Jumat, 18 Januari 2013

BANJIR GILA

Assalamualaikum wr.wb

Hello buat lo yang baca :)

gue mau cerita pengalaman hidup gue nih hahhaha *kayakbagusaja bagus doong . 
:p  

kemaren kamis, gue bangun jam jam 05.00 trus gue denger bunyi hujan, trus gue liat keluar buat mastiin kalo itu bener suara hujan bukan suara dedemit. yap, ternyata bener air jatoh dari langit, langitnya bocor. oh no!!! langit pake merk apasih kobisa bocor *ifyouknowwhatimean wkwkwk #eh ... woooo lo pasti lagi mikirin sayap sayap ya?? maksud gue NO DROP, CAT ANTI BOCHOR (ngiklanin tanpa dibayar), oke kenapa jadi ngomongin no drop, lanjut, gue mikirin ulangan biologi yang akan disuguhin hari ini. gimana kalo gue doang yang gamasuk sedangkan teman teman gue ulangan, tapi gimana kalo kayak kemaren lagi keadan sekolah, kemudian muncul shape awan dengan titik titik dari kepala gue..

*flashback*
rabu,16 januari 2013
gue  bangun pada
jam 00.00 hujan deras, trus gue baca novel orizuka-the true about forever sampai tamat jam 04.00, gue nyadar dari bangun sampe selesai baca novel ujan gaberernti berenti, trus gue liat ke jalanan diluar rumah gue banjir.
wow,, gue balik kekamar dan gue duduk dikasur, gue nge sms temen temen "pada sekolah ga?".
gue duduk bengong selama 5 menit
gue liat hp gada balesan, mungkin pada masih tidur
5 menit kemudian gue nyender kebantal
5 menit kemudian gue gasadarkan diri *dibacatidur*

woah jam  07.30 gue pun terbangun dengan 30an sms di hp gue dan ada whats app an juga. wew, gue langsung keinget sekolah tapi udah percuma. gue buka sms, 
"wur, banjir wur, gausah sekolah" 
"huaah sekolah banjir" 
"sekolah diliburkan, karna banjir"
"gak gue gasekolah"
"terpaksa balik lagi garagara banjir"

dan banyak lagi sms, dan whatsapp 

setelah baca semua, gue ketawa puasss  kayak devil, gue puass tidur dan  gak harus cape cape kesekolah dan sekolah pun libur, untung gue gasekolah.
yeayeayeayeayyyyy , gue loncat loncat diatas kasur, 

shape awan ngilang , dan gue kembali kemasa sekarang, gue senyum dan narik selimut merah kesayangan (yang nyelamatin hidup gue dan temen temen gue dari kedinginan di bis pas tour bali-jogja) dan ngambil bantal kecil ijo gue. 
gue pun tidur,
"wury banguuuuuuunn" teriakan mama gue mengagetkan gue,
"ah.. gak ah ujan mungkin skolah banjir lagi" jawab gue males.
"ini, cuma gerimis nanti kalo wury udah rapi berhenti deh gerimisnya" jawab mama gue.
dengan terpaksa gue bangkit dan berjuang melepaskan diri dari magnet terkuat dipagi hari -kasur.
setelah rapi, jam 06:10 gue pun berangkat dianterin naik motor oleh mak, sedikit gerimis mak nyuruh pakai jaket atau sweater tapi gue males karna gerimis dikit doang. sampai dipertengahan jalan gue diguyur bosss huaaah basah....
gue diturunin dihalte seperti anak yang ditelantarkan sementara mak mau nganter adek SAMPAI KESEKOLAHNYA, setiap pagi selalu begitu, bedanya pagi ini hujan.
yasudah ikhlas, gue naik 612, dan hujan makin deres. kemudian ada anak 60, tepatnya adek kelas, dia bawa payung. dia duduk disamping gue. gue bingung gimana pas turun bis, sedetik aja kena hujan pasti langsung kuyup saking deresnya. gue lirik UJAN trus gue liat adek kelas bawa PAYUNG, UJAN.. PAYUNG. gue rasa keduanya berhubungan. hmmm yeaaah ada jalan keluar!!! hihi gue pun deketin adek kelas itu dan berhasil gue dapetin payungnya. gadeng, gue berhasil nebeng dipayung kecilnya. dia anak kelas sepuluh bernama debora.
gue berjalan, berdua debora  dan payung dengan ditonton oleh banyak anak 60 dan temen temen gue dilantai 3. romatis sekaleeeee hadeh -________-
dia, ngasih bagian payung yang agak lebar ke gue, mungkin dia gaenakan karna gue kakak kelas tapi dia tetap senyum, walau begitu gue tetap basah, apalagi dia, kasiaaan.
gue pun meninggalkan debora setelah ada tempat berteduh, lantai dasar.
gue berjalan kedinginan ngelewatin tangga. 
sampain dilantai dua ketemu septian,"mbak, abis berenang mbak?" ha? dia ngeledekin gue dan gue liat baju gue, huaaaah ternyata kuyup. sampai dilantai atas gue ketemu fira sipa dll ngetawain gue yang basah,"wur, kok bisa numpang adek kelas? dia nawarin?" tanya mereka sambil ketawa  kayak kuntilanak *eh abisan ngetawain gue wkwkwk. "gue alusin" jawab gue trus masuk kekelas. semua temen gue merhatiin gue layaknya gue superstar hannah montana, kemudian gue tersadarkan diri mereka merhatiin gue karna gue basah bukan karna gue hannah montana begitu gue denger suara, "wur basah banget" kata nurma. "iya nih gue abis berenang"jawab gue.

setelah pelajaran fisika, lanjut pelajaran biologi dan ulangan, gue kopeten yeaaaaaahhhh... hujan gakunjung berhenti dan banjir pun mencapai tiang basket sebelah kiri. pada pukul 09.05 bel istirahat bunyi, kami semua kaget kenapa istirahat jam segitu karna biasanya jam 09.45. ternyata biar murid jajan di kantin, kasian orang kantin bisa rugi. gue sih gajajan ganafsu abis liat banjir. kemudain sepuluh menit selanjutnya wali kelas datang dan pengumuman pulang yeaaaaayyyy. antara seneng dan gak sih sebenarnya. senang karna pulang dan gaseneng karna gabisa pulang karna banjir #eh.
kemudian suara speaker berbunyi pak ahmad dan pak hasyim mengumumkan pulang, secara bergantian. heboh dan panik sekali, seperti ada bencana besar.. gue seneng ngeliat banjir dan seneng liatin orang orang main banjir, tapi gue juga gaseneng karna nanti gue harus ngelewatin banjir kan jijik.  gue pun ngebayangin kalo bakal ada FBI, CSI Miami sama sensus 88 disitu. ngapain mereka? ngevakuasi banjir? ha? bukan , biar nambah panik aja biar tambah seru *eh.

akhir kata, gue pun ngelewatin banjir dan poto poto di banjir -__- bareng sipa fira galih nurma mia anggun jewete yessi rina dll. kayaknya temen temen gue pada seneng banget liat banjir, kayaknya mereka belom pernah nayaksiin banjir secara langsung,apalagi rina dia nendang nendang air banjir ke rok gue -_- padahal gue udah ngangkat sampe paha buat nyelamatin dari air banjir iyuuh. tapi yasudahlah hahahaha katanya dia belom pernah ngerasain banjir. gue sih biasa aja sama banjir karna jalanan rumah gue banjeeer dan gue jijik pasti ada CACING dan berbagai kotoran yang di JUS . ENAK??? iyuuuh
akhirnya sampailah didaratan kering horeeeeeee... gue pun merasa jadi salah seorang manusia yang selamat dari bencana 2012 *inget film 2012*
gue makai sepatu dan gue ditinggal, gue pun ngambek, trus pira dll balik lagi kebelakang. "gue kira lo jalan disamping gue tadi" katanya. yang lain pada masih nyeker. sampailah dideket jalan,"HOREE KITA SAMPAI KLOTER PERTAMA"  langsung inget baduy wkwkkw. sepanjang jalan kami keingatan sama zacky, karna zacky ultah hari minggu dan batal mulu ngasih surprisenya. akhirnya kami memutuskan buat ngasih surprise hari ini, dan sekarang juga!!! karna kalo lama lagi tambah basi. kami pun masuk kesevel, karna itu toko satu satunya yang bisa dikunjungi karna jalanan menuju toko kue atau pun kemanapun macet total !!! akhirnya kami masuk kesevel, ketika sampai didalam, gue liat kebelakang, galih yessi masuk dengan NYEKER? bayangkan!!!!!!! yessi dan galih nan anggun nyeker kedalam sevel. gue pun ngetok kepala dan mikir apa ini mimpi??? buat ultah zacky??? kami beli donat tiga tanpa lilin karna lilinnya mahal -_-
akhirnya kami jalan menuju rumah neneknya sarah, disana kami menguasai rumahnya. karna cuma omnya dirumah. trus pira sms zacky tapi laaamaaa banget dibalasnya sampai aaw pulang duluan. trus ican reva dateng. akhirnya kamipun dapet sms dari zacky,"maaf ya, gue lagi bantuin ngebenrin motor motor yang rusak" hmm yasudah gapapalah nunggu lebih lama. akhirnya pada nonton naughty kiss, gue kalah suara gue pengennya hannah montana.  zacky pun sampai, kami pun semuanya bediri mau nnyanyi HB. tapi zacky ternyata nanya toilet. kami pun disuruh sarah buat duduk kan aneh banget kenapa pada berdiri semua, gelap gelapan lagi. gimana rasanya ngeleawatin orang yang berdiri semua tanpa kerjaan padahal ada sofa. mungkin zacky bakal ngerasa kita orang gila atau kita orang gila. eh sama ya hahah. karna gamau dibilang gila kami pun duduk.
 what the heck??!!! di saat dia mau dikasih surprise dia malah mau ke toilet? ngapain? kami pun sempet mikirn kalo dia mau pup. ha????!!! gue dan pira ketawa sampai guling guling. sekarang pun gue ngakak. setelah sampai keluar dia ternyata sudah berubah dari zacky yang pakai baju olah raga jadi zacky yang pakai baju kotak kotak. #eh
semua pun hening... akhirnya gue mulai nyanyi hb dan semua ngikutin. trus pira sang ehem ngasih tiga donat , ceritanya itu cake. hadeeeh. tapi zacky seneng. beberapa puluh menit kemudian kami pun nyariin zacky keseluruh ruangan dan gada. dan gue liat keluar arah kiri dan yang tersisa hanyalah dua donat utuh dan satu donat yang digigit satu gigitan. kami pun mikir kalo zacky kecewa dikasih donat doang.  "yaaah temen temen zaky udah pulang dan donatnya dimakan cuma segigit" trus guemandang semua temen gue pada sedih. yaudah gue pun teriak,"bagus deh kalo gitu kita aja yang makan" sambil ketawa,"iya wur ayok" galih pun berlari kearah meja gue pun iku berebut. galih ngebagi bagi donat, gue juga ngasih sarah fira sipa. semua pada ngegigit. dan pas gue mau ngegigit ada suara,"zacky kan diluar ngebenrin motor malik" gue kaget dan gajadi gigit. gue liat keluar sebelah kanan. WHAT THE HECK!!! secara jelas mereka berkerumunan ngebenrin motor. disana ada malika, ican, reva, bayu,dan ZACKY!!! gue ngedatengin. "tadi lo liat gue ngambil donatnya zack?? maaf zac"kata gue melas plus malu!! "liat wur, semua orang juga ngeliat" jawabnya sambil cengengesan  huaaaaaaaahhh gila. "gue belom makan loh zac, gue kira lo pulang tuh galih tuh udah makan"jawab gue nyalahin orang trus gue makan donat yang ditangan gue. kemudian semua ngakak.

beberapa menit kemudian pada pulang menyisahkan gue fira sarah dan para cowo. kami pun nonton hannah montana. begitu jam 3. omnya sarah nyuruh sarah bikin mie. sarah nanyain dan gue , fira gamau. trus sarah nanya ke malika dia jawab "MAAAUU" dasar malika -_- lagian sarah nanya malika. akhirnya kami bertiga bikinin temetemen cowo itu mie telor. setelah selesai gue pun ngasih ide buat menaburkan racun dimakanan mereka. hahahhaa canda dan akhirnya kami mencari lada dan ketemu segentong. kami isi dua sendok makan lebiiih. trus kami hidangkan dengan manis *eh. gue sarah fira ngelanjutin nonton hannah montana the movie seakan akan gaterjadi apa apa. 5 menit kemudian gue ngelirik zacky , mata dia udahberkaca kaca nyaris nangis. kami pun mulai ketawa. trus zacky reva saling ngelirik. mungkin hati mereka lagi ngobrol kalo mie itu pedeSS banget. "eh gaenak ya? abisin dong hargain yang udah masak" kata gue. "iye iye"jawab zaky. trus kami ngeliat malika makan dengan lahap. kami pun merasa GAGAL!! karna dia udah abis sampe kuah kuahnya hemmm hahhaa,

akhirnya mereka kami paksa nyuci piring sendiri. ngakak banget motoin mereka nyuci piring huahahhaha. trus pulang deh jam setenga 4. nebeng zaky karna searah.


pegel juga yak ngetik hehehe,

papayyy


  WM



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar