Sabtu, 05 Januari 2013

People Changed

seperti tahun, bulan, hari, jam, menit, detik yang selalu berubah begitu juga manusia. tapi tidak sama, karena manusia bukan mesin, mereka gaberubah secara berkala.
tapi hal yang menyakitkan adalah melihat orang yang tiba tiba berubah padahal dari awal dia memang sudah seperti itu dan baru dilihat dalam waktu dekat ini.
menyedihkan adalah ketika kita menganggap seseorang itu sebagai teman mungkin lebih namun ternyata dia menyimpan dendam dari awal dan baru terlihat beberapa tahun kemudian. sedih! ketika tau itu semua, kala kita mengukir namanya sebagai sahabat walau dia tidak pernah. kita selalu menolong dia sebisa mungkin. namun kita bergantung satu atau dua hal pada nya karena berusaha bertahan untuk hidup. tetapi kehidupan kita lebih baik darinya walau hal kita gantungkan padanya itu pas pasan, hal yang lain lah yang membuat kita lebih unggul. kita sedih karena dia tidak mendapatkannya juga, padahal dia pantas. tapi kenapa? dia malah iri? bukannya senang? kenapa dia tidak mengejar orang yang lebih sukses dari aku? *dariakukekita? aku,kita=saya*.. memangnya aku siapanya? sampai kata kata seperti itu akhirnya keluar? menyedihkan! memuakkan! saya hanya tertawa membacanya. saya tidak punya muka untuk bertemudengannya. bagaimana mungkin dia bisa menjudge aku seperti itu padahal dari dulu aku bisa sukses dengan cara begitu, santai.. ya memang aku sukses dibidang itu dari kecil namun tak seorang pun membantah. tidak bisa kata kata mengungakapkan hati ini karna sangat menyedihkan ketika kita tulus pada seseorang tapi ternyata dia berpura pura!

senyum tulus itu apa???? bohong!!
walau wajahku terlihat sinis dan tidak tulus, namun tulus kok, hanya kalau lagi malas terlihat sinis.

but after all i still have BFF,I hope would be forever

#nb: i just tried to gave you the true ones, but you ignored it, you would sorry because you did that to me! BELIEVE ME, you'll sorry! because i'm not often to give someone a chance to be my bestfriend hahahhahahaha... its ok. i'll forget this case sooner

sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar