Senin, 28 Januari 2013

Bad Luck Isnt always Bad

"Kadang hidup lo tuh salah emotion" -wury maharani-
kayak mas Mario teguh gue bikin quote. apa arti quote itu? saya sebagai penciptanya pun tak tahu, tak tempe, tak semur, tak jengkol, tak pete. #apainih?
sebenarnya quote nya tuh buat diri gue sendiri. gue gatau kenapa kalo ke orang yang gue suka tuh pasti masang muka jutek super duper. apalagi kalo dia lagi deket atau ngajak gue ngomong. gue jawabnya singkat singkat dan masang muka jutek buat ngakhirin percakapan dan berusaha ngindar. padahal hatinya tuh senyum lebar sampe kuping (?) dan dalem hati teriak "lagi! lagi! lagi!" -_- kayak teletubbies wk.


yang gue heran sama kehidupan gue tuh, disaat gue berharap "ini bakal jadi hari yang menggembirakan" pasti ujung ujungnya sial. pernah suatu hari......
pagi itu,  hari jumat, hari yang penuh berkah. 
namun entah mengapa gue malah dapat kesialan yang bertubi tubi.
gue bangun jam 04.50, gue mikir gue gabakal telat sampai gue tersadar
tiba tiba jam udah menunjukkan pukul 06.05, daaan sepatu gue gaketemu dimana mana. what the fuck!!! disaat waktu panik dan sibuk trus benda benda lo gaketemu, suwer!! itu ngeselin parah. trus gue nemu sepatu item gue tapi belom di taliin. wah waktu saat itu sangat berharga, mengingat gue bakal di skors kalo telat skali lagi (kayaknya tuh kesiswaan gatau lagi cara bikin gue jerah buat ga telat akhirnya ngancem gua begitu wk). akhirnya setelah melihat JAM BERDETIK...trus mandang   SEPATU BELOM DITALIIN.  tidaaak sempaat! akhirnya gue make sepatu kelas 11 awal, yang udah gak nyaman bagi gue.trus naik bis deh tuh dengan muka marut kusut garagara diomelin mak garagara gue  begitu mulu tiap pagi. pas gue turun bis di depan total fresh , gue  melangkah tuh turun , tiba tiba sopir berteriak,"AWAS!!" gue kaget, apa gue belom bayar haha, gue nge stuck tuh , gajadi ngelangkah satu lagi. ternyata ada motor dengan  yang dikendarain sama anak cowo sma yang terobsesi sama fast and furious, yah sangat kencang sekali larinya.  5 cm kali jaraknya dari gue, dia jatuh terpantul pantul antara trotoar dan bis, trus mantul lagi ke mobil, trus oleng ke trotoar. gue cuma diam tanpa ekspresi memandangi itu. gue mikir,"ini bukan sinetron" jadi gaperlulah bikin kenangan romantis disaat gue lagi telat begini. akhirnya gue jalan begitu saja tanpa meminta maaf atau menanyakan keadaannya. bangsat sekali ya saya ini. sebenarnya saya gak sebangsat itu,  dan  pergi bukan karna egois biar tepat waktu. namun saya ngestuck dan bingung harus ngapain. hahaha. maafkan saya bocah sma -_- dan terima kasih buat bapak supir yang telah menyelamatkan saya dipagi itu.
sesampainya di depan gerbang gue mandang gerbang mau nutup full,  gue berlari.... larii... lariii... dan gue berhasil masuk . horeeee *trus gue dapet pop mie, kamu emang pantes dapet pop mie* plis deh krik wk.
akhirnya pas pljrn mtk gue maju, gue dapet nomor tersusah kali tuh yaah karna tangan gue emang suka gaberuntung kalo cabutan. trus pas keputrian gue juga sial tuh, tapi tindakan gue bener sih, alhamdulillah.
pulang sekolah, gue lagi bareng sipa di lampu merah , tengah tengah jalan raya total tiba tiba ada nurma, "ihh mae... heyy" teriak gue sambil lari ke dia, namun tiba tiba ada bus way, gue ditarik Nurma. "awas wur!" bus way itu pun membunyikan klaksonnya cukup keras dan berhasil membuat  gue ngestuck. trus gue ketawa, hampir gue ditabrak busway dengan jarak beberapa cm saja.
kan gakeren banget kalo besoknya nama gue keluar di koran,"siswi sma 60 mati setelah tertabrak bus way dengan posisi nungging"  kan ngeselin haha. trus  ditwitter nama gue jadi trend topic world wide.

jangan! tidak terima kasih. saya belom nikah belom ke mekah, amerika, inggris, paris. dan sebagainya.
trus gue melanjutkan pertualangan hidup dengan bocah ajaib nan kecil membahana bernama Hachi. kita naik bis menuju penvil. hebatnya gue cuma bawa duit 63 ribu. seribu buat ongkos penvil, seribu pulang dan 61 ribu buat beli cat setelah nanya harga sama aaw. gue kira 61 ribu itu harga termurah. namun, sampainya di penvil saya tak menemukan cat yang harganya segitu. setelah setengah jam lebih ngotak ngatik cat disitu dan hampir putus asa, mungkin sudah putus asa ngeliat cat harganya ratusan, kasian skali saya wk. akhirnya mbaknya nyusun cat harga 61 rb dengan gemulai, antara pengen nyium dia dan  kesel karna dia baru ngeluarin. akhirnya berhasil gue dapetin cat itu trus gue angkat tinggi dan nyanyi,"we are the champion my friend,, we..." nyanyian gue berhenti ketika menyaksikan duit gue tinggal seribu dan itu  duit perak pula. yasudahlah hahah. trus Hachi mau beli es krim , biasalah balita sukanya es krim. gue dan hachi pun turun kelantai  bawah ke  A&W. A&W?? hahaha.  yep, dia beli es krim  dan dia beliin buat gue. wah baik syakaleee...  gue pun makan es krim dengan santai sambil jalan bolak balik gajelas. ketika ice   cream gue abis, gue liat ice cream Hachi masi setengah. gue geregetan ngeliatnya jilat jilat es krim. trus pas dia jilat gue dorong es krim ke mukanya. "Wallaaah, this is ice cream cone in the face ala Chef wury Queen" hahaha emang dasar gue gatau diri, udah dibeliin ngerjain orangnya lagi.

sesampainya dirumah gue ngerasa seneng karna dapetin cat dengan harga yang murah karna kata temen gue yang paling murah 100rb. malamnya, gue ke erlangga buat beli kuas. sampai disana gue nemu cat dengan harga 40rban. what the hell!!!!!!! hiaaaatttt.. gue nyesssssssseeek!!!  trus besoknya gue dapet sms  dan info kalo Hachi dan teman teman gue yang lain beli cat harganya 28 rb. HELL!!! nyesseknya twice! 
sudahlah 
-takdir


Kembali kedunia gue hari ini. hari ini biasa sajo dan ndak ado nan spesial. sadang sadang sajo..... 

tadi tu belajar fisika, fisika tuh susah ya... semakin gue belajar semakin bego gue rasanya hahaha. tadi tuh belajar alfa beta gamma. gangerti gue... nyesek gasih kalo  lo gabisa fisika, trus pulang jalan kaki sambil mikirin fisika sampai rumah lo mendapati tiga cowo yang bakal dijodohin sama lo , mereka bertiga bernama alfa, beta sama gamma.  trus berarti kalo lo nikah sama gamma, lo bakal manggil dia ,"mas gamma". omaigat gakebayang yah tiap manggil namannya lo jadi flashback ke pelajaran fisika mulu. wkwkwk. maaf ya kalo anda bernama Gamma, jangan tuntut saya, karna saya belom diterima di UI, belom kerja, belom membangga kan orang tua, dan belom ke hogwarts school (?).

trus tadi pulang skolah, jam 5 , gue dapet sampahan dari Hachi,"eat bulaga". dari semingguan ini gue penasaran kayak gimana sih eat bulaga, kenapa begitu membahana. pensaran gue semakin membludak ketika semua temen sekelas gue mainin eat bulaga. dan cuma gue yang gatau. gue pun mulai merasa gue makhluk dari planet lain. "gue harus nonton eat bulaga" Batin gue teguh dan mantap. begitu dapet sms itu gue langsung bangkit dari kasur dan nyalain tv di luar, sctv dan alhasil malah monyet monyet gitu. gue pun kesel... mama gue heran liat gue
mama: tumben wury nonton tv.
wury: iya ma, mau liat eat bulaga
mama: oh eat bulaga udah abis
wury: ha?? mama tau eat bulaga?
mama: iya , mama sering nonton
wury:  *pokerface*
APA CUMA GUE DISINI YANG GATAU EAT BULAGA????!!! akhirnya gue nyampah kalo gada eat bulaga, udah abis. trus temen temen gue bls. "apa? wury gatau jam tayang eat bulaga?" "demi apa?? lo gatau eat bulaga? gapunya tipi?".
gue baca sms itu, ada apa sih sama eat bulaga? kenapa begitu gempar? ha? kenapa gakeluar di al jazeerah? juga gakeluar di discovery channel?? hahahah. kenapa harus gitu gue tau eat bulaga. YAP BESOK GUE HARUS NONTON. ha! paling lo yang lagi baca juga nganggep gue aneh karna gatau eat bulaga. apakah aib gitu kalo gatau eat bulaga? hahhahahah.. adek gue pun ngetawain gue karna gatau eat bulaga. APA KALIAN SEMUA LAGI NGETROLLIN GUE? halah pokoknya gue harus nonton titik

gue juga mikir nih, ada gak sih cowo namanya NaCl, HCL, NaOH? hahaha gimana ya kalo suatu saat nanti gue namain anak gue begitu. NaCl maharani??? not bad lah. wkwkwkw sumpah gue ngakak. HCl zhafira? NaOH stina edogawa? ckckckc. 

gue juga kepikiran nih kalo orang orang tau kalo gue sering sial trus muka gue di pasang di mime comics menggantikan Bad luck Brian. ah mama tolong wury -_-
tidaaaaaaaaaaaaaaaakkkk!!!!!

sebenarnya sih dari segala kesialan gue gasepenuhnya gue sial, karna slalu ada orang yangnolong gue berkat izin Allah sehinnga gue sehat walafiat seperti saat ini *walaupunkurus.

  WM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar