Minggu, 03 Februari 2013

another Randoms

hoaaam..... udah pusing tidur seharian.
sekarang home alone, gatau mau ngapain. udah enek juga nonton al jazeerah. *remajaapanontonnyaaljazeerah?

gatau mau ngapain jadi gue ngetik deh disini dengan gada ide dan gada topik atau tema.

 kehidupan sma itu gak seindah yang mereka bilang ya? ya memang ada indahnya kala lo punya banyak zzzz, namun itu cuma sementara. mereka sudah berhamburan jauh seperti kapas yang ditiup kan angin *anjaasss. yaah begitulah, dan gue mulai enek sama permasalahan yang ada. kenapa sih orang orang pada begitu? egois?.... ya kalo gue pribadi ya, selama lo masih mau jadi temennya janganlah membuat permasalahan kecil di urain kayak rumus fisika. hadeh plisdeh... kalo lo mau ngambek , ngambeklah sehari paling lama, abis itu balik kayak biasa lagi. think, what you do when you re fighting with your brotha or sister, then... do it to ya friends.. kenapa gue jadi bahas tentang temen? hmmmm

rumah gue sekarang kriiik banget,, sepi..... abang karate, adek karate, mama ayah pergi. hemm mikir tentang keluarga, kayaknya gada yang bisa dibanggain mak sama ayah. yekali masih bisa banggain juara gambar tingkat SD atau tiga besar di SD. hadeeeh wur, plisdeh!


abang :bisa karate, mainin piano, gitar, ditempat kuliah IPnya hampir sempurna.

adek    : jagoan karate, sering ikut OSN mtk, sering menang story telling, 3 besar all the time.

gue      : *krik krik boom boom pow*


pantaslah setiap week end gue dibabuin.mungkin ke ahlian gue itu...... *nangisdibawahkasur*. sampe sampe tadi gabisa bantuin anak rohis garagara ngambek di babuin huahahahhahahaha....

tadi gue abis verifikasi nilai dan coba buka website snmptn, trus milih jurusan. gue milih ui:bio dan geo. trus universitas andalas: bio, kebidanan. yeaaah good luck wuuraaaaaayyyyy!!!! tapi gue belom nyelesain karna takut salah.

kemarenan gue pengennya DKV tuh, tapi setelah penyuluhan. (penyuluhan??? banjir kali) PTN PTN.. gue jadi galau soalnya kakaknya ngomong,"makanya, seniman tuh hidupnya gitu gitu aja,,, karna dia lebih mementingkan kepuasan batin, materi mah nomor sekian". dalam hati gue,"Hell yeaahhh, kalo gada materi, lukisannya di pajang dimana? kontrakan 3mx3m?". gue mulai nupang dagu lemes males. trus kakaknya ngomong lagi,"tapi seniman tuh kaya...". spontan gue jawab males tapi ternyata kedengaran sama dia,"jangan bilang kaya hati..." trus dia jawab sambil nunjuk gue,"yap, betuull seniman tuh kaya hati". haduuuh plis deh! kalo gue anak raja atau konglomerat gapapa mikirnya begitu, kita gabisa nolak kali kalo kita tuh butuh materi juga.
......ternyata mama benar. jadi nanti kalo gue sukses atau sambil kuliah bisa main disanggar lukis atau tempat belajar seni buat hobi aja , bukan prioritas. oke sip!
akhirnya gue mantep sama bio. NAMUUUN!!! gue tuh takut banget sama yang namanya cacing, ulat.. iuuuhhh ngetik namanya aja gue jijik. gue tuh bener bener takut, kalo ada orang yang jijiiin tuh cacing ke gue , gue bisa nangis... bisa dibilang phobia lah. bahkan tuh pas kelas sepuluhgue gabrani buka halaman buku paket bio, trus kelas 11 ada ppt nya si zzzz(itu makhluk diatas), gue sampe teriak teriak sendiri. dan pernah gue dikasih obat cacing sama mak, garagara gue kurus. gue jadi gatidur tiga malam, hhhhhhh tapi ternyata gada cacingnya. dan sekarang gue tetap aja kurus wk!
JADI GIMANA KALO GUE MASUK JURUSAN BIO? KALO ADA PRAKTEK YANG MENGHARUSKAN MEGANG ZZZ GIMANA??? masa iya gue teriak teriak??? dan syaratnya kalo masuk bio tuh "harus cinta hewan dan tumbuhan". yap!!! gue cinta except that both!!

kalo gue pilih jurusan kimia, hemmmm *mikirflashbackseninminggu kemaren*
guru kimia : yak anak anak.. molnya berapa? *matajelalatannyarimangsa*
murid          : *hening*
guru kimia : ya.. wury berapa molnya?
gue              : (deg, deg) ..... bla bla bu.
guru kimia : yap betul
gue              : (alhamdulillah, berarti gue gabakal maju lagi)
*3 menit kemudian*
guru kimia : wury maju nomor 18.
gue              : *jleb! maju dengan kaki gamau ngelangkah*
                        *ngstuck di papan tulis 5 menit*
gue              : bu ini soalnya gasalah ? *mukapolos*
guru kimia : gak
gue              :  *natap white board dengan pandangan kosong, otak gue tu bersih, sebersih white board didepan gue hahaha* (nulis jawaban B) *mikir, pasti gue hoki karna ini tanggal lahir gue* #absurd!

setelah itu , gue dengar suara suara manggil nama gue. gue gaboleh sembarangan, karena ini ruangan kimia, (semacam dan selevel hutan belantara atau kuburan). jadi gue ga nanggepin suara suara itu, sampai suara itu makin mengeras dan membahana. mungkin seluruh kelas dengar namun entah kenapa guru kimia pura pura gadenger.
gue noleh kebelakang dengan spontan dan gue liat muka satrio yang biasanya jutek , namun kali ini tersenyum cerah.. suara halilintar itu berasal dari dia, trus gue tatap muka nurma dan aaw bergantian. mereka bertiga ternyata sedang mensupport gue dan berkata,"BENAR WUR! B!"
akhirnya gue mundur meninggalkan TKP. dan duduk.

bu kimia: wury.... itu soal terburuk yang pernah ada, tapi kenapa gabisa jawab??
gue         : itu kan bener bu, B *melas*
bu kimia: ya, orang yang bikin soal tuh orang bego, dan itu suatu kesalahan bikin soal kayak gitu. itu soal paling gampang didunia.
gue        : *anotherjleb! -____-

INTINYA, NGERJAIN SOAL TERGAMPANG AJA GUE MAIN HOKI HOKIAN. GA BANGETLAH KALO GUE MILIH KIMIA. bunuh diri namanya hahahahhah





barusan abis liat blognya stars... gak orangnya , gak tulisannya sama sama lucu.

 starss , are you made of Cu and Te? *dijitakbukimia*


 tapi... tapi... bentar lagi..... gabisa...... liat stars disekolah...........!!!
yaaah buat apasih ngeliat dia mulu, tiap ngeliat dia pasti lagi sama cewe. hahaha apa jangan jangan dia juga cewe??? oh no. mungkin saja~

haaaaa..... gue pengen cepet cepet kuliah, trus kerja .. trus ujan duit. uh yeeeeeeeahhhh.

satu hal yang gue heranin tuh tempat pensil gue ilangnya dimana ya? apa gue kena  hipnotis-tabok di bis? mungkin aja skenarionya gini, 
penghipnotis:"nabok" 
gue: *bengong*
penghipnotis: berikan benda paling berharga anda, dan turun ditujuan lalu anda akan melupakan kejadian ini ketika sampai di tempat tujuan.
gue:  *ngasih tempat pensil*
penghipnotis: *cengo*
gue : *sampaisekolah dan lupa* 
mungkin benra begitu tuh kejadiannya. tapi yaa kasian juga tuh kang hipnotis, udah keringat dingin buat ngehipnotis gue. panennya cuma pulpen huhahahhahaha... masih ada label harganya loh bang. goceng! wkwkwkwkwkw.... ya itu baru kemungkinan.

tadi malam tuh gue mimpiin tempat pensil, kalo dia ketinggalan ditoko kayak toko naughty gitu. pas gue bangun, gue cari cari eh ternyata gada. dan sadar kalo itu cuma mimpi wkwkkwkwk.


bentar lagi abang sama adek gue pulang. sampe rumah pasti mereka berdua kayak cacing kepanasan dan kadang kadang gue dijadiin sasarannya latihan karate. dasar gila -,- emangsih karate keren dari pada silat atau taekwondo. #menurutgue


sekianlah kerandoman saya kali ini, kalo ada salah dan janggal mohon maaf, selamat idul fitri~  *eh

BYE

                                                                                                                   WM




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar