Senin, 25 Maret 2013

ashame mistakes 2

gue  bertekad gamau nyimpen tuh uang lebih lama lagi. gue tadinya udah nganggap tuh uang udah ilang. jadi kalo dapet harus segera dimanfaatin. gue pun menuju blok m , tempat buku murah. buku baru diskon 15%.

sampainya diblok m square, gue dan sipa melewati tas tas. begitu kita belok tas tas itupun berjatuhan. sumpah kita bukan pembawa sial.... cuma sipa doang tuh. gue mah enggak. haha.

gue pun nyari nyari buku untuk kelas 12 yang untuk menghadapi UN. namun semua telah raib. sepertinya gue memang sedikit terlambat untuk beli buku. dikala buku orang udah lecek dan robek robek dipelajarin, nah gue baru bahkan persediaan udah abis. bah!

akhirnya kami menuju gramedia depan blok m. hadeeehhh kalo gramed mah gaperlu harus ke blok m. mending ke penvil, nyaman pula. kalo dibilang tuh... blok m tuh kayak hutan belantara. banyak binatang buasnya *ifuknowwhatimean

sampai disana gue menemukan buku rangkuman 6 pelajaran. buku itu buku terakhir. buku itu pasti buku laris gapapa deh tebel kayak kitab suci. mungkin ini memang kitab suci anak ipa kali. bah! gue nanya dikasir atas berapa harganya karna plastiknya udah dicopot dan itu the last book. katanya 49 rb . baaahh!!!
yeaay gue beli. tapi gue blom bayar dulu karna mau liat liat lagi kebawah. ternyata dibawah gada apa apa... yang ada cuma buku yang judulnya rada rada menyakitkan haha buat sipa... dia tertegun pas liat tuh buku. dia meneteskan air mata menatap itu buku... "udah sip.... lo masih kecil, nanti lo pasti dapet kok" kata gue menghiburnya yang masih menatap buku yang berjudul "Dosa dosa penyebab sulit mendapatkan jodoh idaman"

setelah itu... gue bayar buku itu di kasir bawah. pas dikasir bawah ternyata harga tuh buku 75. hell yeaahh haha... daripada malu maluin gajadi mending gue beli dah haha.

setelah dari gramed blok m. kita balik lagi ke blok m square dengan tujuan ke toilet, setelah kebingungan mau toilet mana. akhirnya gue memutuskan buat menyamar jadi orang yang akan nonton di bioskop21, padahal cuma mau numpang ke toiletnya. gapapalah.... orang sana gada yang kenal gue. pas ngelewatin bangku bangku gue disapa sama salah seorang teman sekelas gue bernama hervina dan mamanya. alhasil rahasia kami terbongkar.

setelah selesai dari toilet kami menuju zone 2000. lalu ketempat pijat -,-
sisa uangnya main basket. setlah itu kita berencana beli makan yang murah. lalu pas di eskalator kita cuma berdua.

"sip beli makan dibawa aja yuk"
"ayuk wur"
"murah sih... tapi takutnya gak higienis"
"iya wur... ngeri baksonya daging tikus"

tiba kami mendengar suara laki laki
"misi misi"
kata pria itu sambil bawa mangkok berisi bakso.
WHAT THE HELL!!! kita berdua saling lihat lihatan.
sipa ngeliat muka gue yang.memucat sementara gue ngeliatin jerawat sipa yang baru tumbuh.

"hah... sip.... kita baru saja menyakiti perasaan pria itu"
"iya wur astaghfirullah"

gue ngeliatin tuh orang . dia juga ngeliatin kami dari kejauhan dengan muka sinis. alhasil gue dan sipa memutuskan buat berpuasa dulu beberapa menit hingga sampai rumah masing masing

pulang
gue dan sipa naik 75. pas dijalan ada kerusuhan. ternyata ada orang gila atau mabuk yang bikin rusuh . gue ngeri banget tuh tadi. setelah itu ada preman pengamen yang sering gue ceritain. lyrics pengamen itu sama "daripada saya menodong daripada saya mencuri lebih baik saya meminta, uang tidak akan dibawah mati pak bu bla bla bla"
gak nyanyi sama sekali. abis itu dia minta minta pake topi. gak sudi gue ngasih. gue gakaya zacky asep ya yang ngasih demi melindungi diri. namun pemikiran gue berubah pas ngeliat seorang pelajar cowo yang dipalakin sama mereka. dia minta semua uang disaku tuh cowo. trus gue liat pengamen samping asipa lagi nadahin topi nya makin.lama makin ndesakin topinya. sipa lagi gada uang kecil. alhasil gue kasih tuh preman biar cepat turun. oh gue sekarang kayak zacky asep -,- bhahahaha

sampai dirumah gue menatapi buku buku yang paling tipis digramed dan satu yang kayak kitab. gue beli buku dari Buku pintar, trus buku super pintar kimia sampai rumus saku fisika -smp.
haha bukan apa apayaa.. bukannya gue lagi error pas beli buku fisika smp (walau daritadi hampir salah beli mulu buku smp sd dan ips). gue gabisa fisika huooooo

gue tuh orang nya penyayang sama buku. jadi gue gamau buku buku gue rusak. jadi gue jaga dia dengan tak membukanya.

harusnya kan dipelajarin ya... dijaga dalam otak itu lebih lama bertahannya... mungkin hingga pikun. nah kalo jaga bukunya tanpa dibaca. yang ada bukunya habis dimakan zaman beberapa tahun kemudian. akan rusak juga. -wurylagiinsyaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar