Kamis, 02 Mei 2013

SHOCKED

assalamualaikum..

saya, manusia pemilik page ini sedang mengetik dengan segala keterkejutan yang ada. bukan, bukan karena balon pecah tepat didepan muka saya. bukan juga karena saya habis berkaca. bukannnnn!!! tapi karena......

hiks....

huaaaaaaaaa


okay *menetralkan diri*
gue abis belajar mtk stis, yap.... gue kan benar benar semacam phobia sama yang namanya mtk, ibaratnya nih sebanding sama  kephobiaan terhadap ketinggian. walaupun tingkat ketinggian phobia gue terhadap cacing lebih tinggi dari mtk. tapi gue bener bener takut ketinggian. hhhhhh bisa bisa gue ngestuck lama banget kalo liat kebawah plus keringet dingin.

jadi tuh, gue mulai menyadari atau mungkin penyebab phobia gue terhadap ketinggian berawal dari suatu keisengan.
        pada zaman dahulu kala, gue, masih bernama wury, sekarang juga wury berada dikelas 5 SD.pada suatu sore , wury janjian dengan teman temannya bermain kasti dan benteng di sekolahnya . sebenarnya siswa gak boleh main disekolah diluar jam pelajaran pada saat itu. jadi pas masuk, pintu belakang terbuka. masuklah wury dan teman temannya lewat pintu itu. sepertinya penjaga lagi tidur. nah setelah puas main tiba tiba penjaga datang dan ngusir kami. kami panik dan wury memimpin "Ayo teman teman panjat pagar aja" teriaknya dengan gagah perkasa. semua mulai memanjat dan berhasil... kecuali wury, ia duduk (nyangkut)dipuncak pagar dengan menatap kebawah dengan wajah pucat beberapa menit. "wury, ayo buruaaan" "aaahhh takuuut". akhirnya teman teman wury manjat dan nurunin wury. 
FIX itu bener bener memalukan!!!!

..........
.....
...
oiya, gue tadi lagi cerita tentang ke shocked gue . gue kan daftar STIS. bayar pendaftarannya itu penuh dengan perjuangan lho. gue harus mandi, gue harus napas, harus jalan kaki kebank. kenapa gue jalan kaki? karena pengen aja. trus yang paling berat yaitu mengeluarkan uang 200an ribu. bayangin uang 200ribu aja dapet basreng 400.000 bungkus. makan tuh!! tapi itu gaseberapa sampai akhirnya gue buka suatu website atau tepatnya blog orang yang berkata intinya:

Kuota : 400 mahasiswa baru 

Jumlah Pendaftar : 30.000 orang

Lulus seleksi tahap I : 2.045 orang
MAMAM tuh wur!!! 
gue langsung banting kertas kertas soal mtk yang gue plototin beberapa menit dalam hidup gue.namun, gue gangerti. mtk menghabis kan beberapa menit kehidupan gue. sebetulnya gue orang yang optimis namun pesimis pada saat saat dibutuhkan. yaitu saat ini. ITU KARNA setelah gue liat hasi TRY OUT AKBAR kemaren, tenyata gue diperingkat 144 dari 258. hahahah. gila kan...gimana bersaing sama 30rb orang -_-. udah gitu kalaupun gue mau buat mulai belajar juga bingung karna soal yang gue punya cumja dua macam. kalo mau beli waktu nya tinggal 2 hari. namun, setelah gue tau persaingannya kayak gitu , gua jadi ganiat beli bukunya.
        menurut gue gue bukanlah orang yang sepintar itu. otak gue berada  diambang tengah tengah. ibarat hukum archimedes nih, posisi otak gue ada di posisi melayang. gak tenggelam , gak ngambang. nah otak otak manusia yang 400 orang ini pasti otak yang posisinya terbang diangkasa, gaberlaku hukum archimedes bagi mereka. lebih parah kan hahahha.

mama, oh mama... i'm sorry. ur daughter is not genius, not so lucky even unlucky.
no word can i say , except sorry .

hey!! btw, balikin uang saya.
tapi rasanya gue cukup beruntung karna usaha gue gaterlalu banyak HA HA HA *eh


sebetulnya gue mulai ngerasa semuanya emang salah.
  • salah ketika gue ikut ikutan orang yang bilang aljabar susah mtk susah,
  • salah ketika gue ngikutin prinsip hidup gue pas SD;tidak pernah belajar dirumah;gangerjain pr.
  • salah ketika gue mau aja ngikut saran orang jadi ketua suatu acara tertentu
  • salah karna waktu yang gue gunain hanya buat main main dan ekskul gajelas
  • salah ketika gue milih jurusan yang belum tentu gue dapetin dan meninggalkan cita cita asli gue.
  • salah ketika berharap terlalu tinggi akan suatu hal, internal dan eksternal
  • salah ketika gue punya sifat cepat bosan , gabisa netap di satu hal.
  • salah ketika gue mulai berjuang dan bangkit , setelah 5 menit gue nyerah 
  • salah ketika gue tau itu salah tetap ngelakuin.
  • salaH KARNA SALAH
  • semuanya salah

haha okeh lebay




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar