Minggu, 13 Januari 2013

Sleep Paralysis

assalamualaikum
gue kebangun sekitar 15 menit yang lalu dengan cara yang gak enak. gue mimpi buruk, atau bisa dibilang sleep paralys karna gue gabisa gerak. udah dua malam berturut turut gue mimpiin setan atau hantu. padahal gue gak nonton pilm hantu  ataupun mencet channel thrill selama sebulanan ini. tapi gue mimpiin hantu yang serem banget dan brasa kontakan sama badan gue.

sumpah sekarangpun gue merasa takut dan merinding ngetik ini.
malam kemarin gue mimpi, gue disebuah ruangan . gue adek gue dan satu lagi temen gue cewe gatau siapa. temen gue ini tidur. tapi kakinya keangkat sendiri, gue aneh ngeliatnya, trus tangannya keangkat sendiri trus tiba tiba dia kebangun dan kayak kecekek gitu akhirnya gue samperin lari dan nolong dia. tapi malah gue kecekek dan gue denger suara ketawa menggema diruangan itu... gue sesak napes. akhirnya gue baca surat surat yang gue apal, tapi gak ampuh, trus gue baca yasin trus tiba tiba gue dengar,"kak, kak banguuun". gue terbangun dengan badan digoncang goncangin adek gue. gue liat jam , jam 24.00.

alhamdulillah gue masih hidup, berasa nyata. bahkan pas bangun gue sesak napes. gue mau nangis tuh. daan gue ngantuk berat, biasanya kalo gue terusin tidur pasti mimpi yang tadi berlanjut. gue masih heran kenapa adek gue bangunin gue,"mi, kenapa mia bangunin kaka?" tanya gue sambil ngantuk dan mata merem. "Itu kakak kayaknya lagi mimpi" kata adekgue. ,"kok bisa tau?"tanya gue lagi. "kaka tadi baca surat surat"jawabnya.
lah gue langsung kaget dengar itu. kenapa bisa sampai kedunia nyata. ini mimpi strong banget.

 nah mimpi barusan yang bikin gue sakit hati banget. kan gue tidur, mama sama ayah belom pulang. gue nungguin tapi ketiduran dikasur. gue mimpi, tiba tiba mama nyanyiin lagu taylor swift-everything has changed.   dia datang naik kekasur gue sambil senyum trus dia meluk gue dari belakang. gue senang, tapi tiba tiba pelukannya kenceng banget  sampai gue sesak dan gabisa napes. tapi dia tetap nyanyi, gue lagi pake headset dan lagu yang dinyanyiin itu sama kayak yg lagi gue dengerin. "ma, ma sesak ma.. lepasin" gue ngomong terbata bata karna susah. tapi dia terus nyanyi dan senyum. gue mulai ngerasa senyumnya dingin. gue ngerasa aman awalnya karna itu mama gue , namun sekarang gue ngerasa aman sekaligus nyawa gue terancam. gue bingung harus ngelawan atau gak. gue gabaca ayat atau surah apa apa. trus tangan dia geser ke leher. behhhh sesak banget.... gue hampir nangis. akhirnya setelah lama, gue bangun dan langsung teriak, akhirnya datanglah mama gue beneran dan adek gue.
mereka masih bangun.

dan lega banget gue, bisa bangun dan masih bernapas , bisa ngomong dengan bebas. trus gue dikasih teh akhirnya gue melek dan ngetik ini.

kayaknya sih gue mimpi kayak gitu garagara tidur pas magrib. yaaah dua malam ini gue tidur pas magrib karna gue lagi dpt. tapi gak ah, tadi aja gue makan malem jam 7. dan dulu pas smp gue pernah mimpi kayak gini juga , gue tidur jam 9 dan udah baca doa, tapi tetap mimpi parah kayak gini. gimana dong??? gue takut :(

semenjak kelas 10 11 12, gue hampir selalu tidur lewat jam 12 malam dan kayaknya gapernah lagi mimpi kayak gini. haaah apa harus gue insom tiap malam. sekarang tuh tidur adalah harta karun.

sekarang gue ngantuk, tapi gue takut buat tidur. yasudah gue tidur deh. haaah tapi gatau juga. gue mainin hp aja.

daaahhhh

  WM



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar