Sabtu, 12 Januari 2013

PR PKN

     Tadi pagi gue pergi kerumah seorang temen sekelas buat ngerjain tugas pkn. dari semalam gue galau karna gada yang bisa nganterin kerumahnya. gue galau karna gue gatau rumahnya dimana dan gatau lingkungan cilandak. Tapi, gue gaenak kalo gadatang, lagi pula nanti gue gadapet nilai dong -_-.  Jadi gue berangkat aja dengan keberanian dan sedikit kesel karna ngerasa gak dipeduliin, sebenarnya sih dipeduliin. gue inget kata kata sipa kemaren,"gamungkin lo gadianter wur, jahat banget kalo sampe gadianterin" katanya dengan penuh keyakinan. tapi apa???? gue gadianterinkan... yah tapi bersyukur ajalah seenggaknya dikasih uang yang cukup. toh masih banyak yang lebih sulit hidupnya *eh

      Jam 7 pagi gue berangkat, gue gatau sama sekali deh tuh. yang gue tau cuma nama jalan dan nomor rumahnya. akhirnya gue menerawang aja. dan bahkan gue gatau Cilandak mall dimana. omaigat norak banget saya ini -_- dan kemaren gue bilang gue tau cilandak mall karna pastilah gampang nemuin mall. saya males nanya nanya kayak orang nyasar, jadi akhirnya saya pakai GPS, thanks banget my hp. akhirnya gue berhenti di depan Cilandak mall. gue bingung kemana arah yang akan gue tuju. akhirnya gue nelpon pemilik rumahnya. "tooot tooot, halo" terdengar suara cowo. trus gue nanya nanya alamatnya. tapi tiba tiba putus, huaaaah, trus gue telpon lagi ganyambung. oh tidaaaak apakah saya disengsarain disini?? apakah saya mau diculik?? OKE STOP. akhirnya gue napes panjang dan melihat pemandangan guna merileks kan diri. begitu liat kedepan TEEEENG!!! ada nya IBU IBU SENAM mantatin gua. hah?? pantas tadi ada suara suara menggelikan. setelah gue denger baik baik lagunya,"sudah tiga bulan, kuhamil duluan" huaaa lagu apa ini!!!!!!, gue gatau judulnya. akhirnya gue ngeluarin headset dan dengerin lagu gue. selama sepuluh menit gue memandangi pemandangan ibu ibu senam. pemandangan macam apa ini?? -____--

*1 pesan diterima* ternyata itu dari temen gue yang pemilik rumah yang gue tuju. "maaf wur, gue baru bangun, dan signalnya lemah banget, lo naik angkot apa aja dan turun di bla bla" isi smsnya kurang lebih begitu. ternyata setelah gue naik angkot, baru duduk langsung nyampe, mending gue kepleset aja tadi biar langsung sampe.


dan sampe rumahnya ternyata benar..... dia baru bangun dan gue orang pertama yang dateng. OMG, miss ngaret datang paling awal hemmm, oke sip! setelah 45 menit gue menunggu, akhirnya satu orang lagi dateng. akhirnya mulai lah bikin skripsi eh, maksudnya narasi. bla bla, akhirnya syuting dimulai. gue awal mikir gue bakal ngerasa sangat sangatlah kesepian disana, tapi ternyata gak, mereka ternyata baik. mungkin karna guenya aja yang diam jadi gitu dah. hehehhe

pulaaang..
begitu selesai, gue pulang duluan. gue naik 612. di bis itu gue doang penumpangnya, gue tetap naik. gue deg degan juga, lama kelamaan ada cowo arab putih ganteng naik duduk paling belakang, gue duduk deket pintu depan. hah syukurlah ada penunmpang lain. rasa lega gue hilang ketika bis nya ngetem. lama banget. 10 menit pertama gue di godain abang abang, mungkin bisa dikatakan preman dari luar, lama kelamaan dia ngedatengin gue kepintu "neng , makin cantik aja neng, tinggal dimana neng? neng manis banget ya sekarang" pertanyaan itu... hhhhh gue mau gaplok tuh mulut preman, lagian emang kapan gue pernah ketemu dia?. tapi gue senyum aja. bisa berabe kalo gue gaplok. akhirnya ketika gue memalingkan muka sambil masang muka jutek, premannya pergi. gue ngeliat kebelakang, cowo arab tadi lagi ngomong akrab banget sama preman yang lainnya. gue jadi ngeri. trus gue liat lagi kebelakang, trus mereka berdua ngeliat kegue dengan mata yang aneh. trus gue liat keluar , tiba tiba ada preman lainnya,"WOY, LO kalau bikin masalah jangan ajak ajak gua"teriak preman itu ke supir 612. what the heck??!, mereka mau bikin masalah sama siapa? jangan jangan gue, gue plototin mereka. trus mereka mlototin balik. semenit setelah mendengar kata kata itu gue jadi merinding, semenit kemudian gue KELUAR DARI BIS ITU. gue ngeri kalo tindakan kriminal terjadi sama gue, yang jago karate kan abang sama adek gue, bukan gue -_-
lagi pula gue kan belom kuliah, kerja, nikah, punya anak. gue belom bosan sama kehidupan ini. gue melangkahkan kaki dengan sombong dan masang mata elang yang super jutek, biar gadikata takut atau semacamnya, sebenarnya sih takut banget....
"neng, mau kemana neng?" tanya supirnya. "pergi, bisnya lama banget"jawab gue datar.
"gak kok bentar lagi jalan" jawabnya. gue jalan aja tanpa nanggepin mereka. akhirnya gue nunggu bis lain sepuluh meter didepan bis itu. semenit kemudian, bis itu hadir lagi di depan gue. kneknya manggil gue. yaudahlah gue naik aja. trus dia bilang kalo jalan kaki mah lebih lama. siapa juga yang mau jalan kaki. gue jawab ,"tadinya mau naik bis lain, abisan lama". gue jadi duduk paling belakang disamping cowo arab tadi. hah selama perjalanan kneknya nanya nanya mulu. bete banget gua! lama kelamaan akhirnya sampai juga. setelah macet yang parah bgt. pas gue turun gue digodain preman angkot lagi. what the hell!!!!!! whats wrong with me??

sesampainya di buncit 4, gue minta jemput dan gada yang bisa. akhirnya gue jalan kaki. pas dijalan gue mainin hp, trus gue dengar bunyi siulan. gue kira siulan FLO RIDA, tapi.. ternyata preman lageeeee... "neng, bagi nomor hp dong, sms an aja, sms abang boleh kali" katanya. secepat kilat gue mutar kepala gue kedepan dan cuekin dia.

huaaah akhirnya sampailah dirumah. penting banget gasih diceritain? iseng doang.

papay~~~
:)

  WM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar