Selasa, 07 Mei 2013

AWKWARD and SHOCKING

yap, ini judulnya sok inggris. awkward and shocking adalah judulnya. bukan , gue bukannya mau nyeritain drama awkward yang di MTV, dan bukan ngiklan tea with SHOCKING soda.
bukan.....

Kisah ini berawal dari tadi malam gue  menonton video klip favorit gue yaitu you belong with me by Taylor Swift di channel [V]. dari situ gue baru menyadari sesuatu bahwa cewe yang pakai rambut hitam itu adalah Taylor Swift. pas setelah dia Kissing dimobil gue mulai engeh kalo dia mirip TS, dan ternyata memang TS setelah gue pelototin layar TV. Shock banget gue. setelah 5 tahun gue nonton vc itu dan udah puluhan  kali nonton tapi gue baru sadar kalo cewe itu dua duanya Taylor Swift. padahal itu VC kesukaan gue, kenapa gue bisa gak tau?!!! anjerrr TS bisa banget Aktingnya, gue kira dia lugu dan super kurus. gamungkin yang rambut hitam sengak centil dan badan proposional itu TS. gue bahkan sempat terkagum sama cewe yang rambut hitam itu dan bilang ,"tapi cantikan yang rambut hitam deh". LOL gede!!! mereka berdua ternyata orang yang sama! sama sama TS. gue rasa orang indo yang penggemar TS banyak yang belom tau juga. soalnya di blog blog gitu gada yang bahas.

lalu gue jadi hebring dan pengen ngebagi itu semua, mulai dari sampahan sms, tweetan , status FB ,nyampah di whats app, curhat keanak anak yang main kelereng samping rumah gue, sampai gue ngetik di blog sekarang. lebay yak... hahahah

trus tadi pagi gue berangkat menuju Depok buat jengukin ayahnya Zacky yang lagi dirawat di rumah sakit Tugu Ibu namanya. Sedikit aneh karena gue ngejengukin ayah orang yang sakit sementara mama gue juga lagi sakit, yah gak parah sih mama cuma masuk angin. tapi lucu aja haha. gue dan  fira janjian naik 75 yang sama. prosesnya yaitu dengan memberitahu keberadaan 75 yang gue naikin lokasi sudah ada dimana. namun itu gak berhasil. alhasil gue fira sipa terpisah di 75 yang lajunya tepat berurutan haha. gada salah satu diantara kita yg barengan. akhirnya sampai di pasming. gue kebingungan dimana sipa pira dan mulai sms dan ngeliat dengam mata memotar ke segala arah. lalu terdengar cekikan. ternyata mereka tepat dibelakang gue -_-
lalu kami naik angkot 129.

Sampailah di depan RS. Tugu Ibu namanya, kita ngaso dulu disitu. gabeberapa lama Ican, Malika, Roby, Widi datang dengan membawa muka autis diwajah masing masing.

Singkat Cerita,
Kami memasuki ruang tempat ayahnya zacky dirawat dengan Awkward, sebenarnya gue biasa aja, namun garagara pada malu malu buat masuk , lalu malu malu itu jadi malu maluin. bayangkan, cowo buat apa coba malu malu. pas nyampe didalam juga pada malu malu buat salaman. hadehhh. abis salaman , tanpa ngomong sepatah kata pun mereka langsung ninggalin ruangan itu dan duduk di balcony main sama zacky... WTH!!!! gue kaget banget. freak macam ini gabaik sodara sodara, masa kita datang , salaman, trus langsung hengkang. akhirnya gue memberanikan diri buat tetap stay dan ngajakin bapaknya zacky ngobrol basa basi. Fira dan syifa tetap stay, kita memang gadis Gentle, lalu ican datang dan gabung sama gue fira sipa. aman ican dari ceceran.
Setelah ngajakin ngomong, kita keluar dan nyusulin para gadis *eh. kita niat mau nyecer mereka, ngomelin, bacotin, dan lemparin satu satu dari lantai tiga. tapi karena alesan gakuat karena badan mereka 3x mungkin 4x badan gue kecuali ican zacky, maka niatan itu kami batalkan. alhasil kami ngegosipin eyang subur dan DEMI TUHAAAAAAAANNNN. *gempa*

trus pas pen pulang, gue fira sipa nyaranin buat ajak ngobrol dulu. dan mereka semua ngelimpahin tugas itu ke ican. hrrr. alhasil pas pamitan pulang langsung , mereka saliman dan langsung aja pulang tanpa ada kata kata cepat sembuh dsb. arrrghhhh. kita udah kelas 3 akhir hellow... yasudahlah bomat sih. tapi ga bomat sih karena mereka temen gue makanya gue bacotin dikit walau keliatannya becanda.

Pas pulang kita naik 75. and you know what,,, yeah i know that you dont know.
75 yang kita naikin itu nabrak 75 yang lain sampai kaca bertebaran. lalu entah dapet wangsit dari mana gitu gue dapet inisiatif buat kabur. lalu kami kabur. dan bener sopirnya berantem dan orang orang pada turun semua setelah kami.

gewla,,, gue kira semua sudah berakhir. namun belom sodar sodara.

gue dan sipa nyangkut disepel.
I met a boy that i thought that we were closed. we often wasted time with texting. playing online game, talking in the night until morning came. yeah... i thought he was a bestfriend, bestfriend-boy, i never had bestfriend-boy before. so i was so proud and was happy, until the day that he said he love me. maybe that my fault, but i thought that was bestfriend did, i mean texting up all night, talking on the phone. but.... i dunno, i thought me and him could be back as bestfriend. yeah my thought was over until 10 grade. and then he dissapeared.

and, today, i met him in sevel, and he doesnt said "hey" to me, it lil hurt but its ok. i just dont know why he become so arrogant or its me? I'm not arrogant, hello he is a boy and i'm a girl. boy would say hey first. we re just 2m to each other, but he didnt see me and said hey. omaigat!!! after that, i went home with asipa. and infront of that building, i saw he and his girlfriend. and you know what? the girlfriend was my friend too. i thought me and her were closed friend too. its LOL. them both were pretending that they didnt see me, so I pretended too. HAHA....


its good if there many wrong grammar or you dont know what i mean, thats better cause i just want to text it. and i dont want to read that.
ok





just that,
now i'm home and still alive! :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar