelahnya otak gue bertekad lagi"nanti dirumah sama dikelas bisa belajar serius" lalu gue main bekel sama temen yang ngajarin gue itu.

jadi kenapa gue gabisa belajar? memang dari SD gue gapernah belajar. TK gue juga gablajar karna gue gak TK. nah gue prnah belajar otodidak sebelum TK. belajar membaca dan menulis. jadi pas  SD gue bisa baca dan nulis kayak anak yg tk, bagkan anak yg tk ada yg gabsa.

gue gatau caranya belajar... haaaa mau nangisss. eyke ceriusss gabisaaaaa. dulu pas SD emang gablajar dirumah tp ttp pinter. nah! sekarang~

kenapa...... kenapa billie joe udah tua... kenapa dia udah punya anak pas gue baru lahir?padahal kan dia......jodohku~~~~~ *anang

sudahlahhh.... sekarang sudah jam 3. mau main pow ah.. pou.

papayyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar