Sabtu, 19 Januari 2013

R.I.P My Lovely Pencil Case

gue gamau ngetweet lebih banyak lagi tentang tempat pensil gue yang ilang. karna gue bakal dibilang freak atau gak dibilang freak deh. jadi gue ngetik disini aja biar freaknya gaketahuan hahahhaah.

gue sedih banget.... dari hari kamis tempat pensil gue ilang. gue sayang banget sama tempat pensil itu... gue sekarang nangis dikit nih *oknoonecares,if someonecaresthey'lltakemetogrogol -_-

malam sebelum hilang gue bersihin tuh tempat pensil sampai mengkilap, sampe sampe gue jilat, *gadeng... pokoknya dari kain lap sampai tissue abis sebungkus buat bersihinnya.mungkin ada kali sejam gue bersihin. 10 menit mandangin, 5 menit ngelus ngelus tempat pensil itu, 15 menit bengong trus 30 menit bener bener bersihin hmm. pas hari rabu , pulang skolah gue pergi ke gramedia penvil beli pulpen. gue nemu pulpen yang gue suka pas kelas X disana. warnanya krem dan beli 5 pulpen baru. gue masukin kedalam tempat pensil gue yang unyu unyu itu trus gue eliminasi pulpen pulpen dari universitas gratisan yang dapet dari careerday itu. gue gasabar buat nulis... setelah bersih gue colek colek gelnya... itu tempat pensil kenyal kenyal gitu dan pengen ngegigit.

TAPI... karna buru buru gue jadi lupa masukin tuh tempat pensil, itu semua karna kebiasaan gue nyiapin buku pagi pagi dan bangun telat pula -_- jadi barang barang sering ketinggalan. Pas sampai sekolah gue kecewa banget ternyata gada tempat pensil ditas dan gue jadi minjam pulpen sama aaw.

sampai rumah gue nyariin di meja belajar gue yang super duper sangat cetar membahana berantakannya itu DAAAAN GADA!!!!!
gue cari keseluruh sudut, tas tas... dan gada juga. hari kedua pencarian mata gue mulai kalap. semua yang warna biru gue kira itu tempat pensil. gue lari sana gue lari sini...
dan hari ketiga yaitu hari ini.... gue mulai sedih , gue mulai nyari ditempat yang gamungkin ada, saking frustasinya dan gaterima kalo tempat pensil itu ilang. gue mulai nyari didalam kulkas, ini masih mungkin sih sebenarnya mengingat adek gue pernah kehilangan hp dan nemunya dikulkas, trus gue buka sarung bantal, gue balik kasur gue sampai adek gue yang lagi tidur kebangun, gue obrak abrik baju gue yang dilemari, gue ngobrak ngabrik buku zaman dulu gue dan dapet buku kerja biologi, nostalgia dikit dulu gue suka banget bio sampai hmm,trus gue nemu binder lama yang isinya jonas broters, udah kayak kitab pemujaan jonasbrothers dah tuh binder . trus gue lanjut nyari, gue buka buku kimia lembar perlembar mungkin aja keselip (hello tempat pensil itu gede), dan barusan bedak mak gue warnanya biru gue kira itu tempat pensil .. mata gue udah berbinar binar tuh trus langsung hopeless lagi. bayangkan itu bentuknya bundar beda jauh kan sama tempat pensil, seluruh anggota keluarga gue ikut bantuin nyari juga. dan GAK KETEMU.

sekarang, gue gabisa ngegambar... hapusan gada -_-

dulu gue ngeliat ada orang yang kehilangan pulpen kesayangannya  lebay banget tapi sekarang gue ngerti gimana rasanya... mungkin gue lebih sakit... karna gue kehilangan banyak pulpen *halah

gue depresi...
gue frustasi banget men...
ini namanya penghinaan...
gue pengen teriak...
sakitt...
periiih...
menggerogoti...
air mata gue netes...
gue nangis..
bukan apa apa ya, tapi tangan gue digigit semut merah mulu nih. keyboard gue dikerubungin semut garagara gue makan richeese nabati trus gue taro diatas keyboard pas balik jadi banyak semut... huaaaaah kenapa jadi ngomongin semut... :'(

tempat pensil... apa lo udah bosan sama gue?
apa lo bosan sekolah di 60? trus lo ke hogwarts?
apa lo lagi  travelling mumpung libur 4 hari?
apa lo sebenarnya bagian dari toy story, trus lo lagi ikut casting toy story 4?
kenapa lo ninggalin gue??
apa harus gue cari pengganti lo?


huaaaaahhh... balik dooong :(

gimana kalo tempat pensil gue liburan sendiri trus dia nyasar, ke hujanan, dia jalan terus sampai di kutub selatan, dia beku kedinginan trus dia jalan lagi sampai di gaza trus ditembakin orang orang israel, trus dia ditahan tapi dia berhasil menyelamatkan diri sampailah ia di amerika ketemu Jonas brothers tapi nasib baik belum berpihak padanya, ia dikira teroris... trus dia kabur  hingga  sampai ke malayszz trus diambil hak patennya, trus dia gabisa balik lagi... GIMAAANAAA????!!!

lo benda kedua yang gue sayang yang telah hilang. pertama hp, sekarang tempat pensil. gue gabisa ngebayangin gimana rasanya gue kehilangan orang. sumpah pasti sakit banget... apalagi keluarga, sahabat hemmm gasanggup deh kayaknya. kalo cowo sih gue belom pernah ditinggalin karna hahahahahhaha :p

ya emang sih semua itu titipan Allah tapi kenapa gue gabisa ikhlas, gue masih ngerasain tempat pensil itu gue pencet pencet, dan gue masih ngerasain dia ada dimeja belajar gue. gue berharap pas gue noleh kebelakang langsung ada... yap gue noleh sekarang deh ...
1...
2...
3...
***
huaaaahhh
gak ada :(

 apa harus gue nutup mata gue pakai tangan dan pas buka pasti ada. UDAH WUR STOP!!!!!! OKE calm down -,-
DARI PADA LO NGELAKUIN HAL YANG ENGGAK ENGGAK MENDING LO KE KIJOKO BODO AJA *eh gila lo!! otak gue dah yeeee gak sinkron, korslet kali hmm..
mungkin gue harus ngasih sajen sama pohon gede. tapi pohon aja gada -_- mungkin pohon toge.

gue gangerti harus nyari kemana lagi.. gada tempat yang bisa dicari lagi. bahkan gue udah nyari disela sela rambut adek gue, eh malah nemu kecoa -_- *gadakecoadeh
ya..Allah, kalo engkau ga dengar suara hamba, bacalah blog ini ya Allah, kalo tempat pensil itu masih rezeki hamba tolong pertemukan hamba dengannya secepat mungkin kalo bukan rezeki hamba.... ah gamungkin, cek lagi deh :p... kalo bukan maka jadikanlah ya Allah... *maaf mintanya maksa ya Allah.


sebenarnya masih banyak yang mau gue curhatin... mungkin besok pagi gue harus nelpon mamah dede buat curhat tentang tempat pensil. atau gak al jazeerah mau gak ya nyiarin berita tentang tempat pensil gue. gue harap FBI mau nyelidikin tempat pensil itu... metro tv, tv one please banget siarin,"hilangnya tempat pensil wury maharani". ah tidaaaaaakkkkkk kalo disiarin trus warga 60 nonton gue bisa dibilang otak gue gada.... ha!!!!!!! gue frustasiiiiiiiii.... bentar, frustasi itu apa ya? hemm mungkin itu hal yang membanggakan, yang biasa dapet piala. "ITU PRESTASIII WUURAAY" otak gue pun berteriak.

gue gak ngerti lagi deh harus gimana, gue udah dikerubutin semut nih. gatel gatel.

sekian

R.I.P my pencil case, mungkin ini saatnya lo pensiun dini. emailin gue ya dari sana :(
kalo bisa sih lo bikin msn atau fb, trus chat gue ya, kalo ada waktu luang :p
gewla aaahh





  WM








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar