Sabtu, 11 Mei 2013

novel

postingan kali ini di dukung oleh sebuah novel yang bikin gue pengen terjun dari lantai 2 rumah rumahan barbie gue -dulu.

yaw... novel itu benar benar ngeselin. seharusnya mungkin gue udah bisa nebak dari judul novel ini yang berjudul "JUDUL BUKU INI RAHASIA" haha.... terus halaman awalnya nyeeritain begini kalo gasalah,"buku ini adalah rahasia dari rahasia yang ada, jangan diteruskan membacanya kalau anda tidak mau terlibat" kalo gasalah sih maksudnya begitu. gue udah matiin lampu jadi males buka lagi.

buku ini bener bener bikin gue lelah. hanya orang orang yang sabar yang mau melanjutkan membaca buku ini, yaitu gue. ada kalanya pada saat saat genting penulisnya malas ngelanjutin trus dia curhat satu bab dan minta kita berteriak agar dia melanjutkan. adakala disaat dia bingung namain sesuatu dengan apa , dia bikin underline aja. dan yang paling ngeselin adalah ketika ceritanya mau berakhir dibuat satu bab yang disuruh kita bikin kesimpulan dan cerita sesuka kita, dibab itu ada kertas kosong dengan garis garis kayak buku tulis. trus bab selanjutnya dia bilang kalo itu bohong dan ini kelanjutannya. trus pas semuanya agak ngegantung dan tokohny layak perri yang diphinneas and verb yang gadiketahuin orang kehebatannya. ceritanya berakhir dengan teriakan di dua halaman. yap teriakan doang.

sabar banget.

haha walau begitu , sesuatu  yang buruk tak semuany buruk. dari buku itu sih buruk semua . *eh gak deng. gue suka yang bagian kodenya. dia ngajarin cara baca kode. tapi entahlah kalo itu sesat atau bukan.
kesimpulan dari buku ini adalah. penulisnya sawan haha. pertama kali gue baca novel kayak gitu. yawalaupun kalo gue pen bikin novel yangngerjain orang kayak gitu. tapi semuanya hanya ada di imajinasi gue, eh ternyata ada orang yang nulis dan nerbitin buku kayak gitu. haha sebenarnya sih lumayan.

selanjutnya... gue memikirkan hal yang lagi gue pikirin. okeh.
pernah gak lo suka sama orang sampe bertahun tahun.. dan orang itu gatau. kedengerannya atau dibaca nya itu menyedihkan. menurut gue sih biasa aja, karna kalo gue suka sama orang... yaah suka aja, i'll think of him everynight, wish him alway here beside me wherever i am. yeah except bathroom. talk loudly whenever he closer, change my face in to a unfriendly face. yeah thats unusual and stupid. awalnya gue ngerasa itu gak menyedihkan sampai ketika teman teman gue mulai frontal gitu ke dia. (*ohdamn,iwishnooneknowsthispage)
ngata ngatain tapi dia gak respon (gue sih mikir karna kejutekan gue) ,banyaklah yang bikin gue sadar. tapi gue juga bingubg buat sadar dari apa. akhirnya gue sadar dari awal gue emang kalo suka sama orang itu gak berharap apa pun. banyak orang yang jealous gitu kalo liat crushnya deket sama cewe cewe. nah kalo gue bukannya jealous malah khawatir kalo dia bakal jadi banci. begitulah, gue dulu juga pernah suka sama cowo karna gue normal, dan sekarang gue jijay sama cowo itu. gue suka kurang lebih 4tahunan. ntahlah kenapa bisa begitu lama. ternyata gue suka sama orang dengan ikhlas. emang kebacanya naif banget. tapi emang begitu. mungkin karna ke autisan gue makanya jadi gini.

lalu sekarang gue punya crush, yg diceritain diawal tadi. yap it has been 2years. namun belakangan gue tersadar akan sesuatu yang bikin gue dengki dan kesal sama dia. bukan karna dia gak respon respon tapi karna dia bakal dapet yang gue cita citain. yap dengan seujung jari aja usahanya dia bakal ngedapetin. payah... kenapa bisa gue jadi iri sama crush sendiri. itu cita cita gue.... gue ngehabisin waktu gue cuma buat itu. tapi dia enggak. tapi dengan mudah dia bakal ngedapetin. you know, that he have everything. i hate him.
that should be me!!!!
that what i wrote!
my dream.
just why?
can you do somethin else.
yeah i know that you had made me laugh everyday although you dont know. but can you make that again?

jadi cerita gue emang mix ya.
sebenarnya kalo ditelaah mungkin gue harus ikhlas. mungkin emang begini takdir dan dia beruntung. gue juga mungkin beruntung tapi gue belom terlalu sadar.

seperti novel yang diatas itu stars. bikin curious... ngeselin... teka teki.. masa bodo... wow... dan akhir akhirnya cuma bikin gue ulang dari awal yaitu penasaran namun gue udah tau karakter dari tulisan. setelah itu gue tersadar kalo buku itu cuma buang buang waktu gue. dan cetakan novel itu banyak, banyak orang yang memlikinya. tapi gue merasa gue satu satunya yang punya. tapi penulisnya sendiri tau kalo banyak yg punya dan gatau kalo gue punya satu.
mungkin gue bisa bakar.
atau meminjamkannya ke orang .
gue harap ketika gue ketemu lagi... gada rasa pengen baca novel itu. gada rasa itu lagi. dan di perpustakaan atau di toko buku dikota lain gue nemuin buku yg lebih lebih.
.
.
.

haduh udah hampir jam 2. begitulah. tiap malam susah tidur. giliran udah jam segini gue ngantuk tapi takut nutup mata.
#np heres to never growin up- avril lavigne. mayan buat ngilangin ngeri. kadang kalo musik ga ampuh, gue jambak jambak atau tabokin adek gue buat bikin dia bangun. haha
wew its 1:46 a.m

sekian

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar