Rabu, 22 Mei 2013

in da middle of the night

yah... karna gue gadibolehin nonton tv lagi  jadi gue kekamar dan mulai mengetik ini.

3 hari lagi adalah pengumuman kelulusan, gue gamau ngebahas itu x_X

karna.....
sebulanan ini mouse gue rusak. gue sangat menderita karna harus menggunakan jempol buat ngetik sehingga terdapat gangguan sama jempol gue karna ngetik terlalu banyak di postingan kemaren. yap.... jempol gue ngilu
... sekarang gue ngetik make telunjuk... super !!

selain mouse gue rusak semenjak sebulanan ini, jiwa gue juga rusak.... tiap hari gue kepikiran terus ttg UN. masyaAllah..... ibarat dua dunia, gue saat ini sudah melambai kan tangan... bahkan ngelambaiin tangan sambiil mulut berbusa.. oleh karna itu badan gue beratnya jadi berkurang.... komposisi badan gue sekarang hanya terdiri dari 43kg ke stressan.

dan sebulanan ini doa gue cuma satu.. yaitu dengan judul lulus... hanya itu doa gue... cm itu yg gue pengeninin. gue bahkan cuti doa jadi istri masa depannya harry styles dan zayn malik.

saking stressnya gue jadi takut buat ngelakuin hal hal yg nyenangin. karna menurut kamus wury maharani, "sedih dan senang itu seimbang...sesudah menangis maka anda akan tertawa" maka gue memutuskan buat nangis tiap hari. mama gue bilang, dari kecil hobi gue nangis... kata mama gue. gue pun mulai beralasan a sampai z yang gak masuk akal.
"yahh... gue gabisa... tanggal segitu kecoa dirumah gue lagi syukuran"
"maap, tanggal segitu cicak didinding gue mau ngelahirin"

yah.. gue emang gapinter berbohong dan mtk.

gue kalo lagi nangis kadang bisa langsung ketawa sendiri...kalo mikirin kejadian lucu. yap... nangis sendirian... banyaklah..
trus gue juga suka mukul jidat kalo gasengaja kepikiran ttg stars.

mengenai kuliah... (semoga lulus un! ) gue mungkin kuliah di UNJ jurusan biologi, atau kalo dapet  stis, trus kalo gadapet kedua itu. gue bakal milih dkv unindra. biarlah akreditasinya c :( karna disitu murah kayaknya.
gue benar benar suka gambar. hemmm dan kenapa kuliah mahal... dan kenapa harus krisis sekarang. saat gue kelas 3. yaahhh everything is gone bad... i hope would better soon.  sebenarnya gue sangat sangatt pengen DKV ITB. tapi tapi..... fix gabakal dapet ha ha.... yg penting lulus dulu deh... amin !!!!

hari perpisahan kemaren gue benci banget... kenapa harus berakhir kayak gitu.. memanglah begitu adanya mungkin.

sekian.... postingan dari gadis yang hobinya ngelakuin hal yang gak penting, suka warna kuning, suka buah warna kuning: nanas dan pisang dan pir . dan jagung. gadis yang altophobia, dan phobia sama cacing , ulat, dan buku mtk.

hah... jari gue.... sakit

:(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar