Senin, 27 Mei 2013

Wury dengan UN

Hello, saya Wury Maharani, kembali lagi bersama dengan mouse baru yang lampunya berwarna ungu,pink,merah dan biru beserta CPU yang baru sembuh :)

Saya akan bercerita bagaimana kisah saya dengan UN. Orang orang diluar sana, maksud saya diluar tapi didalam yaitu didalam dunia maya sana, kebanyakan bercerita bagaimana kisah nya dengan pacar nya. kalo saya lebih istimewa, yaitu UN.

.::Satu Hari sebelum pengumuman, 23 Mei 2013::.
Tak, seperti liburan biasanya, liburan kali ini saya sangat tau tanggal. sebenarnya sih liburan kali ini tak pantas disebut liburan. sebenarnya liburan saya yang sudah sudah juga takpantas disebut liburan. namun, liburan ini yang paling tak pantas. karena apa, karena saya hampir gila, gila dengan kata gila beneran... ahaha suwerr gue benar benar takut....
   Hari ini gue habiskan buat browsing dengan kata kunci "Pembatalan nilai Un sebagai kelulusan" pokoknya begitu begitu dah, gue berharap nilai UN dibatalkan. trus gue mulai suka nonton berita selain aljazeera, berita indo... buat apa?  nyari nyari berita tentang UN. Lalu malam pun datang, saya melihat temen temen di twitter  dan sms pada galau mikirin UN, lalu datang lah gue pun mulai ngirim sms dengan bijak:

"Sesungguhnya,  Jika kita sudah berdoa maksimal dan berusaha maka Allah akan memberikan apa yang terbaik buat kita. Lulus atau tidak, itu juga yang terbaik buat kita. kita jangan sok uzon sama Allah, Kita tidak tau apa yang ada di depan sana, Allah maha tahu"

tepatnya sih sms itu sok bijak, karena gue sendiri juga belajar dari sms yang gue ketik hahahhaha, dan sebenarnya hati gue udah meronta ronta, pembuluh darah pecah, keluar busa dimulut, nangis darah, kudisan dan panuan... yah! itu perumpamaan, nauzubillah...

jam 02-an, gue nemu postingan berita: Sekolah PEDEKATE dengan keluarga siswa yang tidak lulus.

"APA!!!! ya... Allah jangan biarkan satu guru pun datang kerumah saya ya Allah... karena gula sama teh atau minuman lain gada" ehmmm

lalu gue pun ketiduran 

TAMAT





Gadeng, belom tamat, masih banyak bahkan bersekuel 

.::Pagi hari, Jumat, 24 Mei 2013::.
Tak seperti biasa lagi, gue bangun jam 05-an, kan gue lagi d#%^t... jadi biasanya gue ngebo sampe jam 11 atau 12. gilak yaaa... hahaha. gue bangun dalam keadaan melek semelek meleknya mata OSCAR yang gede gitu, tau kan OSCAR... oscar pelangi, eh oscar oasis. gue pun mandi, kenapa gue mandi? karena gue takut didatengin guru dengan membawa berita duka ..... yaitu tidak lulus  . gue mandi sambil galau banget, gue mikir... kalo gue galulus dan gamandi, trus gue nangis nangis, orang orang kan pasti mau meluk nenangin, nah kan bau kalo belom mandi. kan gabagus banget, udah gak lulus-bau pula.. akhirnya gue lanjut mandi.

setelah mandi, gue pun ketiduran dikasur... gue bangun jam 10 an dengan muka pucet. gue inget PC gue rusak, Mouse juga rusak garagara kabelnya digigit temannya...-mouse.
gue buka web sman 60, ternyata gabisa pake hp. gue pun pergi kewarnet bareng mama. mamalah yang paling exciting... kalo gue udah yakin udah lulus, karena semalam ada desas desus kalo 60 lulus 100%, tapi masih ragu. trus temen temen twitter juga udah pada ngasih tau kalo 100% lulus. buat bikin mama gue yakin, kita caw ke---warnet tanpa kerudung, berharap warnet seperti biasa sepi dan pasti gada anak 60. ya biasanya gitu.

sampai diwarnet , ada seorang manusia satu satunya dan motor yang saya kenal, yaitu teman saya sendiri dan.........cowok! hah!!! perjuangaaaan... saya gamungkin pulang lagi , dan gaenak sama mama. akhirnya terobos saja. 

daaan:

jeng jeng jeeeeeng!!!



04-075-098-7======LULUS

HOREEEEE!!!!! ALHAMDULILLAH :) :D
gue pun guling gulingan, gadeng... gue cuma senyum lekuk doang haha


.::Sore, Di basmar-basecamp::.
Tadinya bareng Anggun, roby, dan galih di sepel. tapi sekarang cuma bareng Sipa , fira, ZAcky , Asep, Sarah.

Kamipun mulai bercerita bagaiman kami berjuang, memerangi soal soal UN yang nauzubillah!!! susaaahh

kita pun mulai bercerita tentang usaha nyontek yang 100% gagal!!!
pokoknya kocak dan ngenes banget...


.::Hari ini, 28 mei 2013::.
gue dikasi tau nilai gue UN, nem nya sungguh mengenas kan ... tapi entah kenapa gue biasa aja. malah bangga ... seriusan. nem gue 7,1. gue gatau rinciannya... hah gue rada sedih tapi senengnya lebih gede. karena MURNI 100% sodara sodara!!!

lalu, saat saya nge blog ini, gue ngecek di web snmptn dengan iseng dan penuh harap.
"Wury, tegarkan hatimu nak, siap siap ditolak lagi setelah stis, tegarlah naaak" kata otak gue, sambil ngetik nomor peserta. dengan penuh emosi gue pencet entah apa itu!!! gatau kenapa begitu emosi....

huh.... tangan gue gemeteran... dan gue liat hasilnya, blur... blurr,,, agak jelas.. jelas...
dan lalu ini.............


GUE GAPERCAYA MEN!!!! GUE keterima di UNJ, pilihan pertama gue???
ah, pasti nih web nge troll in gue.
lalu air mata bahagiapun jatuh... pertama kalinya gue nangis pas lagi seneng...
PERTAMA KALINYA!! gue dulu nganggep orang yang nangis pas bahagia itu lebay iyuuuh kalo bahagia ya harusnya ketawa,... tapi gue ngerasain sekarang...
Nangis pas bahagia.
mungkin perasaan gue ini kayak orang yang ketiban duren runtuh (waktu kecil gue pernah ketiban duren loh dikampung dan gue nangis)
lebih ke gak percaya...
Gue nangis omg!!!

keajaiban yang gue tunggu tunggu, sekian lama gue sering sial bareng sipa dan pira, tapi kalo bareng pira , piranya beruntung guenya yang sial, nah kalo bareng sipa, sama sama sial.

Alhamdulillah ya Allah, Hamba percaya 100% kepada Engkau,,
Mudahkanlah untuk selanjutnya :')

jadi, apakabar stars? -_-




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar