Sabtu, 05 Januari 2013

ONE PIECE

Gue gatau harus mulai dari mana..
oiya hey.. halo holla assalamualaikum

gue mau cerita nih kalo dibaca syukur , kalo gadibaca..... tuh lo lagi baca :) hehehe ~.~v
gue tiba tiba suka one piece ditahun 2012 kemaren (seakan akan setahun yang lewat ya) . psstt sebenarnya bulan november-an. gataudeh pokoknya seminggu sebelum UAS. pas Uas gue baca one piece siang dan malam dan pas insomnia gue bukannya belajar tapi baca komik.   kalo gue tipe orang yang bisa ngebet pas ulangan , maka pas UAS gue bakal ngebet komik one piece karena gasabar buat kelanjutannya hahaha... teman teman gue sms nyampah "cie pada belajar ya..." pokonya tentang UAS dah , gatau tuh sebenarnya gue gablajar sama sekali dan yang menghalangi gue buat baca cuma ngantuk, makan minum,shalat, toilet hahahhahaha....



YEAH!!! saking addictednya gue bisa ngabisin belasan komik sehari semalem dan itu gue cermatin dan memasukinya dengan dalam #bahasaapaini? wk.

dari uraian diatas, (uraian? bahasa indonesia kale) pasti lo nyimpulin kalo gue punya koleksi one piece? DUGAAN LO SALAH BESAR BREW :D
gue gapunya satupun komiknya -________________----
jadi gue baca komik siapa? yaaa jadi gue ........................................-MINJEM-
sama adek kelas namanya ... sebutin gak ya??? hemmm sepertinya dia cukup berjasa karena udah minjemin gue tuh komik sampai vol. 40, namanya .... sebut saja om Agus.

#buatsipa: sip gue cuma minjam bukan MT(Makan Tempe) kok -_-v hihihi

dan lebih gilanya gue sampai nyari di gugel tentang one piece seakan itu sejarah beneran pernah ada di belahan dunia ini. dan gue jadi tertarik sama bajak laut. gue pun mulai memimpikan kuliah di ITB jurusan Bajak laut dan bekerja jadi Nakama di kapal going merry, tapi going merry udah hancur , yaudah kapal barunya kek -_-
gue baru baca sampe chapter 500an, chapternya baru sampe 600an. tapi gue pengen  baca komiknya aja soalnya lebih enak. dan you know what??? tadi malam tuh gue baca one piece chapter 400an sampe 500an pake bahasa inggris bro. bayangkan!!! begitu banyak vocabullary yang gue gatau dan gue harus ketik saru kata persatu kata di kamus.. WHAT THE HECK!
gue belum terlalu masuk kedalam dunia one piece yang vol 40 keatas karna kalo diinternet , gangerti gua hahahahha...

ada yang mau minjemin?  gue bakal beli kok -_- tapi sayang sayang gitu kalo pas gue udah bosan trus komik itu terlantar begitu saja -__-
dulu, gue ngefans banget sama jonas brothers pas kelas 8-9. gue beli tuh buku tentang Jonas Brothers, harganya tuh wow, #maklumorangselalukere
harganya 3x duit jajan gue lebih, gue gajajan tuh tiga hari, kalo minta orang tua gaenak gitu, masa buat beli buku gituan minta mama. yaaa pokoknya gue gaenaklah.
gue inget , waktu itu gue beli tuh buku di gramedia hero, gatot subroto. harganya 50 ribuan hahahha. itu udah gede coy waktu itu. sekarang juga sih -_-
gue juga beli majalah tiap minggu karena slalu ada jonas brothers. sialan gak tuh? kenapa mereka nerbitin jonas brothers tiap minggu ? ha? ini sama saja kejahatan terhadap anak karena membuat anak dibawah umur gajajan sekolah, harusnya gue aduin ke ka seto #ABAIKAN
DAN.... apa yang terjadi pada majalah majalah dan buku jonas brothers itu????
mereka R.I.P dan kesepian , terbujur kaku didalam kerdus bersama sama dengan buku kelas 10 gue.
itulah kenapa gue gaterlalu exciting buat beli beli stuff tentang idola gue. yaa gitulah , manusia harus belajar dari pengalaman kan *tumbenbener :p

dan perasaan orang itu bisa berubah #galau, jadi kalau tidak ingin kecewa kita jangan berharap kepada manusia, berharaplah pada Allah.

sebenarnya gue lagi ngomongin apa sih? oiya ONE PIECE,
its little too late to know one piece at this time because the comics is already exist from 20an, probably 90's. *ngasal. yaa dulu gue suka one piece kok, tapi ya ga addict, gue nonton ya tinggal nonton, karena kartun pas jaman gue membanjir di tv, gue nonton one piece pas sd di globaltv, kalo gasalah malem.
kenapa gue jadi suka one piece lagi setelah sekian tahun?
yaa gara gara gue dengerin lagu hikari e, iramanya cukup dramatis membawa gue balik ke beberapa tahun yang lalu. kalo denger atau lihat hal yang gue suka waktu lampau , hati tuh rasanya pilu *lebay yaa no words can explain it~
dan... kebetulan gue suka minjem komik dan ternyata dia punya banyak koleksi one piece, nambah dah suka gue ke one piece, sampai gue cari di wikipedia pakai key word "biography monkey d luffy" "tinggi monkey d luffy". what the hell? dia kan cuma gambar, kenapa gue nganggapnya kayak real -_- EDAN!!,
karakter yang gue suka, monkey d luffy soalnya dia orangnya (orang??) santai, idiot, autis, yaa punya skill yang hebat. gue suka orang yang autis *eh. trus kedua Roronoa Zoro, karena dia cool gayanya dan suka tidur, gue suka tidur. #sowhat? trus Porgas D ace karna dia berkarisma yang tinggi, karisma itu artinya apa ya? hmm entahla. tapi gue sedih banget pas dia mati huaaaaaaa

gue sekarang baru sadar kalau gue nilai orang bukan dari kegantengannya, tapi karena karakternya. dulu sih karna gentengnya eh ganteng, matanya bersinar lah, alisnya tajam lah trus gue suka at the first sightlah. hemmm dan sekarang gue ilfil sama dia. gue sadar tipe orang gue suka sekarang beda #pembicaraanmacamapaini? *lanjutaje
gue heran kenapa gue suka stars... awalnya gue biasa aja, tapi kelamaan gue mikir kalau dia bijaksana, alim, baik, gasombong. gue jadi suka deh dan mikir pasti gada yang suka dia lagi karena tampangnya pas pasan, belakangan sih gue ngerasa dia ganteng karena dia lucu dan idiot. kenapa bisa jadi ganteng? gue juga gangerti -____- temen temen gue bilang dia biasa aja. semakin gue suka, semakin dalamlah gue ngestalk stars, gue sampai ngestalk Fb bokapnya 3x sehari kadang bisa 7x sehari sampai gue overdosis #apaini? gue juga takut, kalo gue malah suka bokapnya hahahahahhahaha.... trus  gue sadar sekarang, sebenarnya sih beberapa bulan yang lalu, kalo kita berbeda. stars itu tajir, eksis dan itu bukan dunia gue. kita berbeda dunia.... *lambaikantangan*
tapi gue tetap gaberusaha buat move on, gue takut karena kalo gue move on 360 derajat gue bakal balik tempat semula *gangertiya? hahhaha. gue juga ga move on karna gue takut gue kesurupan, kenapa bisa begitu... karena pas gue bengong, gue gabisa mikirin apapun siapapun.. jadi otak gue kosong kesurupan deh (?).

BlogMan:hello wuuraay lo lagi ngomongin tentang one piece, inget?
wury: oiya... hehe ^^V

oke gue gangerti kenapa gue curhat, kenapa gue ngetik disini. pertama sih karna gue gak ada kerjaan dan kedua karena gue ada kerjaan *eh. yaa gue juga bingung kenapa visitor gue banyak dan gue yakin mereka semua adalah orang yang nyasar. dan pas baca pasti dipikirannya, "yaaah gue nyasar!, ah bukan artikel ini yang gue maksud!, blog apaan nih?"
 gue sih gapeduli HAHAHAHAHAHAH......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar